Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Anggota DPRD Sumut: GAS Berharap Tengku Erry Nuradi 2 Periode

Anggota DPRD Sumut: GAS Berharap Tengku Erry Nuradi 2 Periode

Selasa, 02 Jan 2018 22:52
Dibaca: 742 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi bersama Pengurus GAS.
DINAMIKARAKYAT - Tengku Erry Nuradi mendapat dukungan dari perkumpulan masyarakat Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) di Lapangan Hoki, Kisaran, Kabupaten Asahan, akhir pekan lalu.

Ketua Dewan Pembina GAS Muslim Simbolon mengatakan upah-upah yang dilakukan oleh masyarakat Asahan kepada Gubernur Sumut merupakan tradisi dan juga kebesaran hati masyarakat untuk memanjatkan doa.

Upah-upah setawar sedingin ini merupakan tradisi budaya Mandailing yang berharap agar Tengku Erry Nuradi tetap sehat dalam memimpin Sumatera Utara.

"Ini merupakan tradisi masyarakat Asahan, tikar dua lapis yang diduduki bapak Gubernur pada acara upah-upah ini bermakna kalau masyarakat Asahan dan kami dari GAS berharap pak Tengku Erry dapat melanjutkan kepemimpinan Sumut dua priode. Apalagi selama dipimpin pak Tengku Erry, kita melihat Sumut lebih tertata. Untuk itulah kami berharap Gubsu dapat membawa dampak pembangunan khususnya bagi Asahan dan Sumut pada umumnya," papar Muslim.

Tengku Erry Nuradi berharap dengan pengukuhan kepengarusuan GAS maka dapat semakin memajukan Kabupaten Asahan, dan dapat memberikan manfaat serta menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan Gerakan Asahan Sejahtera pada penghujung 2017 ini. Saya harap gerakan ini dapat membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Asahan untuk lebih meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah Pusat," ucap Tengku Erry.

Semoga keberadaan GAS dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan sebaliknya. "Saya yakin GAS dapat memajukan Asahan, apalagi Ketua Dewan Pembinanya adalah seorang anggota DPRD Sumut yakni bapak Muslim Simbolon," terang Erry.

Dalam kegiatan upah-upah tersebut terlihat Tengku Erry diupah-upah oleh Wakil Bupati Asahan Surya, Forkopimda Asahan, Kemenag Asahan, tokoh masyarakat dari berbagai etnis juga Ketua Dewan Pembina GAS Muslim Simbolon dan pengurus GAS. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd sumutgerakan asahan sejahteramuslim simbolonpilgubsu 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2018 15:52

    Target KPK Juga Pihak Swasta dan Pejabat BUMD Sumut

    Jika hanya 46 anggota dan mantan anggota DPRD Sumut yang akan diperiksa dan ditahan, lanjut Rosisyanto, KPK sama artinya belum memberi keadilan dalam proses hukum tersebut.

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:00

    Wakil Ketua DPRD Sumut Minta RS Adam Malik Secepatnya Berikan Pengobatan Siti

    Wakil Ketua DPRD Sumut meminta pihak rumah sakit Adam Malik Medan, secepatnya memberikan pengobatan kepada Siti (6) warga Paluta, diduga korban penganiayaan ibu kandung dan ayah tirinya agar segera sembuh.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir