Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Anggota DPRD Sumut: GAS Berharap Tengku Erry Nuradi 2 Periode

Anggota DPRD Sumut: GAS Berharap Tengku Erry Nuradi 2 Periode

Selasa, 02 Jan 2018 22:52
Dibaca: 1.147 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi bersama Pengurus GAS.
DINAMIKARAKYAT - Tengku Erry Nuradi mendapat dukungan dari perkumpulan masyarakat Gerakan Asahan Sejahtera (GAS) di Lapangan Hoki, Kisaran, Kabupaten Asahan, akhir pekan lalu.

Ketua Dewan Pembina GAS Muslim Simbolon mengatakan upah-upah yang dilakukan oleh masyarakat Asahan kepada Gubernur Sumut merupakan tradisi dan juga kebesaran hati masyarakat untuk memanjatkan doa.

Upah-upah setawar sedingin ini merupakan tradisi budaya Mandailing yang berharap agar Tengku Erry Nuradi tetap sehat dalam memimpin Sumatera Utara.

"Ini merupakan tradisi masyarakat Asahan, tikar dua lapis yang diduduki bapak Gubernur pada acara upah-upah ini bermakna kalau masyarakat Asahan dan kami dari GAS berharap pak Tengku Erry dapat melanjutkan kepemimpinan Sumut dua priode. Apalagi selama dipimpin pak Tengku Erry, kita melihat Sumut lebih tertata. Untuk itulah kami berharap Gubsu dapat membawa dampak pembangunan khususnya bagi Asahan dan Sumut pada umumnya," papar Muslim.

Tengku Erry Nuradi berharap dengan pengukuhan kepengarusuan GAS maka dapat semakin memajukan Kabupaten Asahan, dan dapat memberikan manfaat serta menyerap aspirasi masyarakat.

"Saya mengucapkan selamat atas pengukuhan Gerakan Asahan Sejahtera pada penghujung 2017 ini. Saya harap gerakan ini dapat membawa aspirasi masyarakat Kabupaten Asahan untuk lebih meningkatkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah Pusat," ucap Tengku Erry.

Semoga keberadaan GAS dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan sebaliknya. "Saya yakin GAS dapat memajukan Asahan, apalagi Ketua Dewan Pembinanya adalah seorang anggota DPRD Sumut yakni bapak Muslim Simbolon," terang Erry.

Dalam kegiatan upah-upah tersebut terlihat Tengku Erry diupah-upah oleh Wakil Bupati Asahan Surya, Forkopimda Asahan, Kemenag Asahan, tokoh masyarakat dari berbagai etnis juga Ketua Dewan Pembina GAS Muslim Simbolon dan pengurus GAS. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd sumutgerakan asahan sejahteramuslim simbolonpilgubsu 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Senin, 24 Sep 2018 23:59

    Hati-hati, Aktivis Soroti KUA-PPAS APBD-P Pemprov Sumut

    Kalangan aktivis menengarai rencana penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan TA 2018, yang terlambat serta kesepakatannya harus ditandatangani dalam waktu sangat singkat, merupakan salah satu

  • Selasa, 31 Jul 2018 07:07

    Dugaan Kolusi Proyek Pendopo Rumdis Gubsu, MFH: Ok Henry dan Eric Aruan Harus Jujur

    Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz (MFH) meminta OK Henry selaku Kepala Inspektorat dan Eric Aruan selaku Kepala Biro Administrasi Pembangunan, harus jujur dan turut bertanggungjawab.

  • Senin, 30 Jul 2018 10:35

    DPRD Sumut Minta KPK Usut Proyek Pendopo Rumah Dinas Gubernur

    Aroma kolusi itu begitu kentara, saat proses lelang pekerjaan dengan harga penawaran sendiri (HPS) sebesar Rp 6.695.740.000,00 dan pagu Rp 6.696.000.000,00. KPK harus mengusut proyek ini.

  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir