Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Anggaran Rp 32 Miliar, Pintu Toilet DPRD Sergai Jebol

Anggaran Rp 32 Miliar, Pintu Toilet DPRD Sergai Jebol

Oleh: Yudi Lubis
Kamis, 15 Agu 2019 18:29
Dibaca: 494 kali
drberita/istimewa
Toilet DPRD Sergai.
DRBerita | DPRD Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2019 ini mendapatkan alokasi anggaran dari APBD sebesar Rp 32 miliar. Anggaran sebanyak itu sepertinya tidak cukup. Terbukti pintu toilet gedung jebol tidak juga diperbaiki.

Pantauan wartawan di Kantor DPRD Sergai, Kamis 15 Agustus 2019, terlihat pintu toilet kondisinya sangat memprihatinkan. Masyarakat yang berkunjung ke gedung rakyat itupun dipastikan enggan untuk menggunakan.

Pintu toliet terlihat kondisinya miring dan hampir lepas. Baut perekat pintu ke dinding pun juga sudah hilang. Sepertinya toilet itu kurang perhatian dan perawatan.

Seorang tenaga honorer mengatakan bahwa kondisi pintu toilet gedung DPRD Sergai itu sudah lama kondisinya rusak dan dilaporkan ke Sekretaris Dewan (Sekwan) Suprin. Namun sampai saat ini belum juga diperbaiki.

"Sudah dilaporkan kepada Pak Sekwan. Enggak tahu kenapa belum diperbaiki. Mungkin dalam waktu dekat ini dikerjakan," ucap Honorer.

Sekretaris DPRD Sergai Suprin saat dikonfirmasi belum menjawab. Dirinya tengah sibuk mendampingi Wakil Bupati Darma Wijaya yang menghadiri sidang paripurna nota kesepakatan P APBD 2019 dan RAPBD 2020.

Masalah toilet rusak Gedung DPRD Sergai itupun mendapat tanggapan dari warga. Sekwan Suprin mungkin sudah bosan bertugas di gedung rakyat, sehingga dirinya kurang perhatian dengan kondisi gedung.

"Mungkin dia (Suprin) sudah bosan menduduki jabatan Itu. Sudah over time dia di situ. Mungkin itu yang membuat dia tidak peduli lagi dengan lingkungan kerjanya," cetus Hutahuruk. (art/drc)

Editor: admin

T#g:apbd sergaidarma wijayadprd sergaisekwan suprinwakil bupati sergai
Berita Terkait
  • Sabtu, 07 Sep 2019 13:52

    Penantang Pertama Pilkada Sergai, Syahlan Didampingi Sayuti Daftar ke PDI Perjuangan

    Ketua DPRD Serdang Bedagai (sergai) H. Syahlan Siregar, ST menjadi penantang pertama dan serius mendaftar ke PDI Perjuangan untuk mewarnai Pilkada Serentak tahun 2020.

  • Selasa, 03 Sep 2019 14:33

    5 Desa di Kecamatan Pegajahan Terhubung, Warga: Terima kasih pak

    Warga Desa Lestari Dadi, Kecamatan Pegajahan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati dan juga Dinas PUPR Sedang Bedagai, atas pembangunan jembatan penghubung desa mereka sebagai urat nadi ekonomi.

  • Minggu, 18 Agu 2019 21:09

    Dinas Kesehatan Sergai Rawan Korupsi, Anggaran Swakelola Lebih Besar

    Anggaran swakelola Dinas Kesehatan Sergai tahun 2019 lebih besar dibandingkan dengan anggaran penyedia. Perbedaan jumlahnya dua kali lipat lebih besar dari penyedia.

  • Jumat, 09 Agu 2019 15:50

    2 Paket Proyek PUPR Jadi Korban Dinas Kesehatan Sergai

    Proyek pembangunan gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai) terkesan dipaksakan. Karena proyek tersebut mengorbankan dua aset yang dibangun pada tahun 2017.

  • Rabu, 07 Agu 2019 16:55

    Kadis Kesehatan Sergai Diduga Pecah Paket Untuk Hindari Lelang

    Kepala Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai) Dr. Bulan Simanungkalit diduga melanggar peraturan pengadaan barang dan jasa terkait pemecahan paket proyek kegiatan kontruksi pemeliharaan gedung dengan tujuan untuk menghindari lelang/tender.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir