Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Ajudan Ketua DPRD Medan Buat Heboh, Bawa Motor Masuk ke Gedung Dewan

Ajudan Ketua DPRD Medan Buat Heboh, Bawa Motor Masuk ke Gedung Dewan

Oleh: Raden Armand
Rabu, 07 Feb 2018 00:03
Dibaca: 816 kali
Armand
Kristo Naibaho, ajudan ketua DPRD Medan bawa motor masuk ke dalam gedung dewan
DINAMIKARAKYAT - Kristo Naibaho membuat heboh para PNS dan wartawan, saat sepeda motor BK 5376 AFW dibawanya masuki ke dalam gedung DPRD Kota Medan, Selasa 6 Februari 2018.

Kristo Naibaho adalah ajudan Ketua DPRD Medan, ia bersama pegawai negeri sipil (PNS), Rosmawati mengendarai sepeda motor di dalam gedung dewan dengan kecepatan tinggi.

Rosmawati mengaku meminta Kristo membawa masuki motor ke gedung dewan karena alasan mengejar waktu. Kristo harus menemui Ketua DPRD Kota Medan Henri Jhon Hutagalung dan meminta tanda tangan terkait surat menyurat.

"Aku yang minta dia masuk, jangan diberitakan. Aku minta tolong," ungkap Rosmawati.

Menurutnya, Kristo terburu-buru mengejar Henri Jhon yang berada di Stasiun Kereta Api Medan, yang mau berangkat ke Bandara Kualanamo untuk kunjungan kerja ke luar kota.

Komandan Regu Satpam Gedung DPRD Medan Sugianto mengakui perbuatan Kristo dan Rosmawati tersebut telah melanggar aturan.

"Itu tidak boleh, apalagi masuk ke gedung. Nanti kita cari tahu kenapa yang bersangkutan melakukan hal itu," ujar Sugianto. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medangedung dprd medanhenri jhon hutagalung
Berita Terkait
  • Rabu, 01 Agu 2018 17:08

    Boydo: Apa Motivasi Dia Menaikkan Gaji

    Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan heran dengan kenaikan gaji karyawan dalam situasi keuangan badan usaha milik daerah (BUMD). Padahal, setiap rapat dengar pendapat

  • Minggu, 22 Jul 2018 16:33

    PD Pasar Jadi Polemik Pembahasan Pansus LKPJ 2017 DPRD Medan

    Persoalan PD Pasar Kota Medan menjadi polemik. Pansus LKPJ 2107 DPRD Medan menilai Dirut Perusahaan Daerah (PD) Pasar Rusdy Sinuraya kurang bijak.

  • Sabtu, 21 Jul 2018 00:50

    Acil Lubis: Sikap Dirut PD Pasar Medan Sudah Tepat

    Jawaban Dirut PD Pasar Rusdy Sinuraya yang mengisyaratkan ketidakbenaran atas pernyataannya terhadap DPRD Medan, mengisyaratkan adanya indikasi oknum yang berusaha menikmati keuntungan atas munculnya konflik tersebut.

  • Selasa, 29 Mei 2018 03:06

    Toleransi Menjadi Ciri Khas Masyarakat Medan

    Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Henry Jhon Hutagalung menyebutkan ikut melaksanakan puasa. Hal ini telah berlangsung dalam lima tahun terakhir.

  • Senin, 28 Mei 2018 14:40

    Rapat Paripurna, Ini Hasil LKPj 2017

    Kemudian Pemko Medan diharapkan secara konsisten memperjuangkan bersama apa yang telah disepakati dalam forum musrembang tanpa mengesampingkan faktor top down dan politis.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir