Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • Ajie Karim segera dilapor ke Ketua DPD Gerindra Sumut

Ajie Karim segera dilapor ke Ketua DPD Gerindra Sumut

Jumat, 12 Jun 2015 23:47
Dibaca: 739 kali
istimewa/drc
Ajie Karim

DINAMIKARAKYATCOM, Medan - Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Krisman Purba memastikan laporan Hartati Sari segera disampaikan ke Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu.

"Jadi tadi dia (Hartati, red) yang datang dan kita terima. Untuk kasus ini sendiri belum ada instruksi. Hasilnya (laporan, red) nanti kita pelajari dulu. Setelah itu, baru kita serahkan ke Ketua DPD Gerindra Sumut dan DPP," kata Krisman, Jumat 912/6/2015).

Sementara, Hartati Sari mengakui telah melaporkan Anggota DPRD Sumut Ajie Karim ke DPD Partai Gerindra Sumut.

"Saya datang ke DPD Gerindra Sumut untuk meminta kejelasan dari pihak partai tentang kekejaman yang diperlihatkan Adjie Karim kepada saya," ujarnya kepada sejumlah pengurus partai besutan Prabowo Subianto.

Disebutkannya, perlakuan Adjie Karim kepadanya sudah terjadi sejak lama. Bahkan ia sempat kembali ke rumah orangtuanya pada tahun 2002, karena tidak tahan. Namun suaminya mengajak rujuk kembali pada tahun 2003.

Hartati juga dapat memakluminya hingga saat ini mereka telah dikaruniai tiga orang anak. Dia juga menduga, suaminya (Adjie Karim, red) telah berselingkuh dengan wanita berinisial WW yang diduga sudah menikah secara diam-diam. (aries)

T#g:
Komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir