Bank Sumut

Pilpres 2019

AHY Selalu Diunggulkan Sebagai Cawapres

Minggu, 29 Jul 2018 00:34
Dibaca: 559 kali
drberita/istimewa
Prabowo-AHY.
DINAMIKARAKYAT - Partai Demokrat terus memperjuangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai calon presiden (capres) atau calon wakil presiden (cawapres).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan nama AHY juga masih terus dibicarakan dengan koalisi yang akan dibentuk oleh partainya dan kawan-kawan.

Menurut Didi, berdasar fakta dan hasil survei sejumlah lembaga, nama AHY selalu diunggulkan sebagai cawapres.

"Tentu ini harus menjadi pertimbangan pasa semua pihak yang kira-kira siap bersama kami," kata Didi di bilangan Cikini, Jakarta Pusat, dikutip jpnn, Sabtu 28 Juli 2018.

Dia yakin, dalam politik itu pasti ada kompromi dan kesepakatan. Terlebih lagi, Partai Demokrat sampai saat ini belum memutuskan siapa yang akan diusung sebagai capres dan cawapres.

Namun demikian, lanjut Didi, jika melihat perkembangan dan respons di publik, AHY merupakan pemimpin muda dengan segala potensi yang dimilikinya.

"Jadi, ini tentu harus menjadi petimbangan dan bahan untuk komunikasi-komunikasi yang akan kami bangun," katanya.

Didi pun menunggu keputusan dari Majelis Tinggi Partai Demokrat untuk memutuskan siapa yang akan diusung sebagai capres dan cawapres. (drc/art)

Editor: admin

T#g:ahypartai demokratpartai gerindrapilpres 2019prabowo
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Agu 2019 22:39

    Identitas OK Fadli Terungkap: Penipu Ngaku Anggota BIN

    Pertemuan terjadi di salah satu warung kopi dekat Terminal Pinang Baris. Penuh emosi, Hendry mulai buka suara. Ia mengenl OK Fadli cukup lama. Pria paruh baya itu mengatakan OK Fadli anggota BIN palsu.

  • Jumat, 16 Agu 2019 23:37

    Ngaku Anggota BIN, OK Fadli Bisa Atur Suara di KPU

    Praktek jual suara di Pemilihan Legislatif 2019 ternyata bukan isapan jempol. Harga satu suara dijual senilai Rp 65 ribu. Praktek politik hitam ini terjadi di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi dan kabupaten kota.

  • Kamis, 18 Jul 2019 23:53

    KNPI Medan Denai Ingatkan Camat Ali Sipahutar

    Ketua KNPI Medan Denai Wan Agus Yahya mengapresiasi sikap Camat Ali Sipahutar yang mau bersinergi dengan pemuda di daerah ini, meski baru beberapa hari bertugas.

  • Rabu, 17 Jul 2019 20:57

    DKPP Hanya Berhentikan Yulhasni dan Benget dari Jabatannya di KPU Sumut

    Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberhentikan Yulhasni dari jabatannya sebagai Ketua KPU Provinsi Sumatra Utara. Selain itu juga Benget Manahan Silitonga dari komisioner divisi teknis.

  • Rabu, 17 Jul 2019 01:01

    KNPI Minta Walikota Medan Perluas Kecamatan Medan Denai Untuk Akses Kualanamu

    Pemko Medan sangat berpeluang untuk melakukan perluasan daerah ini dengan beralaskan pada Peraturan Pemerintah (PP) No. 22 tahun 1973 tentang perluasan daerah kota madya.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir