Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • 71 Orang Rawat di Wisma Atlet, 2 Petinggi Ombusdman RI Positif Corona

71 Orang Rawat di Wisma Atlet, 2 Petinggi Ombusdman RI Positif Corona

Rabu, 25 Mar 2020 00:07
Dibaca: 76 kali
ilustrasi
Vurus Corona (Covid-19)
Bobby Nasution Center
DRberita | Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo mengungkapkan ada 71 orang yang dirawat di Rumah Sakit Darurat Corona Wisma Atlet.

Dua orang dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto karena kondisinya kurang baik. "Kami laporkan, sampai dengan jam 11.00, tentang Wisma Atlet. Terdapat 102 orang pasien yang mendaftar, mulai kemarin sore. Kemudian yang dirawat sebanyak 71 orang dan 2 dijadwalkan dikirim ke RSPAD karena kondisinya kurang begitu baik," kata Doni dalam siarannya, Selasa 24 Maret 2020.

Dari 102 yang mendaftar, sebanyak 31 orang dipulangkan. Kesehatan mereka dalam kondisi baik.

"Kemudian yang dipulangkan sebanyak 31 orang, menurut data yang berhasil yang dikumpulkan petugas medis, mereka dalam kondisi sehat walafiat," kata Doni.

Semenatar itu, dua orang petinggi Ombudsman RI disebut positif Corona (COVID-19). Keduanya adalah Wakil Ketua Ombudsman Lely Pelitasari dan anggota Ninik Rahayu.

"Benar (positif Corona), Bu Ninik Rahayu dan Bu Lely Pelitasari, Wakil Ketua," kata anggota Ombudsman, Alvin Lie, saat dimintai konfirmasi, Selasa 24 Maret 2020.

Alvin mengatakan kondisi Ninik dan Lely bugar. Keduanya berada di Wisma Atlet. "Masih bugar sih, tadi Wisma Atlet Kemayoran sendiri," katanya. (art/drb)

Editor: Bornok

Sumber: detikcom

T#g:covid-19covid 19ombudsman riombudsman sumutvirus corona
Berita Terkait
  • Senin, 06 Apr 2020 17:56

    Konvoi dari Tobasa, Puluhan Pelajar Ditangkap di Asahan Saat Wabah Corona

    Para pelajar tersebut lupa soal anjuran tetap berada di rumah selama tanggap darurat Virus Corona (Covid-19). Mereka berkonvoi ke arah wisata Ponot Tangga, Aek Songsongan, Asahan.

  • Senin, 06 Apr 2020 17:16

    Sudah 19 Orang, Dr. Naek L Tobing Meninggal Positif Conora

    Kabar duka kembali datang. Kali ini konselor seks serta psikiater Dr Naek L Tobing, SpKJ, meninggal dunia. Ikatan Dokter Indonesia (IDI) menyebut Dr Naek positif tertular Virus Corona (Covid-19).

  • Senin, 06 Apr 2020 16:50

    Dampak Wabah Corona, Pekerja Seni di Sumut Butuh Perhatian Pemerintah

    Dampak corona terhadap sejumlah aktifitas dan kegiatan proyek seni budaya dan pariwisata jadi terhenti, tentunya sangat mempengaruhi perekonomian rumah tangga terutama kebutuhan harian.

  • Senin, 06 Apr 2020 15:51

    Warkop Jurnalis Medan Peliput Covid-19 Dapat Bantuan Tempat Cuci Tangan

    Para jurnalis yang melipu Virus Corona (Covid-19) mendapat bantuan fasilitas cuci tangan dari Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Medan. Alat cucu tangan tersebut diletakkan di Warkop Jurnalis, Jalan Agus Salim, Medan.

  • Minggu, 05 Apr 2020 00:13

    SMSI Siapkan Gedung Pusdiklat Untuk Paramedis dan Tenaga Kesehatan

    Rapat digelar menyikapi arahan Presiden RI Joko Widodo dalam penanganan Covid-19, Kamis 2 Maret 2020, yakni Rapid test massal melibatkan tokoh agama, stop ekspor alat kesehatan, insentif UMKM, stok pangan dan jangan liburan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir