• Home
  • Politik
  • 44 ASN Pemprov Sumut Dapat Penghargaan Teladan

44 ASN Pemprov Sumut Dapat Penghargaan Teladan

Kamis, 28 Des 2017 22:48
Dibaca: 182 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhazijah Marpaung memberikan penghargaan.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Tengku Erry Nuradi memberikan penghargaan kepada PNS Teladan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan usai apel bersama menjelang tahun baru 2018 di halaman Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 28 Desember 2017.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhajizah Marpaung kepada 44 orang ASN yang diajukan oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Sumut.

Penghargaan ini dilakukan melalui beberapa parameter di antaranya kedisiplinan, kehadiran, ketaatan tugas serta kerapian. "Semua parameter ini diharapkan bisa menjadi acuan bagi ASN lainnya di lingkungan OPD masing-masing," ucap Tengku Erry.

Pemberian penghargaan dipandang perlu sebagai suatu hal yang positif untuk meningkatkan motivasi kerja ASN di jajaran Pemprov Sumut.

"Selain itu penghargaan juga dimaksudkan sebagai tambahan (peningkatan kesejahteraan) bagi ASN baik dari segi kualitas dan kuantitasnya," tuturnya.

Erry berharap kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing.

"Keterpaduan dan kekompakan diharapkan dalam membangun Sumut ke depan semakin paten. Yaitu menjadi provinsi yang berdaya saing, maju dan sejahtera. Kata kunci daya saing dan sukses harus dimulai dari budaya kerja para ASN di lingkungan Pemprov Sumut," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:asn teladanbkd sumutPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Selasa, 27 Mar 2018 01:33

    Evi Diana Terima Kunjungan Tim Verifikasi PKK Pusat

    Tim Verifikasi PKK Pusat datang ke Provinsi Sumut dalam rangka Lomba Kesatuan Gerak PKK Keluarga Berencana Kesehatan (KB-Kes), Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) dan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS).

  • Kamis, 22 Mar 2018 01:23

    76 Diplomat Muda Luar Negeri Diharapkan Dapat Promosikan Potensi Sumut

    Para diplomat muda yang akan bertugas di berbagai daerah di Amerika, Eropa, Asia Fasifik dan Afrika diharapkan dapat menginformasikan dan mempromosikan potensi-potensi yang ada di Sumatera Utara.

  • Rabu, 07 Mar 2018 23:58

    Bertemu Tim Pengkaji Lemhanas, Erry Sampaikan Kondisi Persoalan Sumut

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menyambut kedatangan Tim Pengkaji Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI) di Gubernuran, Jalan Sudirman, Medan, Selasa 6 Maret 2018.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir