Bank Sumut
  • Home
  • Politik
  • 44 ASN Pemprov Sumut Dapat Penghargaan Teladan

44 ASN Pemprov Sumut Dapat Penghargaan Teladan

Kamis, 28 Des 2017 22:48
Dibaca: 107 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhazijah Marpaung memberikan penghargaan.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Tengku Erry Nuradi memberikan penghargaan kepada PNS Teladan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan usai apel bersama menjelang tahun baru 2018 di halaman Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 28 Desember 2017.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhajizah Marpaung kepada 44 orang ASN yang diajukan oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Sumut.

Penghargaan ini dilakukan melalui beberapa parameter di antaranya kedisiplinan, kehadiran, ketaatan tugas serta kerapian. "Semua parameter ini diharapkan bisa menjadi acuan bagi ASN lainnya di lingkungan OPD masing-masing," ucap Tengku Erry.

Pemberian penghargaan dipandang perlu sebagai suatu hal yang positif untuk meningkatkan motivasi kerja ASN di jajaran Pemprov Sumut.

"Selain itu penghargaan juga dimaksudkan sebagai tambahan (peningkatan kesejahteraan) bagi ASN baik dari segi kualitas dan kuantitasnya," tuturnya.

Erry berharap kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing.

"Keterpaduan dan kekompakan diharapkan dalam membangun Sumut ke depan semakin paten. Yaitu menjadi provinsi yang berdaya saing, maju dan sejahtera. Kata kunci daya saing dan sukses harus dimulai dari budaya kerja para ASN di lingkungan Pemprov Sumut," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:asn teladanbkd sumutPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 14:10

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung: Kejatisu Salahkan BPKP

    Sepertinya Kejati Sumut menyalahi BPKP yang terlalu lama memberikan laporan hasil audit kerugian negara yang terjadi pada pembangunan IPA Martubung PDAM Tirtanadi.

  • Kamis, 18 Jan 2018 13:52

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung Sudah Gelar Perkara, Tapi Belum Ada Tersangka

    Dalam kasus ini Kejari Cabang Belawan telah memanggil dan memeriksa sejumlah saksi di antaranya Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution dan Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian.

  • Senin, 15 Jan 2018 22:57

    Tengku Erry Bersyukur Miliki Ibu Bertuah

    Kedua pemimpin itu mantan Gubsu Almarhum Tengku Rizal Nurdin dan Gubsu Tengku Erry Nuradi, sehingga dapat dikatakan ibu Hj Tengku Rafiah merupakan ibunda Sumatera Utara.

  • Kamis, 11 Jan 2018 02:39

    Ini Anggaran Proyek IPA Martubung Yang Diselidiki Kejaksaan

    Sudah tujuh tahun lebih proyek pembangunan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Martubung berlalu. Saat ini kasus dugaan korupsinya ditangani oleh Kejari Cabang Belawan.

  • Rabu, 10 Jan 2018 22:43

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung Tinggal Menunggu Hasil Audit

    Penyelidikan kasus dugaan korupsi pembangunan Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Martubung, PDAM Tirtanadi Sumut, tinggal menunggu hasil audit dari BPK RI dan BPKP.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir