• Home
  • Politik
  • 44 ASN Pemprov Sumut Dapat Penghargaan Teladan

44 ASN Pemprov Sumut Dapat Penghargaan Teladan

Kamis, 28 Des 2017 22:48
Dibaca: 210 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhazijah Marpaung memberikan penghargaan.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Tengku Erry Nuradi memberikan penghargaan kepada PNS Teladan di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Penghargaan diserahkan usai apel bersama menjelang tahun baru 2018 di halaman Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan, Kamis 28 Desember 2017.

Penghargaan diberikan langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi didampingi Wagubsu Nurhajizah Marpaung kepada 44 orang ASN yang diajukan oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemprov Sumut.

Penghargaan ini dilakukan melalui beberapa parameter di antaranya kedisiplinan, kehadiran, ketaatan tugas serta kerapian. "Semua parameter ini diharapkan bisa menjadi acuan bagi ASN lainnya di lingkungan OPD masing-masing," ucap Tengku Erry.

Pemberian penghargaan dipandang perlu sebagai suatu hal yang positif untuk meningkatkan motivasi kerja ASN di jajaran Pemprov Sumut.

"Selain itu penghargaan juga dimaksudkan sebagai tambahan (peningkatan kesejahteraan) bagi ASN baik dari segi kualitas dan kuantitasnya," tuturnya.

Erry berharap kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi masing-masing.

"Keterpaduan dan kekompakan diharapkan dalam membangun Sumut ke depan semakin paten. Yaitu menjadi provinsi yang berdaya saing, maju dan sejahtera. Kata kunci daya saing dan sukses harus dimulai dari budaya kerja para ASN di lingkungan Pemprov Sumut," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:asn teladanbkd sumutPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Minggu, 03 Jun 2018 01:48

    Zakat dan Infaq ASN Kantor Gubsu Tahun 2017 Senilai Rp2,7 Miliar Lebih

    Program khusus Ramadhan Berkah ini adalah menyalurkan 15.000 paket berupa uang senilai Rp4,5 miliar yang diberikan kepada para kaum dhuafa se-Provinsi Sumut melalui Baznas kabupaten/kota.

  • Minggu, 03 Jun 2018 01:31

    Gubsu: Zakat Berpotensi Mewujudkan Rasa Keadilan Sosial

    Zakat adalah salah satu ibadah yang memiliki posisi yang sangat penting, strategis, dan menentukan baik dari sisi hukum agama maupun dari sisi pembangunan ekonomi umat.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:13

    Gubernur dan BPN Teken MoU Sertifikat Tanah Milik Pemprov Sumut

    Gubenur Tengku Erry Nuradi dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumut Bambang Priyono menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang percepatan persertifikatan tanah milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

  • Kamis, 24 Mei 2018 23:39

    LKPD ke BPK RI: Gubernur Sumut Motivasi Pemda Dapatkan WTP

    Yakni dengan meningkatkan kinerja, tanggung jawab dan integritasnya, sehingga dapat melaksanakan pengelolaan keuangan, aset maupun kekayaan daerah yang dipisahkan dengan baik dan taat azas.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir