Bank Sumut
  • Home
  • Pilkada
  • Rembug Anak Deli Dampingi Maruli Kembalikan Berkas ke PDIP Medan

Rembug Anak Deli Dampingi Maruli Kembalikan Berkas ke PDIP Medan

Oleh: Yudha
Sabtu, 14 Sep 2019 22:16
Dibaca: 160 kali
drberita/istimewa
Bakal calon Walikota Maruli Siahaan bersama Rembug Anak Deli Medan.
DRberita | Siang tadi, Sabtu 14 September 2019, sekira pukul 14.00 wib, Kantor DPC PDI Perjuangan Medan, mendadak terlihat ramai. Pasalnya, Maruli Siahaan didampingi Ketua Rembug Anak Deli (Radel) OK Hafifuddin datang untuk mengembalikan berkas bakal calon Walikota Medan.

Ajang pemilihan kepala daerah serentak 2020 nanti para pendukung Maruli Siahaan bersemangat mengiringi jagoannya ke partai banteng moncong putih.

Radel Kota Medan yang selama ini bersikap netral dalam khasanah politik, kali ini tak mau ketinggalan mendampingi mantan polisi tersebut.

"Radel selama ini bersikap netral. Sekarang kami mendampingi saudara kita Maruli Siahaan ikut bertarung di Pilkada Kota Medan. Saya selaku pengurus meminta dukungan dan pilihan kepada beliau," jelas OK Hafifuddin di sela-sela pengembalian berkas bakal calon walikota Medan.

Tak hanya Radel, Almisbat Sumut dan Kota Medan juga memberikan dukungan kepada Marulis Siahaan untuk memimpin Kota Medan lima tahun ke depan.

"Insya Allah, kita yakin dengan saudara Maruli Siahaan. Ia mampu memimpin dan membangun Kota Medan lebih mengukuhkan Medan sebagai Rumah Kita," tandas OK. (art/drb)

Editor: admin

T#g:maruli siahaanpdi perjuanganPDIPpilkada medan 2020pilkada serentak 2020
Berita Terkait
  • Kamis, 10 Okt 2019 22:00

    KPK Bantah Politikus PDI Perjuangan

    Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengklarifikasi informasi dan pernyataan politikus PDI Perjuangan Arteria Dahlan pada suatu acara terkait dengan laporan tahunan KPK, penyitaan, hingga KPK gadungan.

  • Jumat, 27 Sep 2019 23:30

    Puan & Yasonna Mundur dari Anggota Kerja Jokowi

    Dua menteri Jokowi yang akan dilantik sebagai anggota DPR yakni Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani serta Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly. Keduanya berasal dari PDI Perjuangan.

  • Senin, 16 Sep 2019 21:42

    Cucu Walikota Tanjungbalai ke 7 Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangan

    Dinamika politik jelang pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tanjungbalai semakin hangat. Cucu dari Walikota Tanjungbalai ke 7 periode 1975-1980, Siti Fatimah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan.

  • Minggu, 15 Sep 2019 21:29

    Abaikan Putra Daerah, Bupati Zahir Adopsi 'Pejabat Impor' Bangun Batubara

    Tujuan otonomi daerah adalah untuk mewujudkan kesejahteran masyarakat daerah. Pemerintah daerah harusnya mengutamakan kepentingan daerah dari pada kepentingan luar daerah.

  • Sabtu, 07 Sep 2019 13:52

    Penantang Pertama Pilkada Sergai, Syahlan Didampingi Sayuti Daftar ke PDI Perjuangan

    Ketua DPRD Serdang Bedagai (sergai) H. Syahlan Siregar, ST menjadi penantang pertama dan serius mendaftar ke PDI Perjuangan untuk mewarnai Pilkada Serentak tahun 2020.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir