Bank Sumut
  • Home
  • Pilkada
  • Penantang Pertama Pilkada Sergai, Syahlan Didampingi Sayuti Daftar ke PDI Perjuangan

Penantang Pertama Pilkada Sergai, Syahlan Didampingi Sayuti Daftar ke PDI Perjuangan

Oleh: Yudi Lubis
Sabtu, 07 Sep 2019 13:52
Dibaca: 718 kali
drberita/istimewa
H. Syahlan Siregar didampingi Sayuti Nur mendaftar ke PDI Perjungan Sergai.
DRberita | Ketua DPRD Serdang Bedagai (sergai) H. Syahlan Siregar, ST menjadi penantang pertama dan serius mendaftar ke PDI Perjuangan untuk mewarnai Pilkada Serentak tahun 2020.

Syahlan Siregar didampingi Ketua PAN Sergai Sayuti Nur mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Sergai, Jalan Lintas Sumatera, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Jumat 6 September 2019.

Keduanya datang langsung disambut Ketua Tim Penjaringan Kepala Daeraah PDI Perjungan Sergai Syaiful Azhar bersama Sekretaris Faizal Lubis dan Bendahara Elvi Yuliana Napitupulu. Kedatangan Ketua DPRD Sergai periode 2014-2019 itu tepat hari kedua pendaftaran dibuka.

Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah PDI Perjuangan Sergai Syaiful Azhar mengatakan, pihaknya mengapresiasi kedatangan Syahlan Siregar yang menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon kepala daerah Kabupaten Sergai dari PDI Perjuangan.

Syaiful Azhar juga menjelaskan batas akhir pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran sampai 14 September 2019. "Waktunya cukup singkat hanya 9 hari saja, sejak dibuka 5 September 2019 lalu," katanya.

Terpisah, Syahlan Siregar selepas pengambilan formulir pendaftaran mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah memberikan informasi kepadanya soal pendaftaran calon kepala daerah .

"Lewat media saya tahu bahwa PDI Perjungan telah membuka pendaftaran kepala daerah, langsung saya mendaftar sebagai calon Bupati dan Wabup Sergai bersama teman kita Sayuti Nur. Mohon doanya ya," ucap Syahlan.

Syahlan berharap PDI Perjungan Sergai memberikan kesempatan dan mempercayakan dirinya bersama Sayuti Nur untuk maju menjadi calon bupati dan wakil bupati.

"Mudah-mudahan PDI Perjuangan memberikan kesempatan untuk saya maju di Pilkada Sergai 2020 ini, karena saya rasa pengabdian dan program kerja saya belum sepenuhnya dirasakan masyarakan," tandas Syahlan Siregar. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd sergaipdi perjuangan sergaipdip perjunganpilkada sergaipilkda serentak 2020sayuti nursyahlan siregar
Berita Terkait
  • Kamis, 15 Agu 2019 18:29

    Anggaran Rp 32 Miliar, Pintu Toilet DPRD Sergai Jebol

    DPRD Serdang Bedagai (Sergai) tahun 2019 ini mendapatkan alokasi anggaran dari APBD sebesar Rp 32 miliar. Anggaran sebanyak itu sepertinya tidak cukup. Terbukti pintu toilet gedung jebol tidak juga diperbaiki.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir