• Home
  • Pilkada
  • Masyarakat Langkat Bacakan Pernyataan Dukungan Untuk PaTEN 2018-2023

Masyarakat Langkat Bacakan Pernyataan Dukungan Untuk PaTEN 2018-2023

Senin, 12 Jun 2017 00:23
Dibaca: 1.316 kali
drberita/istimewa
Masyarakat Langkat dungkun PaTEN di Pilgubsu 2018.
DINAMIKARAKYAT - Sejumlah tokoh, ulama dan komponen mewakili masyarakat Kabupaten Langkat mengharapkan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi melanjutkan kepemimpinannya pada Periode 2018-2023.

Dengan mengusung PaTEN (Pak Tengku Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu) mereka menilai pasangan ini layak memimpin Sumut sekaligus melanjutkan program kerja Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Pernyataan tertulis tersebut disampaikan perwakilan berbagai kelompok dan elemen masyarakat Kabupaten Langkat dengan membacakan pernyataan sikap dihadapan Tengku Erry Nuradi, disaksikan ribuan masyarakat yang menghadiri Safari Ramadhan 1438 Hijriyah Pemprov Sumut di Masjid Raya Besitang, Kabupaten Langkat, Minggu 11 Juni 2017.

"Bagi kami PATEN adalah Pak Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Oleh karenanya, menyikapi gelaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 kami mengatakan sikap pertama mengharapkan para pimpinan partai politik bijak dan berharap mengusung Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Kedua, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut. Ketiga, kami siap menjaga kekondusifan daerah dengan mengedepankan azas musyawarah dan kekeluargaan," ujar perwakilan tokoh Ishak Ibrahim.

Selain Ishak Ibrahim, tokoh-tokoh dan komponen masyarakat yang turut menandatangani pernyataan sikap dan dukungan yaitu Ustadz KH Ahmad Mahfuz, Khaidir Siagian, Abdi Sukamto, Ismail, Tantawi Jauhari, Syahunir, Abdullah Puteh, Misnan, Salamuddin Syam, Mustafa Nasution, Hamisda dan Suprayogi.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Langkat Ngogesa Sitepu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kabupaten Langkat Indra Salahuddin mengatakan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan Pemprovsu yang dipimpin Gubsu Erry Nuradi dan didampingi Ketua TP PKK Evi Diana dan sejumlah unsur pimpinan SKPD Provsu.


Ngogesa pun mengapresiasi sejumlah perhatian Gubernur Sumut Erry Nuradi terhadap Kabupaten Langkat lewat program kerjanya. Baik pembangunanan infrastruktur maupun program-program kerja Pemprovsu lainnya yang berhubungan dengan Kabupaten Langkat.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian yang ditunjukan Bapak Gubernur untuk Kabupaten Langkat. Kami berdoa agar Bapak Gubernur tetap diberi kesehatan dan sukses menjadi orangtua kami di Sumut," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumut Erry Nuradi mengapresiasi atas dukungan yang diberikan masyarakat Langkat dalam kegiatan Safari Ramdahan, dalam rangka silaturahim sekaligus buka puasa bersama masyarakat Langkat.

Dengan bersilaturahmi Gubsu berharap selain dapat memberikan umur yang berkah dan rejeki yang melimpah juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung ke daerah. Oleh karenanya lanjut Gubsu, disetiap safari ramadhan Pemprovsu Gubsu kerap didampingi oleh unsur SKPD Provsu.

"Safari ramadhan ini juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Makanya hari ini saya memboyong sejumlah pimpinan SKPD agar mereka dapat melihat langsung apa yang diinginkan masyarakat khususnya yang menjadi Tupoksi Pemprovsu," ujar Erry.

Erry juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini Pemprovsu telah menganggarkan untuk pembangunan infratsruktur jalan Rp73 miliar untuk Kabupaten Langkat yang menjadi tupoksi provinsi.

Erry menyadari betul bahwa pembangunan Sumut tidak dapat berjalan maksimal tanpa adanya dukungan masyarakat. Oleh karenanya Erry sangat berterimakasih kepada sejumlah komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur FKPD yang senantiasa memberikan dukungan terhadap pemerintah Provinsi Sumatera utara guna terciptanya Provinsi yang berdaya saing menuju Sumatera Sejahtera dan semakin paten. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pemkab langkatpilgubsu 2018pilkada serentak
Berita Terkait
  • Minggu, 05 Agu 2018 01:20

    PT Amal Tani Gandeng Unimed Selesaikan Permasalahan Warga Langkat

    PT Amal Tani yang bergerak di bidang perkebunan sawit dan pengolahan tandan buah segar gandeng Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Negeri Medan (Unimed) untuk menyelesaikan permasalahan warga di Kabupaten Langkat.

  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 06 Jun 2018 03:54

    Masyarakat Nias Kecewa, Djoss Menolak Pemekaran Provinsi di Sumatera Utara

    Namun sangat disayangkan aspirasi masyarakat Kepualuan Nias untuk menjadi sebuah provinsi sebagai solusi untuk memajukan Pulau Nias sampai saat ini belum mendapat ketidaksetujuan dari pengabil kebiajakan di Provinsi Sumatera Utara.

  • Senin, 04 Jun 2018 00:34

    ICW Ingatkan Masyarakat Sumut Jangan Salah Pilih

    Masyarakat Sumatera Utara diminta untuk melihat secara detail rekam jejak Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang bertarung di Pilkada 2018, bebas dari korupsi dan anti korupsi.

  • Kamis, 31 Mei 2018 01:42

    IMM Sumut Imbau Masyarakat Pilih Kepala Daerah Antikorupsi dan Peduli Pemuda

    Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Indonesia tidak akan lama lagi dilaksanakan, kurang dari satu bulan. Termasuk juga pilkada di Sumatera Utara, baik pemilihan Gubernur dan Walikota/Bupati.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir