Bank Sumut
  • Home
  • Pilkada
  • Masyarakat Langkat Bacakan Pernyataan Dukungan Untuk PaTEN 2018-2023

Masyarakat Langkat Bacakan Pernyataan Dukungan Untuk PaTEN 2018-2023

Senin, 12 Jun 2017 00:23
Dibaca: 1.362 kali
drberita/istimewa
Masyarakat Langkat dungkun PaTEN di Pilgubsu 2018.
DINAMIKARAKYAT - Sejumlah tokoh, ulama dan komponen mewakili masyarakat Kabupaten Langkat mengharapkan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi melanjutkan kepemimpinannya pada Periode 2018-2023.

Dengan mengusung PaTEN (Pak Tengku Erry Nuradi-Ngogesa Sitepu) mereka menilai pasangan ini layak memimpin Sumut sekaligus melanjutkan program kerja Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumatera Utara.

Pernyataan tertulis tersebut disampaikan perwakilan berbagai kelompok dan elemen masyarakat Kabupaten Langkat dengan membacakan pernyataan sikap dihadapan Tengku Erry Nuradi, disaksikan ribuan masyarakat yang menghadiri Safari Ramadhan 1438 Hijriyah Pemprov Sumut di Masjid Raya Besitang, Kabupaten Langkat, Minggu 11 Juni 2017.

"Bagi kami PATEN adalah Pak Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Oleh karenanya, menyikapi gelaran pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2023 kami mengatakan sikap pertama mengharapkan para pimpinan partai politik bijak dan berharap mengusung Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Kedua, kami siap mendukung dan memenangkan pasangan tersebut. Ketiga, kami siap menjaga kekondusifan daerah dengan mengedepankan azas musyawarah dan kekeluargaan," ujar perwakilan tokoh Ishak Ibrahim.

Selain Ishak Ibrahim, tokoh-tokoh dan komponen masyarakat yang turut menandatangani pernyataan sikap dan dukungan yaitu Ustadz KH Ahmad Mahfuz, Khaidir Siagian, Abdi Sukamto, Ismail, Tantawi Jauhari, Syahunir, Abdullah Puteh, Misnan, Salamuddin Syam, Mustafa Nasution, Hamisda dan Suprayogi.

Sebelumnya, Bupati Kabupaten Langkat Ngogesa Sitepu dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Kabupaten Langkat Indra Salahuddin mengatakan terima kasih atas kunjungan tim Safari Ramadhan Pemprovsu yang dipimpin Gubsu Erry Nuradi dan didampingi Ketua TP PKK Evi Diana dan sejumlah unsur pimpinan SKPD Provsu.


Ngogesa pun mengapresiasi sejumlah perhatian Gubernur Sumut Erry Nuradi terhadap Kabupaten Langkat lewat program kerjanya. Baik pembangunanan infrastruktur maupun program-program kerja Pemprovsu lainnya yang berhubungan dengan Kabupaten Langkat.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian yang ditunjukan Bapak Gubernur untuk Kabupaten Langkat. Kami berdoa agar Bapak Gubernur tetap diberi kesehatan dan sukses menjadi orangtua kami di Sumut," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Sumut Erry Nuradi mengapresiasi atas dukungan yang diberikan masyarakat Langkat dalam kegiatan Safari Ramdahan, dalam rangka silaturahim sekaligus buka puasa bersama masyarakat Langkat.

Dengan bersilaturahmi Gubsu berharap selain dapat memberikan umur yang berkah dan rejeki yang melimpah juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung ke daerah. Oleh karenanya lanjut Gubsu, disetiap safari ramadhan Pemprovsu Gubsu kerap didampingi oleh unsur SKPD Provsu.

"Safari ramadhan ini juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Makanya hari ini saya memboyong sejumlah pimpinan SKPD agar mereka dapat melihat langsung apa yang diinginkan masyarakat khususnya yang menjadi Tupoksi Pemprovsu," ujar Erry.

Erry juga menyampaikan bahwa untuk tahun ini Pemprovsu telah menganggarkan untuk pembangunan infratsruktur jalan Rp73 miliar untuk Kabupaten Langkat yang menjadi tupoksi provinsi.

Erry menyadari betul bahwa pembangunan Sumut tidak dapat berjalan maksimal tanpa adanya dukungan masyarakat. Oleh karenanya Erry sangat berterimakasih kepada sejumlah komponen masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur FKPD yang senantiasa memberikan dukungan terhadap pemerintah Provinsi Sumatera utara guna terciptanya Provinsi yang berdaya saing menuju Sumatera Sejahtera dan semakin paten. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pemkab langkatpilgubsu 2018pilkada serentak
Berita Terkait
  • Senin, 16 Sep 2019 21:42

    Cucu Walikota Tanjungbalai ke 7 Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangan

    Dinamika politik jelang pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tanjungbalai semakin hangat. Cucu dari Walikota Tanjungbalai ke 7 periode 1975-1980, Siti Fatimah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan.

  • Sabtu, 14 Sep 2019 22:16

    Rembug Anak Deli Dampingi Maruli Kembalikan Berkas ke PDIP Medan

    Kantor DPC PDI Perjuangan Medan, mendadak terlihat ramai. Pasalnya, Maruli Siahaan didampingi Ketua Rembug Anak Deli (Radel) OK Hafifuddin datang untuk mengembalikan berkas bakal calon Walikota Medan.

  • Sabtu, 14 Sep 2019 10:26

    Ihwan Ritonga Masih Dipercaya Partai Gerindra

    Ihwan Ritonga masih dipercaya oleh DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Medan. Kepercayaan ini diterima Ihwan untuk kedua kalinya dimasa periode 2019-2024.

  • Minggu, 18 Agu 2019 19:26

    Dugaan Korupsi Bawaslu Sumut: Iwan Tero Dituding Sebagai Dalang

    Dugaan korupsi Bawaslu Sumut di Pilgubsu tahun 2018, satu per satu mulai terungkap. Mulai pengadaan barang, perjalanan dinas hingga kegiatan bimbingan teknis (bimtek) yang dilaksanakan.

  • Selasa, 13 Agu 2019 16:24

    Direktur PIB: Bobby Nasution Jawaban Kota Medan untuk Kalangan Milenial

    Tidak bisa dinafikan senergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat sangat dibutuhkan. Bobby adalah orang yang tepat untuk membangun Kota Medan dari kalangan milenial muda.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir