Bank Sumut
  • Home
  • Pilkada
  • DPC PKB Madina Rekomendasi 4 Nama Balon Bupati ke DPP

DPC PKB Madina Rekomendasi 4 Nama Balon Bupati ke DPP

Oleh: Adra Syukur
Kamis, 13 Feb 2020 21:37
Dibaca: 63 kali
drberita
Tim Penjaringan DPC PKB Madina
Bobby Nasution Center
DRberita | DPC PKB Mandailing Natal (Madina) telah merekomendasi empat nama bakal calon bupati untuk mengikuti fit and propertest ke DPP setelah melakukan ferivikasi administrasi berkas.

Keempat bakal calon tersebut masing-masing Jakfar Sukhairi Nasution, Dahlan Hasan Nasution, Sofwad Nasution dan Ahmad Huzein Nasution.

Ketua Tim Penjaringan DPC PKB Madina Edy Anwar mengatakan partainya telah merekomendasikan empat nama bakal calon bupati di pilkada serentak 2020 untuk mengikuti fit and propertes ke DPP PKB.

"Jadwal fit and propertes masih menunggu informasi dari DPP, suratnya sudah kita layangkan kepada empat orang pendaftar untuk ditindaklanjuti," kata Edy.

Menurutnya, DPC PKB Madina sifatnya hanya merekomendasikan dan menentukan siapa yang akan didukung menjadi bakal calon bupati menjadi hak DPP.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar menjelaskan bahwa partainya telah melaksanakan tahapan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pilkada serentan tahun 2020.

Faslah berharap siapa pun nantinya calon yang mendapat rekomendasi dari DPP PKB agar bersedia mengikuti tahapan berikutnya. (art/drc)

Editor: Bornok

T#g:pilkada madinapilkada serentakpkbpkb madina
Berita Terkait
  • Kamis, 27 Feb 2020 11:40

    Pilkada Medan: Bobby OZ tak Ingin Berkhayal

    Bobby OZ diketahui sudah membidani Partai Gerindra Medan sejak 2013 hingga sekarang. Prestasinya yang menyejajarkan Partai Gerindra dengan PDIP pada pesta politik 2019, membuktikan tangan dinginya dalam pencapaian 10 kursi di DPRD Kota Medan.

  • Selasa, 25 Feb 2020 10:40

    Pilkada Medan, Golkar ke Bobby Nasution

    Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia Tanjung memastikan Pilkada Kota Medan 2020, partainya akan memberi dukungan ke Bobby Nasution.

  • Selasa, 25 Feb 2020 10:29

    Usung 5 Program, Vokalis Jamrud Lolos Jalur Independen Pilkada Pandeglang

    Berdasarkan data di Sistem Informasi Pencalonan (Silon), pasangan ini menyerahkan dukungan sebanyak 73.961 KTP. Sementara yang memenuhi syarat 72.912. Sebaran dukungan sendiri ada di 35 kecamatan di Pandeglang.

  • Jumat, 21 Feb 2020 16:55

    Bahas Medan, Bobby Berkunjung ke Fraksi Gerindra DPR RI

    Bakal calon Walikota Medan Bobby Nasution berkunjung ke Fraksi Gerindra DPR RI, Jumat 21 Februari 2020. Menantu Presiden Jokowi ini mengaku hanya bersilaturahim dengan Fraksi Gerindra.

  • Jumat, 21 Feb 2020 00:29

    NasDem Sudah ke Bobby, Partai Yang Lain Kapan?

    Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan partainya sudah mengeluarkan rekomendasi Bobby Nasution sebagai calon Walikota Medan pada Pilkada 2020.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir