Bank Sumut
  • Home
  • Pilkada
  • AMPI Berharap Rahmat Nasution Maju Pilkada Tapanuli Selatan

AMPI Berharap Rahmat Nasution Maju Pilkada Tapanuli Selatan

Selasa, 05 Nov 2019 12:10
Dibaca: 207 kali
drberita/istimewa
Ketua DPD Golkar Tapsel Rahmat Nasution.
Bobby Nasution Center
DRberita | DPD AMPI Tapanuli Selatan berharap kader terbaik Partai Golkar Rahmat Nasution maju dalam bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menilai Rahmat Nasution yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan sangat layak dan pantas maju sebagai calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) periode 2020-2025.

"Semoga harapan ini mendapatkan sinyal yang positif kepada sejumlah kader Partai Golkar dan sayap Partai Golkar hingga ke kecamatan," ucap Ketua DPD AMPI Kabupaten Tapsel Fahmi Ritonga, disela mendampingi Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat pelantikan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, Senin 4 November 2019.

Sebagai bagian dari keluarga besar Golkar, lanjut Fahmi, mereka sudah menetapkan dukungan untuk Rahmat Nasution sebagai calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Selatan. Mereka juga yakin dan berharap Rahmat bisa menjaga dan memegang teguh amanah yang diberikan.

Penting juga nantinya kedepan dukungan ini semakin besar, dan semua golongan dapat berpartisipasi guna mensukseskan pilkada di Tapanuli Selatan, penting sinyal ini untuk kader Partai Golkar di Tapsel.

"Kader golkar yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, yang kini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapsel pantas dan layak untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut, kader AMPI kecamatan juga menginginkan beliau maju," ungkapnya. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: Rilis Pers

T#g:ampi tapselpartai golkarpilkada 2020pilkada serentakrahmat nasution
Berita Terkait
  • Jumat, 17 Jan 2020 21:19

    Hamdan Noor: Bawaslu jangan salah kapra

    Tindakan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) yang membentuk Panitia Pengawasan Kecamatan (Panwascam) dalam menyambut pesta demokrasi kepala daerah tahun 2020 ini sangat bertentangan dengan undang undang.

  • Senin, 13 Jan 2020 20:18

    Untuk Blangko KTP-el dan DKPP, Kemendagri Minta Tambahan Anggaran Pilkada 2020

    Tambahan anggaran itu salah satunya untuk menambah blangko kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el). Kebutuhan tersebut seiring dengan bencana banjir beberapa waktu lalu yang menyebabkan banyak warga kehilangan KTP-El.

  • Selasa, 24 Des 2019 14:52

    Reses: Sobir Lubis Janji Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

    Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) Sobir Lubis mengatakan reses yang dilakukannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat agar diperjuangkan masuk dalam APBD.

  • Jumat, 20 Des 2019 12:14

    Bawaslu Sumut Apresiasi Ujian CAT Seleksi Panwascam di Kepulauan Nias

    Bawaslu Sumut mengapresiasi kinerja Bawaslu Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dalam melaksanaan tahapan seleksi perekrutan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) untuk pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kepulauan Nias.

  • Selasa, 17 Des 2019 10:19

    Pilgub Sulteng, Jansen: Demokrat jagokan Anwar Hafid

    Partai Demokrat punya jagoan sendiri dipemilihan Gubernur Sulawesi Tengah (Pilgub Sulteng) tahun 2020. Bakal cagub yang dijagokan Demokrat adalah Ketua DPD Demokrat Sulteng, Anwar Hafid.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir