Bank Sumut
  • Home
  • Pilkada
  • AMPI Berharap Rahmat Nasution Maju Pilkada Tapanuli Selatan

AMPI Berharap Rahmat Nasution Maju Pilkada Tapanuli Selatan

Selasa, 05 Nov 2019 12:10
Dibaca: 115 kali
drberita/istimewa
Ketua DPD Golkar Tapsel Rahmat Nasution.
DRberita | DPD AMPI Tapanuli Selatan berharap kader terbaik Partai Golkar Rahmat Nasution maju dalam bursa pemilihan kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.

Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) menilai Rahmat Nasution yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan sangat layak dan pantas maju sebagai calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) periode 2020-2025.

"Semoga harapan ini mendapatkan sinyal yang positif kepada sejumlah kader Partai Golkar dan sayap Partai Golkar hingga ke kecamatan," ucap Ketua DPD AMPI Kabupaten Tapsel Fahmi Ritonga, disela mendampingi Ketua DPD AMPI Sumut David Luther Lubis saat pelantikan DPD AMPI Kota Padangsidimpuan, Senin 4 November 2019.

Sebagai bagian dari keluarga besar Golkar, lanjut Fahmi, mereka sudah menetapkan dukungan untuk Rahmat Nasution sebagai calon kepala daerah kabupaten Tapanuli Selatan. Mereka juga yakin dan berharap Rahmat bisa menjaga dan memegang teguh amanah yang diberikan.

Penting juga nantinya kedepan dukungan ini semakin besar, dan semua golongan dapat berpartisipasi guna mensukseskan pilkada di Tapanuli Selatan, penting sinyal ini untuk kader Partai Golkar di Tapsel.

"Kader golkar yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tapanuli Selatan, yang kini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tapsel pantas dan layak untuk maju dalam pesta demokrasi tersebut, kader AMPI kecamatan juga menginginkan beliau maju," ungkapnya. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: Rilis Pers

T#g:ampi tapselpartai golkarpilkada 2020pilkada serentakrahmat nasution
Berita Terkait
  • Senin, 16 Sep 2019 21:42

    Cucu Walikota Tanjungbalai ke 7 Kembalikan Berkas Pendaftaran ke PDI Perjuangan

    Dinamika politik jelang pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tanjungbalai semakin hangat. Cucu dari Walikota Tanjungbalai ke 7 periode 1975-1980, Siti Fatimah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan.

  • Sabtu, 14 Sep 2019 22:16

    Rembug Anak Deli Dampingi Maruli Kembalikan Berkas ke PDIP Medan

    Kantor DPC PDI Perjuangan Medan, mendadak terlihat ramai. Pasalnya, Maruli Siahaan didampingi Ketua Rembug Anak Deli (Radel) OK Hafifuddin datang untuk mengembalikan berkas bakal calon Walikota Medan.

  • Sabtu, 14 Sep 2019 10:26

    Ihwan Ritonga Masih Dipercaya Partai Gerindra

    Ihwan Ritonga masih dipercaya oleh DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Medan. Kepercayaan ini diterima Ihwan untuk kedua kalinya dimasa periode 2019-2024.

  • Selasa, 13 Agu 2019 16:24

    Direktur PIB: Bobby Nasution Jawaban Kota Medan untuk Kalangan Milenial

    Tidak bisa dinafikan senergitas antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat sangat dibutuhkan. Bobby adalah orang yang tepat untuk membangun Kota Medan dari kalangan milenial muda.

  • Rabu, 25 Jul 2018 00:06

    Solahuddin Nasution Mundur dari Partai Golkar

    Penyerahan surat pengunduran diri Solahuddin diterima langsung oleh Plt Ketua Ahmad Doli Kurnia Tanjung dan Sekretaris Irham Buana Nasution, pada rapat pleno di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir