Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • PSM Makasar Selamatkan PSMS Dampingi Sriwijaya FC

PSM Makasar Selamatkan PSMS Dampingi Sriwijaya FC

Sabtu, 27 Jan 2018 00:29
Dibaca: 1.452 kali
drberita/istimewa
Tim PSMS Medan
DINAMIKARAKYAT - Skor akhir 0-1 Persib Bandung Vs PSM Makasar mengantarkan PSMS Medan lolos mendampingi Sriwijaya FC ke babak perempat final piala presiden. Ini yang membuat kubu PSMS patut berbahagia, Jumat 26 Januari 2018.

Persib Bandung yang membutuhkan sedikitnya 4 gol tak mampu berkutik mengadapi trengginasnya penampilan PSM Makasar.

Gol yang terjadi di menit ke 56 untuk PSM mengancurkan asa Persib. Mengejar defisit gol yang banyak, semakin memberatkan pasukan Mario Gomes.

Meski menguasai possession ball hingga 57%, tim Kota Kembang yang bertindak sebagai tuan rumah tak mampu memanfaatkan sejumlah peluang di babak pertama maupun ke dua.

Malah sebaliknya, sejak menit ke 12, pasukan Juku Eja sudah bermain dengan sepuluh orang. Zulkifli Sukur menerima kartu merah langsung dari pengadilan lapangan.

Bermain dengan sepuluh orang, tak membendung semangat anak-anak Makasar untuk membombardir gawang Maung Bandung yang dikawal oleh M. Natsir.

Sepakan keras Asnawi Mangkualam pada menit ke 56 di area pinalti Persib masih mampu dibendung kiper M. Natsir, namun bola muntahan itu langsung disontek oleh Bruce Ditje. Kedudukan 0-1 untuk tim tamu tak berubah sampai menit akhir pertandingan.

Hal tersebutlah yang membuka harapan anak-anak Medan berlaga di putaran perempat final, menunggu runner up dari Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Arema dan Persela Lamongan.‎ (art/drc)

Editor: admin

T#g:piala presidenPSMS Medansepakbola
Berita Terkait
  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:33

    Mantan Striker PSMS Dijebloskan ke Rutan Tanjung Gusta Medan

    Eks pemain tim nasional, ‎Andika Yudhistira Lubis, terjerat kasus penganiayaan terhadap seorang wanita berinsial ABS. Andika pun langsung dicebloskan ke Rutan Kelas IA Tanjunggusta Medan, Sumatera Utara.

  • Jumat, 12 Jan 2018 00:27

    PSSI Madina Kirim Tim Usia Dini ke Turnamen Piala Danone

    Ketua PSSI Mandailing Natal (Madina) Dollar Hafrianto didampingi Wakil Ketua Sahminan Rangkuti mengatakan Piala Danone merupakan salah satu kompetisi sepakbola tingkat Nasional untuk usia dini.

  • Jumat, 10 Nov 2017 23:11

    NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

    Dalam acara ini tak cuma pemberian perlengkapan olahraga, Partai NasDem juga membagikan sembako dan sarung kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas.

  • Jumat, 14 Jul 2017 22:54

    PS TNI Kalah 1-2 dari Sriwijaya

    Kemenangan ini menjadi angin segar bagi tim asal Sumsel yang sebelum laga terpuruk pada urutan ke-15. Laskar Wong Kito pekan lalu dikalahkan Arema 2-3.

  • Sabtu, 04 Feb 2017 15:48

    Harga Tiket Pertandingan Perdana Piala Presiden 2017 Capai Rp100 Ribu

    Laga pembuka akan menghadirkan duel antara tuan rumah PSS Sleman yang ditantang oleh juara Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Persipura Jayapura.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir