Bank Sumut

PS TNI Kalah 1-2 dari Sriwijaya

Jumat, 14 Jul 2017 22:54
Dibaca: 359 kali
drberita/ilustrasi
Liga 1.
DINAMIKARAKYAT - PS TNI kalah dengan skor 2-1 dari Sriwijaya FC pada ajang Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumatra Selatan, Jumat 14 Juli 2017.

Dikutip dari Republika.co.id, kemenangan ini menjadi angin segar bagi tim asal Sumsel yang sebelum laga terpuruk pada urutan ke-15. Laskar Wong Kito pekan lalu dikalahkan Arema 2-3.

Sejak babak pertama Laskar Wong Kito langsung melancarkan serangan bergelombang ke jantung pertahanan PS TNI. Tim tamu pun tidak mau ketinggalan dengan meladeni permainan Sriwijaya FC.

Namun, silih berganti jual beli serangan tetap tak kunjung berbuah gol hingga akhir babak kedua.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya meningkatkan agresivitasnya dengan harapan dapat mencetak gol lebih dahulu.

Bukannya berbuah gol, justru tim tamu yang mencetak gol lebih dahulu melalui taktik serangan balik. Adalah Roni Sugeng yang berhasil menjebol gawang Sriwijaya FC pada menit ke-74. Skor berubah 1-0 untuk PS TNI.

Merespons gol lawan, Sriwijaya bangkit untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Kali ini giliran Airlangga yang menjadi pahlawannya. Sepak pojok Tijani lansung disambar tendangan first time. Skor berubah imbang 1-1.

Gol penyelamat tuan rumah kemudian tercipta melalui kaki striker Hilton Moreira pada menit ke-84. Berawal dari tendangan bebas yang langusng disambar sundulan Marcho. Rupanya Hilton menyongsong bola sehingga terciptah gol kemenangan. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir babak. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ps tnisepakbolasriwijaya fc
Berita Terkait
  • Sabtu, 27 Jan 2018 00:29

    PSM Makasar Selamatkan PSMS Dampingi Sriwijaya FC

    Skor akhir 0-1 Persib Bandung Vs PSM Makasar mengantarkan PSMS Medan lolos mendampingi Sriwijaya FC ke babak perempat final piala presiden. Ini yang membuat kubu PSMS patut berbahagia.

  • Jumat, 12 Jan 2018 00:27

    PSSI Madina Kirim Tim Usia Dini ke Turnamen Piala Danone

    Ketua PSSI Mandailing Natal (Madina) Dollar Hafrianto didampingi Wakil Ketua Sahminan Rangkuti mengatakan Piala Danone merupakan salah satu kompetisi sepakbola tingkat Nasional untuk usia dini.

  • Jumat, 10 Nov 2017 23:11

    NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

    Dalam acara ini tak cuma pemberian perlengkapan olahraga, Partai NasDem juga membagikan sembako dan sarung kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas.

  • Sabtu, 07 Jan 2017 00:03

    Striker Muenchen Tolak Tawaran 40 Juta Euro Klub Cina

    Striker timnas Polandia itu pun telah menandatangani perpanjangan kontrak di Muenchen sampai 2021 pada akhir Desember lalu.

  • Senin, 01 Agu 2016 12:10

    HUT ke-111, PDAM Tirtanadi Gelar Turnamen Sepakbola

    DINAMIKARAKYATCOM - Menyambut HUT ke-111, PDAM Tirtanadi menyelenggarakan berbagai kegiatan olah raga, di antaranya Turnamen Sepakbola antar cabang dan IPA. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Sepak

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir