Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

Jumat, 10 Nov 2017 23:11
Dibaca: 456 kali
drberita/istimewa
Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna Ssos foto bersama usai memberikan bantuan bola kaki kepada club kampung.
DINAMIKARAKYAT - Club sepakbola profesional mestinya bersih dari hiruk pikuk kepentingan politik praktis, khususnya menjelang Pilkada serentak 2018.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna kepada wartawan usai memberikan bantuan bola kaki ke beberapa club sepakbola, di Lapangan Sepakbola Jalan Sudimulyo, Pasar 7 Tembung, Kamis 9 November 2017.

"Jangan jadikan sepakbola sebagai lahan berpolitik. Dalam acara ini antusias masyarakat terlihat sangat jelas. Meskipun cuaca panas, semangat tetap terjaga," kata Ari.

Ari mengatakan, masyarakat bisa menilai dan merasakan oknum tertentu menyalahi hakikat persepakbolaan.

"Saya berharap agar jangan sampai olahraga dicampuradukkan dengan politik praktis. Bagaimana mungkin club olahraga bisa meraih prestasi dan maju? jika ada unsur pemanfaatan," pungkasnya.

Dalam acara ini tak cuma pemberian perlengkapan olahraga, Partai NasDem juga membagikan sembako dan sarung kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas.

Seorang warga bernama Ayu mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem yang telah memperhatikan club-club sepakbola kelas kampung.

"Kami berterima kasih kepada NasDem dan Pak Tengku Erry yang saat ini menjadi Gubernur Sumut. Semoga ke depannya dari bantuan perlengkapan olahraga ini kami bisa lebih berprestasi. Kawan-kawan club sepakbola juga saya minta jeli melihat siapa-siapa yang ingin mengais untung politik dari club-club sepakbola," ucapnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ari sugarnaedy rahmayadipartai nasdempilgubsu 2018pilkada serentak 2018sepakbola
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Agu 2019 20:40

    Edy Rahmayadi: Sedekah itu bermanfaat dan berguna bagi diri seseorang

    Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dan Wakil Gubernur Musa Rajekshah, serta sejumlah pimpinan OPD Pemprov Sumut turut hadir dan mendengarkan tausiyah dari Ustad Abdul Somad (UAS) di Masjid Agung Medan.

  • Minggu, 18 Agu 2019 19:26

    Dugaan Korupsi Bawaslu Sumut: Iwan Tero Dituding Sebagai Dalang

    Dugaan korupsi Bawaslu Sumut di Pilgubsu tahun 2018, satu per satu mulai terungkap. Mulai pengadaan barang, perjalanan dinas hingga kegiatan bimbingan teknis (bimtek) yang dilaksanakan.

  • Sabtu, 17 Agu 2019 00:41

    Edy Rahmayadi Kukuhkan 66 Anggota Paskibraka

    66 anggota Paskibraka terlihat sudah siap menjalankan tugas mengibarkan bendera pusaka pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019, di Lapangan Merdeka, Medan.

  • Kamis, 15 Agu 2019 20:07

    Jalan Tol Dalam Kota Medan: Target 2023 Beroperasi

    Pencanang tudy kelayakan ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan nota kerja sama (MoU) pembangunan jalan tol oleh Pemprov Sumut bersama Pemko Medan, Pemkab Deliserdang, dan PT Citra Marda Nusaapala, serta PT Adhi Karya.

  • Kamis, 15 Agu 2019 12:50

    Jaksa Sarankan Gubsu Ganti Kepala OPD yang Terlibat Kasus Suap Gatot

    Saran ini. lanjut Syawal hanya untuk memperkuat sistem birokrasi Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, agar lebih bermartabat lagi di ruang publik khususnya pemerintah pusat.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir