• Home
  • Olahraga
  • NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

Jumat, 10 Nov 2017 23:11
Dibaca: 132 kali
drberita/istimewa
Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna Ssos foto bersama usai memberikan bantuan bola kaki kepada club kampung.
DINAMIKARAKYAT - Club sepakbola profesional mestinya bersih dari hiruk pikuk kepentingan politik praktis, khususnya menjelang Pilkada serentak 2018.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna kepada wartawan usai memberikan bantuan bola kaki ke beberapa club sepakbola, di Lapangan Sepakbola Jalan Sudimulyo, Pasar 7 Tembung, Kamis 9 November 2017.

"Jangan jadikan sepakbola sebagai lahan berpolitik. Dalam acara ini antusias masyarakat terlihat sangat jelas. Meskipun cuaca panas, semangat tetap terjaga," kata Ari.

Ari mengatakan, masyarakat bisa menilai dan merasakan oknum tertentu menyalahi hakikat persepakbolaan.

"Saya berharap agar jangan sampai olahraga dicampuradukkan dengan politik praktis. Bagaimana mungkin club olahraga bisa meraih prestasi dan maju? jika ada unsur pemanfaatan," pungkasnya.

Dalam acara ini tak cuma pemberian perlengkapan olahraga, Partai NasDem juga membagikan sembako dan sarung kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas.

Seorang warga bernama Ayu mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem yang telah memperhatikan club-club sepakbola kelas kampung.

"Kami berterima kasih kepada NasDem dan Pak Tengku Erry yang saat ini menjadi Gubernur Sumut. Semoga ke depannya dari bantuan perlengkapan olahraga ini kami bisa lebih berprestasi. Kawan-kawan club sepakbola juga saya minta jeli melihat siapa-siapa yang ingin mengais untung politik dari club-club sepakbola," ucapnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ari sugarnaedy rahmayadipartai nasdempilgubsu 2018pilkada serentak 2018sepakbola
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:01

    Soal Pilgubsu Rp1,2 Triliun, Saut: Kerja KPK membawa koruptor ke pengadilan

    Besarnya biaya pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018 ini menimbulkan banyak penilain, sehingga perlu adanya pengawasan ekstra agar tidak terjadi kebocoran, khususnya kepada KPK.

  • Selasa, 16 Jan 2018 01:34

    Kata Muhri, Seandainya Tengku Erry Ikut Pilgubsu Pasti Akan Lebih Menarik

    Jika konteks penilaian terhadap calon gubernur dan pasangannya, lanjut politisi demokrat ini, hanya pasangan JR Saragih dan Ance Silian yang benar-benar memiliki rekam jejak pengorbanan terhadap pembangunan daerah.

  • Senin, 15 Jan 2018 23:54

    DPRD Sumut: KPK Tidak Perlu Awasi Anggaran Pilgubsu

    DINAMIKARAKYAT - Komisi Pemberantsan Korupsi (KPK) tidak perlu mengawasi anggaran pelaksanaan Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) senilai Rp1,2 triliun.Demikian ditegaskan anggota DPRD Sumut

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir