Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

NasDem: Jangan Jadikan Sepakbola Sebagai Lahan Berpolitik

Jumat, 10 Nov 2017 23:11
Dibaca: 337 kali
drberita/istimewa
Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna Ssos foto bersama usai memberikan bantuan bola kaki kepada club kampung.
DINAMIKARAKYAT - Club sepakbola profesional mestinya bersih dari hiruk pikuk kepentingan politik praktis, khususnya menjelang Pilkada serentak 2018.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Bidang Olahraga, Pemuda dan Mahasiswa DPW Partai NasDem Sumut, Muhammad Ari Sugarna kepada wartawan usai memberikan bantuan bola kaki ke beberapa club sepakbola, di Lapangan Sepakbola Jalan Sudimulyo, Pasar 7 Tembung, Kamis 9 November 2017.

"Jangan jadikan sepakbola sebagai lahan berpolitik. Dalam acara ini antusias masyarakat terlihat sangat jelas. Meskipun cuaca panas, semangat tetap terjaga," kata Ari.

Ari mengatakan, masyarakat bisa menilai dan merasakan oknum tertentu menyalahi hakikat persepakbolaan.

"Saya berharap agar jangan sampai olahraga dicampuradukkan dengan politik praktis. Bagaimana mungkin club olahraga bisa meraih prestasi dan maju? jika ada unsur pemanfaatan," pungkasnya.

Dalam acara ini tak cuma pemberian perlengkapan olahraga, Partai NasDem juga membagikan sembako dan sarung kepada kaum duafa dan penyandang disabilitas.

Seorang warga bernama Ayu mengutarakan rasa terima kasihnya kepada Partai NasDem yang telah memperhatikan club-club sepakbola kelas kampung.

"Kami berterima kasih kepada NasDem dan Pak Tengku Erry yang saat ini menjadi Gubernur Sumut. Semoga ke depannya dari bantuan perlengkapan olahraga ini kami bisa lebih berprestasi. Kawan-kawan club sepakbola juga saya minta jeli melihat siapa-siapa yang ingin mengais untung politik dari club-club sepakbola," ucapnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:ari sugarnaedy rahmayadipartai nasdempilgubsu 2018pilkada serentak 2018sepakbola
Berita Terkait
  • Senin, 24 Sep 2018 23:59

    Hati-hati, Aktivis Soroti KUA-PPAS APBD-P Pemprov Sumut

    Kalangan aktivis menengarai rencana penyampaian Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Priorotas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan TA 2018, yang terlambat serta kesepakatannya harus ditandatangani dalam waktu sangat singkat, merupakan salah satu

  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 06 Jun 2018 03:54

    Masyarakat Nias Kecewa, Djoss Menolak Pemekaran Provinsi di Sumatera Utara

    Namun sangat disayangkan aspirasi masyarakat Kepualuan Nias untuk menjadi sebuah provinsi sebagai solusi untuk memajukan Pulau Nias sampai saat ini belum mendapat ketidaksetujuan dari pengabil kebiajakan di Provinsi Sumatera Utara.

  • Senin, 04 Jun 2018 00:34

    ICW Ingatkan Masyarakat Sumut Jangan Salah Pilih

    Masyarakat Sumatera Utara diminta untuk melihat secara detail rekam jejak Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut yang bertarung di Pilkada 2018, bebas dari korupsi dan anti korupsi.

  • Kamis, 31 Mei 2018 01:42

    IMM Sumut Imbau Masyarakat Pilih Kepala Daerah Antikorupsi dan Peduli Pemuda

    Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Indonesia tidak akan lama lagi dilaksanakan, kurang dari satu bulan. Termasuk juga pilkada di Sumatera Utara, baik pemilihan Gubernur dan Walikota/Bupati.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir