Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • Kejuaraan Bola Voli PDAM Tirtanadi Berakhir, Tim Bank Sumut Juara 2

Kejuaraan Bola Voli PDAM Tirtanadi Berakhir, Tim Bank Sumut Juara 2

Minggu, 24 Sep 2017 22:41
Dibaca: 282 kali
drberita/istimewa
Penutupan kejuaraan bola voli PDAM Tirtanadi Sumut.
DINAMIKARAKYAT - Kejuaraan Bola Voli Piala PDAM Tirtanadi GOR Mini Jalan Pancing Medan, mulai 18 - 24 September 2017, telah berakhir.

Juara 1 putra diraih Club Dobrak Tebing Tinggi, Juara 2 diraih Tim Bank Sumut dan PBV Mulia meraih juara 1 Putri. Kejuaraan ini diikuti 8 tim Putra dan 5 Putri.

Hadiah diserahakn oleh Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviyandri dalam bentuk tropi dan uang pembinaan kepada masing-masing juara.

Delviyandri mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang mendukung dan berpatisipasi pada penyelenggaraan kejuaraan bola voli PDAM Tirtanadi khususnya kepada Gubernur, Kadispora Sumut, PBVSI dan seluruh atlet bola voli.

"PDAM Tirtanadi akan selalu mendukung pembinaan olahraga di Sumatera Utara khususnya bola voli dan berjanji akan menyelenggarakan kejuaraan ini setiap tahunnya," ucapnya.

"Tim atau club yang mengikuti kejuaraan tahun ini dapat ikut pada kejuaraan tahun depan bahkan kalau bisa pesertanya lebih banyak lagi," sambung Delviyandri.

Sementara Ketua Harian PBVSI Sumut Basyaruddin Daulay didampingi Sekretaris Abdullah mengatakan kejuaraan seperti ini sangat penting untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan untuk mengharumkan nama daerah di level nasional maupun intenasional.

Kejuaraan seperti ini juga sebagai wadah untuk mengasah kemampuan para atlet bola voli yang telah memiliki kemapuan dasar sehinga siap terjun ke level yang lebih tinggi.

"Selain untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli kejuaraan ini juga sebagai ajang mengasah kemampuan para atlet bola voli untuk terjun ke level yang lebih tinggi," jelas Basyaruddin.

PBVSI Sumut menghimbau kepada semua pihak, instansi pemerintah, BUMD dan BUMN di Sumatera Utara untuk ikut berkontribusi mengembangkan olah raga khususnya bola voli dengan mengadakan kejuaraan minimal menjadi sponsor.

Salah seorang atlet bola voli dari PBV Mulia Adinda Wibowo mengaku senang dengan adanya kejuaraan ini.

"Senang sekali ada kejuaraan seperti ini sehingga kami dapat melatih kemampuan kami dan juga sebagai wadah untuk membuktikan hasil latihan kami selama ini," ujarnya.

Dia juga mengaku sangat senang dapat meraih juara 1 sehingga lebih memotivasi diri dan tim untuk lebih baik lagi ke depannya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutbola voliPDAM Tirtanadi
Berita Terkait
  • Selasa, 13 Feb 2018 02:36

    Sidang Mediasi Class Action PDAM Tirtanadi Belum Ada Sepakat

    Sidang mediasi gugatan class action yang dilayangkan masyarakat terhadap PDAM Tirtanadi di Pengadilan Negeri Medan belum ada titik sepakat atau berdamai antara kedua belah pihak.

  • Sabtu, 10 Feb 2018 01:30

    Kasus Pencurian, Polisi Akan Panggil Pegawai PDAM Tirtanadi

    Polsek Medan Kota dalam waktu dekat akan memanggil dan memeriksa sejumlah pegawai PDAM Tirtanadi terkait kasus pencurian sepeda motor milik Zaman Karya.

  • Kamis, 01 Feb 2018 02:41

    Laskar Anak Negeri Desak KPK Tangkap Direktur Keuangan PDAM Tirtanadi

    Belasan massa Laskar Anak Negeri (LARI) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Direktur Keuangan PDAM Tirtanadi Sumut Arif Haryadian yang terlibat dugaan suap mantan Gubsu Gatot Pujo Nugroho.

  • Minggu, 28 Jan 2018 23:17

    31.465 Tenaga Kerja Dapat Asuransi dari CSR Bank Sumut

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi menyerahkan secara simbolis bukti kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan dan Pencatatan atas akuisisi 31.465 peserta.

  • Jumat, 26 Jan 2018 23:12

    Menteri PUPR: IPLT Akan Dikelola PDAM Tirtanadi

    Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono menjelaskan Instalasi Pengolahan Lumpur Tinja (IPLT) yang ada nantinya akan dikelola lebih lanjut oleh PDAM Tirtanadi.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir