• Home
  • Olahraga
  • Kejuaraan Bola Voli PDAM Tirtanadi Berakhir, Tim Bank Sumut Juara 2

Kejuaraan Bola Voli PDAM Tirtanadi Berakhir, Tim Bank Sumut Juara 2

Minggu, 24 Sep 2017 22:41
Dibaca: 464 kali
drberita/istimewa
Penutupan kejuaraan bola voli PDAM Tirtanadi Sumut.
DINAMIKARAKYAT - Kejuaraan Bola Voli Piala PDAM Tirtanadi GOR Mini Jalan Pancing Medan, mulai 18 - 24 September 2017, telah berakhir.

Juara 1 putra diraih Club Dobrak Tebing Tinggi, Juara 2 diraih Tim Bank Sumut dan PBV Mulia meraih juara 1 Putri. Kejuaraan ini diikuti 8 tim Putra dan 5 Putri.

Hadiah diserahakn oleh Direktur Air Minum PDAM Tirtanadi Delviyandri dalam bentuk tropi dan uang pembinaan kepada masing-masing juara.

Delviyandri mengucapkan terima kasih kepada segenap pihak yang mendukung dan berpatisipasi pada penyelenggaraan kejuaraan bola voli PDAM Tirtanadi khususnya kepada Gubernur, Kadispora Sumut, PBVSI dan seluruh atlet bola voli.

"PDAM Tirtanadi akan selalu mendukung pembinaan olahraga di Sumatera Utara khususnya bola voli dan berjanji akan menyelenggarakan kejuaraan ini setiap tahunnya," ucapnya.

"Tim atau club yang mengikuti kejuaraan tahun ini dapat ikut pada kejuaraan tahun depan bahkan kalau bisa pesertanya lebih banyak lagi," sambung Delviyandri.

Sementara Ketua Harian PBVSI Sumut Basyaruddin Daulay didampingi Sekretaris Abdullah mengatakan kejuaraan seperti ini sangat penting untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli di Sumatera Utara, khususnya di Kota Medan untuk mengharumkan nama daerah di level nasional maupun intenasional.

Kejuaraan seperti ini juga sebagai wadah untuk mengasah kemampuan para atlet bola voli yang telah memiliki kemapuan dasar sehinga siap terjun ke level yang lebih tinggi.

"Selain untuk mencari bibit-bibit atlet bola voli kejuaraan ini juga sebagai ajang mengasah kemampuan para atlet bola voli untuk terjun ke level yang lebih tinggi," jelas Basyaruddin.

PBVSI Sumut menghimbau kepada semua pihak, instansi pemerintah, BUMD dan BUMN di Sumatera Utara untuk ikut berkontribusi mengembangkan olah raga khususnya bola voli dengan mengadakan kejuaraan minimal menjadi sponsor.

Salah seorang atlet bola voli dari PBV Mulia Adinda Wibowo mengaku senang dengan adanya kejuaraan ini.

"Senang sekali ada kejuaraan seperti ini sehingga kami dapat melatih kemampuan kami dan juga sebagai wadah untuk membuktikan hasil latihan kami selama ini," ujarnya.

Dia juga mengaku sangat senang dapat meraih juara 1 sehingga lebih memotivasi diri dan tim untuk lebih baik lagi ke depannya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutbola voliPDAM Tirtanadi
Berita Terkait
  • Senin, 07 Mei 2018 01:02

    Pesta Rakyat: Pemberian CSR dan Undian Rp1 Miliar Bank Sumut

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana bantuan CSR alokasi Pemprovsu dengan jumlah Rp 1.648.415.000 dan undian Gebyar Martabe Bank Sumut senilai Rp1 miliar.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 05 Apr 2018 20:47

    Bank Sumut Miliki 292 Cabang, 295 ATM dan Rp29 Triliun Aset

    Bank Sumut merupakan salah satu dari 27 Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki 292 kantor cabang, 295 jaringan ATM dan memilik aset Rp29 triliun.

  • Rabu, 04 Apr 2018 22:53

    Jalur Q6 dan Q7 IPA Sunggal PDAM Tirtanadi Terganggu

    Perawatan akan dilakukan pada hari Jumat malam Sabtu 6 April 2018 dimulai pukul 21.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 04.00 Wib dinihari Sabtu 7 April 2018.

  • Jumat, 23 Mar 2018 02:31

    Pemuda Muhammadiyah Dukung KPK Tetapkan Tersangka Direksi PDAM Tirtanadi

    KPK sangat tepat jika mengambilalih kasus dan menetapkan tersangka, karena Kejati Sumut sepertinya tidak sanggup untuk melanjutkan kasus dugaan korupsi IPA Martubung.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir