Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • Ihwan Ritonga: Ayo Ikut Jalan dan Senam Sehat Rumah Juang

pilgubsu 2018

Ihwan Ritonga: Ayo Ikut Jalan dan Senam Sehat Rumah Juang

Oleh: Raden Armand
Jumat, 09 Feb 2018 23:24
Dibaca: 582 kali
drberita/istimewa
Ihwan Ritonga
DINAMIKARAKYAT - Ketua Rumah Juang Sumut Ihwan Ritonga mengajak masyarakat hadir dalam kegiatan jalan dan senam sehat, di Stadion Teladan, pada Minggu 11 Februari 2018, pagi mendatang.

Ihwan menyebutkan telah menyiapkan berbagai hadiah dalam acara senam dan jalan sehat tersebut. Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB sampai selesai.

"Sepeda motor, mesin cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya telah kami siapkan," ucap Wakil Ketua DPRD Medan, ini Jumat 9 Februari 2018.

Kegiatan ini kiranya penting karena bisa membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui olahraga dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Rute yang telah disiapkan untuk jalan sehat mulai dari Jalan Gedung Arca, Jalan HM Joni dan kembali ke Stadion Teladan.

Ketua Panitia Jalan Sehat Rumah Juang Hidayat Tanjung menyebutkan acara jalan sehat itu akan dirangkaikan dengan senam bersama. "Kita gelar jalan sehat dulu, lalu senam bersama," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medanihwan ritongapartai gerindrapilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Sabtu, 14 Sep 2019 10:26

    Ihwan Ritonga Masih Dipercaya Partai Gerindra

    Ihwan Ritonga masih dipercaya oleh DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) sebagai Wakil Ketua DPRD Medan. Kepercayaan ini diterima Ihwan untuk kedua kalinya dimasa periode 2019-2024.

  • Rabu, 11 Sep 2019 00:29

    Demo Dukung RUU KPK: Calon Ketua DPRD Medan Jadi Pembicaraan wartawan

    Aksi unjuk rasa mendukung Revisi Undang Undang Komisi Pemberantasan Korupsi (RUU KPK) terus bergerak ke daerah-daerah. Selasa 10 September 2019 siang, Korps Indonesia Muda (KMI) Sumut, berdemo di depan Gedung DPRD Medan.

  • Sabtu, 07 Sep 2019 14:37

    Imbas Festival Multi Etnis, 2 Anggota DPRD Medan Minta Eldin Copot Kadis Kebudayaan

    Hendra dan anggota Fraksi Golkar Ilhamsyah menganggap Dinas Kebudayaan tidak mampu menyajikan kesenian yang berkualitas. Tidak sekedar kesenian bersifat hiburan, akan tetapi memiliki fungsi pembinaan pada kesenian itu sendiri.

  • Rabu, 28 Agu 2019 01:51

    Joni Bantah PMII Medan Rekomendasikan Hasyim Jadi Ketua DPRD

    Pihaknya juga menegaskan bahwa PMII Medan tidak memiliki keterikatan dan tidak terlibat dalam rekomendasi mengusung Hasyim menjadi Ketua DPRD Medan.

  • Kamis, 22 Agu 2019 22:15

    Warga Medan Dapat 20 Haktare Lahan Perkuburan, Ihwan: Terimah kasih Pak Gubsu

    Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi resmi menyerahkan lahan seluas 20 hektare untuk Tempat Pemakaman Umum (TPU) kepada masyarakat Kota Medan. Penyerahan lahan melalui Lembaga Pengadaan Pemakaman Muslim (LPPM).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir