Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • Ihwan Ritonga: Ayo Ikut Jalan dan Senam Sehat Rumah Juang

pilgubsu 2018

Ihwan Ritonga: Ayo Ikut Jalan dan Senam Sehat Rumah Juang

Oleh: Raden Armand
Jumat, 09 Feb 2018 23:24
Dibaca: 316 kali
drberita/istimewa
Ihwan Ritonga
DINAMIKARAKYAT - Ketua Rumah Juang Sumut Ihwan Ritonga mengajak masyarakat hadir dalam kegiatan jalan dan senam sehat, di Stadion Teladan, pada Minggu 11 Februari 2018, pagi mendatang.

Ihwan menyebutkan telah menyiapkan berbagai hadiah dalam acara senam dan jalan sehat tersebut. Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB sampai selesai.

"Sepeda motor, mesin cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya telah kami siapkan," ucap Wakil Ketua DPRD Medan, ini Jumat 9 Februari 2018.

Kegiatan ini kiranya penting karena bisa membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui olahraga dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Rute yang telah disiapkan untuk jalan sehat mulai dari Jalan Gedung Arca, Jalan HM Joni dan kembali ke Stadion Teladan.

Ketua Panitia Jalan Sehat Rumah Juang Hidayat Tanjung menyebutkan acara jalan sehat itu akan dirangkaikan dengan senam bersama. "Kita gelar jalan sehat dulu, lalu senam bersama," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medanihwan ritongapartai gerindrapilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Kamis, 09 Agu 2018 09:57

    Kata Fadli Zon, Bukan Mahar Tapi Logistik

    Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah tudingan yang dilayangkan Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief terkait mahar sebesar Rp500 miliar dari Sandiaga Uno untuk PAN dan PKS agar menjadi cawapres Prabowo Subianto.

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:36

    Pagi Ini Prabowo Dijadwalkan Jumpa SBY

    Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dijadwalkan menerima Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis 9 Agustus 2018, pagi ini di kediamannya. Begini suasana di sekitar kediaman SBY jelang pertemuan.

  • Rabu, 01 Agu 2018 17:08

    Boydo: Apa Motivasi Dia Menaikkan Gaji

    Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan heran dengan kenaikan gaji karyawan dalam situasi keuangan badan usaha milik daerah (BUMD). Padahal, setiap rapat dengar pendapat

  • Selasa, 31 Jul 2018 08:27

    Demokrat Koalisi Gerindra, Hinca: Kali ini kami turun full

    Berbeda saat 2014 lalu ketika Demokrat tidak mendukung salah satu pasangan calon, baik itu Joko Widodo-Jusuf Kalla atau Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

  • Minggu, 29 Jul 2018 00:34

    AHY Selalu Diunggulkan Sebagai Cawapres

    Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat Didi Irawadi mengatakan nama AHY juga masih terus dibicarakan dengan koalisi yang akan dibentuk oleh partainya dan kawan-kawan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir