• Home
  • Olahraga
  • Ihwan Ritonga: Ayo Ikut Jalan dan Senam Sehat Rumah Juang

pilgubsu 2018

Ihwan Ritonga: Ayo Ikut Jalan dan Senam Sehat Rumah Juang

Oleh: Raden Armand
Jumat, 09 Feb 2018 23:24
Dibaca: 136 kali
drberita/istimewa
Ihwan Ritonga
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Ketua Rumah Juang Sumut Ihwan Ritonga mengajak masyarakat hadir dalam kegiatan jalan dan senam sehat, di Stadion Teladan, pada Minggu 11 Februari 2018, pagi mendatang.

Ihwan menyebutkan telah menyiapkan berbagai hadiah dalam acara senam dan jalan sehat tersebut. Acara dimulai sejak pukul 06.00 WIB sampai selesai.

"Sepeda motor, mesin cuci, televisi dan hadiah menarik lainnya telah kami siapkan," ucap Wakil Ketua DPRD Medan, ini Jumat 9 Februari 2018.

Kegiatan ini kiranya penting karena bisa membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui olahraga dan berpeluang mendapatkan berbagai hadiah menarik.

Rute yang telah disiapkan untuk jalan sehat mulai dari Jalan Gedung Arca, Jalan HM Joni dan kembali ke Stadion Teladan.

Ketua Panitia Jalan Sehat Rumah Juang Hidayat Tanjung menyebutkan acara jalan sehat itu akan dirangkaikan dengan senam bersama. "Kita gelar jalan sehat dulu, lalu senam bersama," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dprd medanihwan ritongapartai gerindrapilgubsu 2018
Berita Terkait
  • Selasa, 24 Apr 2018 21:16

    Ketua Komisi C Heran dengan Pemko Medan

    Para pedagang menuntut ketegasan terhadap penunjukan pengelola Pasar Pringgan. Mereka meminta agar SK Walikota yang memberikan PT Parben's yang mengelola dan perbaiki pasar.

  • Rabu, 11 Apr 2018 16:16

    Resmi, Prabowo Jadi Capres 2019

    Keputusan tersebut diambil usai mendengarkan aspirasi seluruh kader Gerindra yang hadir dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Jawa Barat.

  • Kamis, 05 Apr 2018 22:55

    Prabowo Sambut Baik Ajakan Puan Maharani

    Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik ajakan pertemuan dari Ketua DPP PDIP sekaligus Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.

  • Kamis, 05 Apr 2018 00:17

    Ada Dugaan Suap Direncana PAW Wakil Ketua DPRD Sumut, Benarkah?

    Kisruh Partai Gerindra di Sumatera Utara ternyata belum berakhir. Kali ini kisruh tersebut bermuara ke DPRD Sumut. Parlinsyah Harahap yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sumut direncanakan akan diganti (PAW) dengan Srikumala.

  • Selasa, 27 Mar 2018 01:49

    Kata Anggota DPR RI, Kalau Bukan Persoalan Tanah Bukan Kelas Djarot ke Sumut

    Kalau bukan karena tugas, sebetulnya bukan kelas Djarot Saiful Hidayat. Sudah pernah Walikota Blitar 2 periode, menjadi anggota DPR RI, Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir