Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • Erry-Anas Taklukkan Lukman-Anton di Pembukaan Tenis Meja Piala Gubsu

Erry-Anas Taklukkan Lukman-Anton di Pembukaan Tenis Meja Piala Gubsu

Sabtu, 01 Apr 2017 16:24
Dibaca: 1.086 kali
drberita/istimewa
Pembukaan kejuaraan Tenis Meja memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumatera Utara di GOR Sumut Paten.
DINAMIKARAKYAT - Pasangan ganda Tengku Erry Nuradi-Anas Hasibuan menaklukkan Lukman Edy-Anton Suseno pada pertandingan eksebisi pembukaan Kejuaraan Tenis Meja memperebutkan Piala Bergilir Gubernur Sumatera Utara di GOR Sumut Paten, Jalan Padi Raya II, Pasar V, Panglima Denai Medan, Sabtu 1 April 2017.

Erry  yang berpasangan dengan Ketua Panitia Anas Hasibuan menang 3-0 melawan pasangan Ketua Umum PB PTMSI juga anggota DPR RI Lukman Edy dan Anton Suseno yang merupakan legenda atlet tenis meja nasional dan olimpiade.

Hadir Perwakilan KONI Sumut HM Dahrial Sri, Pimpinan Cabang Koordinator Medan Syafrizal Syah, pemilik GOR Sumut Paten Nanda Batubara, Kadisporasu Baharuddin Siagian, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sumut Aspan Sofian, 632 peserta atlet tenis meja dan penonton.

Pada kesempatan itu Erry yang merupakan Gubernur Sumut mengaku bangga kepada atlet tenis meja di Sumatera Utar, juga mengapresiasi panitia yang telah menyelenggarakan kejuaraan tenia meja memperebutkan piala bergilir.


"Melalui even ini diharapkan para atlet dapat meningkatkan hubungan silaturahmi serta meningkatkan kebugaran fisik, sekaligus melalui kejuaraan tenis meja yang berbakat dan potensi sebagai cikal dan bakal atlet nasional yang pada gilirannya akan mengharumkan nama Indonesia di tingkat internasional," kata Erry.

Menurut Erry, cabang olahraga tenis meja adalah salah satu cabang olagraga yang sangat digemari di masyarakat, serta sudah menjadi olahraga prestasi. 

"Hal ini dapat kita lihat telah banyak atlet tenis meja Indonesia khususnya Sumut yang menjadi atlet berprestasi seperto Ahmad Suheiri, Dani Daud Sudrajat, Af'al Mukarabbin dan T Nyak An," tutur Erry.

Sementara itu Ketum PTMSI Lukman Edy menuturkan, pembinaan olahraga dengan menjaring atlet-atlet tenis meja berbakat terus dilakukan. Oleh karena itu Pengprov dan Pengcab-Pengcab PTMSI seluruh Indonesia agar terus melakukan pemantauan perkembangan tenis meja serta memanfaatkan sarana olahraga yang di bangun seperti gedung tenis meja.

Sebelumnya, Ketua Panitia Anas Hasibuan menyebutkan, untuk tingkat Sumatera Utara Kejuaraan Tenis Meja kali ini memiliki peserta/atlet terbanyak yakni 632.

"Kita berharap pemilik GOR Sumut Paten yang dibangun oleh Nanda Batubara mampu melahirkan/menjaring atlet tenis meja berbakat dan tak hanya menjuarai tingkat nasional juga internasional," paparnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:atlet tenis mejapb ptmsitenis meja piala gubsu
Berita Terkait
Komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir