• Home
  • Olahraga
  • Dollar Siregar Terpiliah Aklamasi Ketua PSSI Madina

Dollar Siregar Terpiliah Aklamasi Ketua PSSI Madina

Oleh: Fauzan Helmi
Minggu, 05 Mar 2017 23:22
Dibaca: 547 kali
drberita
Musyawrah Kabupaten (Muskab) PSSI Mandailing Natal.
DINAMIKARAKYAT - Musyawarah Kabupaten (Muskab) PSSI Mandailing Natal (Madina) secara aklamasi memilih Dollar Hafriyanto Siregar sebagai ketua di Aula Hotel Rindang, Panyabungan, Sabtu 4 Maret 2017.

Sebanyak 25 klub sepak bola yang hadir dari 28 pemilik hak suara semua memilih Dollar dalam Muskab, dengan tema "Dengan Muskab kita bulatkan tekad mengangkat prestasi dan martabat sepak bola Madina".

Wakil Bupati Kabupaten Madina M. Jakfar Sukhairi Nascution mengucapkan selamat atas terpilinya Dollar Siregar sebagai Ketua PSSI. "Kita harapkan PSSI terus melakukan pembinaan sepakbola anak usia dini," katanya.


Sementara itu, Ketua KONI Madina Miswaruddin Nasution berharap bisa bekerjasama membesarkan PSSI agar tumbuh gairah sepak bola dari desa dan kecamatan di Kabupaten Madina.

"Mudah-mudahan kita semua bisa bersinergi melakukan terobosan-terobosan sepak bola untuk anak usia dini, kita ucapkan terima kasih kepada Pemkab Madina yang telah memfasilitas olahraga di Tapian Siri - Siri dan Taman Raja Batu ini," katanya.

Rahmad Riski Rangkuti, Sekretaris KONI Madin menambahkan agar muskab PSSI yang baru selesai dilaksanakan dijadikan momentum untuk memajukan sepak bola di Mandailing Natal. "Caranya dengan melakukan pembenahan dan konsolidasi klub-klub sepak bola di bawah naungan PSSI," tandasnya.

Editor: admin

T#g:dollar siregarpemkab madinapssi madinasepak bola
Berita Terkait
  • Jumat, 12 Jan 2018 00:27

    PSSI Madina Kirim Tim Usia Dini ke Turnamen Piala Danone

    Ketua PSSI Mandailing Natal (Madina) Dollar Hafrianto didampingi Wakil Ketua Sahminan Rangkuti mengatakan Piala Danone merupakan salah satu kompetisi sepakbola tingkat Nasional untuk usia dini.

  • Sabtu, 23 Des 2017 02:22

    Erry Tandatangani Pembangunan Bandara Bukit Malintang di Madina

    Bandara rencananya diberina Bandara Jenderal TNI (Purn) Abdul Haris Nasution, yang diharapkan dapat mendorong kemajuan dan pengembangan wilayah Madina dan Sumut pada umumnya.

  • Selasa, 28 Nov 2017 00:20

    343 Guru Honor di Madina Belum Terima Gaji dari Pemprov Sumut

    Dinas Pendidikan Mandailing Natal (Madina) akan memfasilitasi 343 guru honor TKS SMA/SMK untuk mempertanyakan gaji yang belum di bayarkan selama 11 bulan ke Dinas Pendidikan Sumut.

  • Rabu, 15 Nov 2017 11:29

    Pemkab dan Polres Madina MoU Dana Desa

    Pemkab Mandailing Natal (Madina) mengikat nota kesepahaman bersama dengan Polres Madina dalam rangka pencegahan, pengawasan dan penanganan permasalahan dana desa.

  • Rabu, 01 Nov 2017 17:46

    Pemkab Madina Hibahkan Lahan dan Bangunan Untuk STAIM Menjadi Negeri

    Dalam upaya penegerian Sekolah Tinggi Agama Islam Mandailing Natal (STAIM), Pemkab Madina menghibahkan sarana dan prasarana pendidikan sebagai salah satu persyaratan pendirian Perguruan Tinggi Agama Negeri.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir