Dollar Siregar Calon Kuat Ketua PSSI Madina

Oleh: Fauzan Helmi
Sabtu, 04 Mar 2017 13:37
Dibaca: 723 kali
drberita/istimewa
Dollar Hafriyanto Siregar. (baju warna biru)
DINAMIKARAKYAT - Dollar Hafriyanto Siregar pada Jumat 3 Maret 2017 kemarin, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua PSSI Mandailing Natal (Madina).

Pembukaan pendaftaran calon Ketua PSSI Madina di Hotel Rindang Pengabungan, dimulai tanggal 2 hingga 3 Maret 2017.

Panitia penjaringan calon Ketua PSSI Madina Faisal Ardiansyah mengatakan, untuk pemilihan ketua akan di selenggarkan pada musyawarah kabupaten pada Sabtu 4 Maret 2017.

"Ada beberapa persyaratan yang harus dilengkapi para calon untuk bisa lolos menjadi calon ketua. Salah satunya calon harus membawa dukungan 20 persen klub bola yang resmi di Madina," ungkapnya.

Sebagai contoh Dollar Hafriyanto Siregar, setelah dilakukan verifikasi, berkasnya lengkap dan memenuhi syarat.


"Dollar Hafriyanto Siregar pada saat mendaftar lengkap datang dengan membawa berkas dan dukungan dari club sepakbola" sebutnya.

Dollar Afrianto calon Ketua PSSI Madina menyampaikan dirinya berniat maju sebagai calon Ketua PSSI Madina ingin memajukan sepakbola di daerah ini.

"Sama-sama kita ketahui, sepakbola ini olahraga semua kalangan, jadi kita akan membuat program memajukan sepakbola ini. Selain sarana olahraga, sepakbola ini juga bisa membangkitkan semangat dan kekompakan para pemuda, sehingga dapat menjauhkan pemuda dari narkoba," jelasnya.

Dollar berharap semua pecinta sepak bola saling mendukung demi kemajukan sepakbola di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

"Saya dan kawan-kawan yang mendukung saya, sudah mempunyai program untuk memajukan sepakbola Madina. Dan itu akan saya sampaikan pada muskab (PSSI) nanti," katanya.

Editor: admin

T#g:dollar hafriyanto siregarpemkab madinapssi madina
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Senin, 11 Jun 2018 03:04

    Formada-Tabagsel Minta Polda Sumut Bentuk Satgasus

    Maraknya penambangan emas di Desa Lancat, Kecamatan Lingga Bayu dan Desa Ampung Siala, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, disinyalir ilegal tidak memiliki izin resmi dari Pemkab maupun Pemprovsu.

  • Kamis, 31 Mei 2018 02:01

    Pemkab Madina Temukan Sejumlah Makanan dan Minuman Kadaluarsa

    Dinas Kesehatan bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Polres Madina melakukan razia makanan kadaluarsa disejumlah toko dan swalayan di Kota Panyabungan, Rabu 30 Mei 2018.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:30

    Air Sungai Aek Orsik Meluap, Dahlan: Kasihan para siswa mau ujian

    Untuk mengantisipasi banjir, kata Dahlan, pihaknya akan memperlebar polongan yang di ujung dan mengorek sungai, serta memperbaiki tembok sekolah yang ambruk.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:22

    Menko Perekonomian Dapat Gelar Sutan Kumala Sakti

    Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution beserta istri Salsia Ulfa Sahabi Manoppo mengikuti prosesi adat Mangupa-upa dan gelar adat kebangsawanan dari Pemkab Mandailing Natal.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir