Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • 72 Atlet dari 10 Kecamatan Ikut Porkot Cabor Panjat Tebing

72 Atlet dari 10 Kecamatan Ikut Porkot Cabor Panjat Tebing

Oleh: Yudha
Minggu, 08 Sep 2019 00:33
Dibaca: 81 kali
drberita/istimewa
Pembukaan Porkot cabang olah raga panjat tebing di Stadion Teladan Medan.
DRberita | Sebanyak 72 atlet dari 10 kecamatan akan mengikuti Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke XI cabang olahraga (Cabor) panjat tebing. Kegiatan akan diselenggarakan mulai Senin hingga Rabu, 9-11 September 2019, Stadion Mini, Jalan Pancing, Medan.

Ketua Pengurus Kota Federasi Panjat Tebing Indonesia (Pengkot FPTI) Medan, Iskandar Usman didampingi Sekretaris Tonny Kartiwa dan Bendahara M. Reza, di sela pembukaan Porkot di Stadion Teladan, Medan, Sabtu 7 September 2019 mengatakan, gelaran porkot kali ini merupakan ajang perdana usai terpilihnya kepengurusan mereka, baru-baru ini.

"Walau penyelenggaraannya sangat berdekatan dengan musyawarah cabang lalu, sehingga waktu untuk persiapannya pun cukup singkat, tapi kami yakin pengurus dan panitia mampu menjalankan tugas ini dengan baik," kata Iskandar.

Untuk itu dia mengharapkan panitia terus bekerja maksimal sehingga saat penyelenggaraan nanti tidak ada sesuatu hal yang mengganggu jalannya lomba. "Kami juga terus berkoordinasi dengan KONI Medan untuk suksesnya gelaran event ini," imbuhnya.

Sementara, Koordinator Lomba Hendri Wahyudi mengatakan hingga hari ini mereka terus mempersiapkan segala sesuatu terkait lomba, terutama kesiapan venue atau wall di Stadion Mini, Jalan Pancing, Medan.

"Tinggal finishing persiapan, dinding panjat juga sudah siap. Rencananya akan dilakukan technical meeting pada hari Minggu," kata Yudi.

Dia pun menyebutkan 72 atlet peserta itu terdiri dari 56 putra dan 16 putri berasal dari 10 kecamatan, yakni Medan Perjuangan (8 atlet), Medan Timur (4), Medan Amplas (15), Medan Area (2), Medan Tuntungan (13), Medan Kota (5),  Medan Baru (2), Medan Barat (4), Medan Denai (14) dan Medan Tembung (5). (art/drb)

Editor: admin

T#g:atletpanjat tebingpekan olah ragaporkot medanstadion mini pancingstadion teladan
Berita Terkait
  • Rabu, 11 Sep 2019 20:49

    Medan Timur Dominasi Cabor Panjat Tebing Porkot

    Kontingan Kecamatan Medan Timur mendominasi hasil perlombaan cabang olahraga panjat tebing pada Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan XI/2019 yang berakhir Selasa 10 September 2019.

  • Senin, 09 Sep 2019 13:14

    Eddy Sibarani: Untuk awal ini kita mengejar kuantitas dulu

    Porkot tahun ini diharapkan menjadi momen kebangkitan kembali olahraga panjat tebing di Kota Medan. Terlebih saat ini sudah terbentuk kepengurusan baru FPTI Medan di bawah kepemimpinan Iskandar Usman.

  • Sabtu, 21 Jul 2018 02:12

    3 Tenaga Kontrak Harumkan Nama PDAM Tirtanadi dan Pemprov Sumut

    Sebanyak 3 atlet angkat berat mewakili Sumut berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu masing masing atasnama Teguh Imam Santoso yang bertanding di Kelas 120 Kg menyumbangkan 2 emas, 1 perak, 1 perunggu.

  • Minggu, 11 Feb 2018 23:48

    Jalan Sehat Rumah Juang, Ihwan : Kita suka olahraga

    Ketua Rumah Juang Sumut Ihwan Ritonga mengatakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan sangat penting demi menjaga kesehatan. Sehingga jiwa dan fikiran dalam kondisi sehat dan baik.

  • Senin, 27 Nov 2017 23:02

    Maling Motor Antarprovinsi Ditangkap di Sergai Sumut

    Kedua tersangka Heri Cristian Sinaga (20) warga asal Jalan Bagan Batu, Desa Sukarukun, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, dan Helman Gea (20) warga Desa Lau Renun, Kecamatan Lau Balang, Tanah Karo.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir