Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • 3 Tenaga Kontrak Harumkan Nama PDAM Tirtanadi dan Pemprov Sumut

3 Tenaga Kontrak Harumkan Nama PDAM Tirtanadi dan Pemprov Sumut

Sabtu, 21 Jul 2018 02:12
Dibaca: 254 kali
drberita/istimewa
3 tenaga kontrak yang merupakan atlet angkat berat mendapat dana pembinaan dari Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Heri Batangari.
DINAMIKARAKYAT - Untuk kesekian kalinya atlet angkat berat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara. Melalui prestasinya berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang Kejuaraan Nasional Junior dan Senior di Jakarat, 1015 Juli 2018.

Sebanyak 3 atlet angkat berat mewakili Sumut berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu masing masing atasnama Teguh Imam Santoso yang bertanding di Kelas 120 Kg menyumbangkan 2 emas, 1 perak, 1 perunggu.

Faebolododo Gowasa bertanding di Kelas 66 Kg menyumbangkan 1 emas, 2 perak, 1 perungu sedangkan Mustahkim yang bertanding di Kelas 93 Kg berhasil menyumbangkan 2 perak dan 2 perunggu.

Keberhasilan atlet angkat berat ini disambut gembira jajaran Direksi dan seluruh Pegawai PDAM Tirtanadi. Ketiga atlet tersebut merupakan tenaga kontrak PDAM Tirtanadi.

"Kami sangat bangga kepada mereka karena di sela-sela tugas, mereka masih bisa mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi," kata Direktur Air Minum Delviyandri kepada wartawan saat penyerahan bantuan pembinaan atlet berprestasi kepada ketiga atlet, Kamis 19 Juli 2018.

Hadir pada acara penyerahan bantuan itu Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution, Ketua Baporseni PDAM Tirtanadi yang juga Kadiv SIM Cece Harahap, Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin, mantan Kadiv Sistem Manajemen Zulkifli Lubis dan mantan Kacab Medan Labuhan Berliana Napitu yang baru dilantik masing-masing menjadi Dirut dan Dirum PDAM Tirta Uli Pematang Siantar.

Delviyandri mengaku ketiga atlet angkat berat ini sudah berulangkali berhasil meraih medali emas dari berbagai event beberapa tahun belakangan ini dan mereka merupakan aset perusahaan yang perlu mendapat apresiasi.

Sedangkan Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution mengatakan sangat mengapresiasi keberhasilan para atlet dan akan memperjuangkan masa depan mereka mengingat ketiganya masih berstatus sebagai tenaga kontrak di PDAM Tirtanadi.

"Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan kalian bertiga untuk menjadi Pegawai PDAM Tirtanadi namun tentu hal ini harus melalui proses," kata Heri.

Sebelumnya, Faebolododo Gowasa mewakili kedua temannya menyampaikan kepada Direksi PDAM apa yang menjadi harapan mereka yakni ingin membaktikan diri menjadi pegawai tetap di perusahaan milik Pemprovsu tersebut.

"Kami sangat berharap agar kami dapat diangkat sebagai Pegawai PDAM Tirtanadi sebelum periode kepemimpinan direksi saat ini berakhir," harapnya.

Bukan tanpa alasan mereka meminta hal ini, diakui Teguh Imam Santoso bahwa keberhasilan mereka menyumbangkan medali emas dan perunggu dalam beberapa event nasional maupun asia dan bahkan dunia beberapa tahun belakangan ini mendatangkan godaan kepada mereka untuk pindah menjadi atlet di provinsi lain.

"Kami beberapa kali dihubungi oleh Pengprov PABBSI dari provinsi lain untuk menjadi atlet mereka namun kami menolaknya karena kami masih mencintai Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi," kata Teguh.

Teguh berharap dan yakin Direksi PDAM Tirtanadi akan memikirkan masa depan mereka dan juga berharap agar Pengprov PABBSI sumut dan Gubernur Sumut ikut memikirkan masa depan mereka. (art/drc)

Editor: admin

T#g:atlet angkat beratPDAM Tirtanaditenaga kontrak
Berita Terkait
  • Selasa, 14 Agu 2018 22:15

    PDAM Tirtanadi Terima Penghargaan Zerro Accicent Award Tingkat Nasional

    PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera untuk kelima kalinya mendapatkan Penghargaan Kecelakaan Nihil (Zero Accident Award) tingkat Nasional dan juga menerima Bendera Emas yang merupakan prestasi tertinggi hasil audit eksternal.

  • Minggu, 29 Jul 2018 11:13

    Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi Sidak ke Asrama Haji

    Untuk menjaga kelancaran air di Asrama Haji, PDAM Tirtanadi menempatkan 6 orang petugas yang standby yang dibagi dalam 3 shift dalam bertugas secara bergantian selama 24 jam.

  • Jumat, 27 Jul 2018 00:48

    Perbaikan Panel Pompa Distribusi, 6 Cabang PDAM Tertanadi Terganggu

    Mengantisipasi terjadinya pemadaman aliran di IPA Delitua, PDAM Tirtanadi melakukan perbaikan di Panel Pompa Distribusi agar dapat mengalihkan power ke mesin genset pada saat aliran listrik padam.

  • Minggu, 22 Jul 2018 16:46

    Dari Dana CSR, PDAM Tirtanadi Serahkan 8.500 Handuk Untuk Jamaah Calon Haji

    Pada musim Haji kali ini, PDAM Tirtanadi memberikan sebanyak 8.500 handuk yang diserahkan secara simbolik melalui Kakanwil Depag Sumut H.T. Darmansyah, di Gedung Raudhah Asrama Haji Medan.

  • Selasa, 17 Jul 2018 01:30

    Kodrati Berhasil Kumpulkan 133 Kantong Darah

    Sebanyak 133 kantong darah berhasil dikumpulkan oleh Komunitas Donor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara, bekerjasama dengan PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir