Bank Sumut
  • Home
  • Olahraga
  • 3 Tenaga Kontrak Harumkan Nama PDAM Tirtanadi dan Pemprov Sumut

3 Tenaga Kontrak Harumkan Nama PDAM Tirtanadi dan Pemprov Sumut

Sabtu, 21 Jul 2018 02:12
Dibaca: 522 kali
drberita/istimewa
3 tenaga kontrak yang merupakan atlet angkat berat mendapat dana pembinaan dari Direktur Air Limbah PDAM Tirtanadi Heri Batangari.
DINAMIKARAKYAT - Untuk kesekian kalinya atlet angkat berat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara. Melalui prestasinya berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu di ajang Kejuaraan Nasional Junior dan Senior di Jakarat, 1015 Juli 2018.

Sebanyak 3 atlet angkat berat mewakili Sumut berhasil menyumbangkan 3 medali emas, 5 perak dan 4 perunggu masing masing atasnama Teguh Imam Santoso yang bertanding di Kelas 120 Kg menyumbangkan 2 emas, 1 perak, 1 perunggu.

Faebolododo Gowasa bertanding di Kelas 66 Kg menyumbangkan 1 emas, 2 perak, 1 perungu sedangkan Mustahkim yang bertanding di Kelas 93 Kg berhasil menyumbangkan 2 perak dan 2 perunggu.

Keberhasilan atlet angkat berat ini disambut gembira jajaran Direksi dan seluruh Pegawai PDAM Tirtanadi. Ketiga atlet tersebut merupakan tenaga kontrak PDAM Tirtanadi.

"Kami sangat bangga kepada mereka karena di sela-sela tugas, mereka masih bisa mengharumkan nama Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi," kata Direktur Air Minum Delviyandri kepada wartawan saat penyerahan bantuan pembinaan atlet berprestasi kepada ketiga atlet, Kamis 19 Juli 2018.

Hadir pada acara penyerahan bantuan itu Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution, Ketua Baporseni PDAM Tirtanadi yang juga Kadiv SIM Cece Harahap, Kepala Sekretaris Perusahaan Jumirin, mantan Kadiv Sistem Manajemen Zulkifli Lubis dan mantan Kacab Medan Labuhan Berliana Napitu yang baru dilantik masing-masing menjadi Dirut dan Dirum PDAM Tirta Uli Pematang Siantar.

Delviyandri mengaku ketiga atlet angkat berat ini sudah berulangkali berhasil meraih medali emas dari berbagai event beberapa tahun belakangan ini dan mereka merupakan aset perusahaan yang perlu mendapat apresiasi.

Sedangkan Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution mengatakan sangat mengapresiasi keberhasilan para atlet dan akan memperjuangkan masa depan mereka mengingat ketiganya masih berstatus sebagai tenaga kontrak di PDAM Tirtanadi.

"Kami akan memperjuangkan apa yang menjadi harapan kalian bertiga untuk menjadi Pegawai PDAM Tirtanadi namun tentu hal ini harus melalui proses," kata Heri.

Sebelumnya, Faebolododo Gowasa mewakili kedua temannya menyampaikan kepada Direksi PDAM apa yang menjadi harapan mereka yakni ingin membaktikan diri menjadi pegawai tetap di perusahaan milik Pemprovsu tersebut.

"Kami sangat berharap agar kami dapat diangkat sebagai Pegawai PDAM Tirtanadi sebelum periode kepemimpinan direksi saat ini berakhir," harapnya.

Bukan tanpa alasan mereka meminta hal ini, diakui Teguh Imam Santoso bahwa keberhasilan mereka menyumbangkan medali emas dan perunggu dalam beberapa event nasional maupun asia dan bahkan dunia beberapa tahun belakangan ini mendatangkan godaan kepada mereka untuk pindah menjadi atlet di provinsi lain.

"Kami beberapa kali dihubungi oleh Pengprov PABBSI dari provinsi lain untuk menjadi atlet mereka namun kami menolaknya karena kami masih mencintai Provinsi Sumatera Utara dan PDAM Tirtanadi," kata Teguh.

Teguh berharap dan yakin Direksi PDAM Tirtanadi akan memikirkan masa depan mereka dan juga berharap agar Pengprov PABBSI sumut dan Gubernur Sumut ikut memikirkan masa depan mereka. (art/drc)

Editor: admin

T#g:atlet angkat beratPDAM Tirtanaditenaga kontrak
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Agu 2019 21:15

    Penyelesain Kasus Perubahan PKS PDAM Tirtanadi dan PT TLM Belum Jelas

    Kasus Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar PDAM Tirtanadi dan PT Tirta Lyonnise Medan (TLM) yang menjadi temuan BPK RI Perwakilan Sumut, sampai saat ini belum jelas penyelesaiannya.

  • Sabtu, 17 Agu 2019 14:07

    Hore... PDAM Bangun IPA Denai, BOT 25 Tahun

    PDAM Tirtanadi Sumut berencana akan membangun Instalasi Pengelolaan Air (IPA) di Kecamatan Medan Denai, Kota Medan. Dengan produksi air berkapasitas 240 liter per detik.

  • Selasa, 30 Jul 2019 17:39

    Humas: PDAM siap mengikuti arahan BPK

    Temuan BPK RI dan BPKP Perwakilan Sumut atas perubahan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antar PDAM Tirtanadi dengan PT Tirta Lyonnaise Medan (TLM), saat ini dalam kajian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

  • Sabtu, 27 Jul 2019 16:27

    KPK Bidik Kasus Perubahan PKS PDAM Tirtanadi dengan PT TLM

    Persetujuan Gubernur Sumut yang tertuang dalam surat nomor: 539/8007 tanggal 29 Agustus 2017, menjadi pintu masuk KPK untuk menyelidiki terjadinya perubahan PKS antar PDAM Tirtanadi dengan PT TLM.

  • Kamis, 22 Nov 2018 14:22

    Mohon Maaf, Jumirin: Flow Meter IPA Sibolangit Rusak

    Penggantian Flow Meter dilaksanakan Rabu 21 November 2018, berlangsung mulai pukul 20.00 WIB dan diperkirakan akan selesai pada pukul 02.00 WIB dini hari Kamis 22 November 2018.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir