Truk CPO Masuk Jurang Sungai Batang Natal

Oleh: Fauzan Helmi
Kamis, 05 Apr 2018 20:32
Dibaca: 204 kali
drberita
Truk tangki CPO terjun ke Sungai Batang Natal.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Sebuah truk tangki bermuatan CPO jatuh ke Sungai Batang Natal, tepatnya di Desa Bangkelang, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Rabu 4 April 2018.

Seorang saksi mata A. Hadi melihat truk CPO datang dari arah Natal nenuju Panyabungan, sekira pukul 07.00 WIB.

Tepatnya ditanjakan tikungan Kumayan, Desa Tombang Kaluang, tiba-tiba truk CPO kehabisan tenaga lalu mundur dan meluncur ke jurang sungai.

Hadi memperkirakan ke dalaman sungai sekira 40 meter dengan berbatuan. "Untung saja supir dan kernetnya selamat," ungkapnya.

Terlihat truk tangki CPO tergeletak di sungai berbatu dalam kondisi miring dan terlihat adanya jejak tumpahan CPO hanyut terbawa arus sungai.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait insiden tersebut, sementara supir dan kernet truk tidak dapat dijumpai di lokasi kejadian. (art/drc)

Editor: admin

T#g:minyak cpopemkab madinasungai batang nataltruk cpotruk masuk jurang
Berita Terkait
  • Rabu, 07 Mar 2018 02:23

    Gemasu Dukung Korupsi Objek Wisata di Kabupaten Madina

    Puluhan massa berunjukrasa di depan gedung Kejati Sumut untuk‎ mempertanyakan proses hukum dugaan korupsi pembangunan objek wisata Taman Raja Batu dan Tapian Siri-siri Syariah di Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

  • Kamis, 15 Feb 2018 00:59

    Kejati Sumut dan Tim Ahli Jadwalkan Pemeriksaan Lapangan Proyek Taman Raja Batu

    Kejati Sumut sudah berkoordinasi dengan saksi ahli untuk turun ke lapangan melakukan pengecekan langsung ke objek korupsi Taman Raja Batu, di kawasan Perkantoran Paya Loting, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

  • Minggu, 04 Feb 2018 01:06

    Sejarah Sibaroar Nasution Akan Difilmkan

    Dengan tambahan sub title, dengan begitu film 'Sibaror Nasution' harus menggunakan bahasa Mandailing agar kontekstualitas ceritanya lebih kuat. Sekalian promosi bahasa sendiri.

  • Selasa, 30 Jan 2018 00:30

    Balita Tanpa Anus di Madina Butuh Bantuan Pemerintah dan Dermawan

    Anak pasangan Ilmah Hasibuan (32) dan Syarifuddin Nasution (35), warga Desa Sopo Batu, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumut, terlihat sangat tersiksa dengan kelainannya itu.

  • Selasa, 23 Jan 2018 22:58

    Kejatisu Periksa 5 Pejabat Pemkab Madina Terkait Kasus Taman Raja Batu

    Kasus dugaan korupsi Taman Raja Batu, kawasan perkantoran Paya Loting, Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tengah dalam proses hukum pengumpulan keterangan dan barang bukti (Pulbaket) Kejati Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir