Truk CPO Masuk Jurang Sungai Batang Natal

Oleh: Fauzan Helmi
Kamis, 05 Apr 2018 20:32
Dibaca: 412 kali
drberita
Truk tangki CPO terjun ke Sungai Batang Natal.
DINAMIKARAKYAT - Sebuah truk tangki bermuatan CPO jatuh ke Sungai Batang Natal, tepatnya di Desa Bangkelang, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, Rabu 4 April 2018.

Seorang saksi mata A. Hadi melihat truk CPO datang dari arah Natal nenuju Panyabungan, sekira pukul 07.00 WIB.

Tepatnya ditanjakan tikungan Kumayan, Desa Tombang Kaluang, tiba-tiba truk CPO kehabisan tenaga lalu mundur dan meluncur ke jurang sungai.

Hadi memperkirakan ke dalaman sungai sekira 40 meter dengan berbatuan. "Untung saja supir dan kernetnya selamat," ungkapnya.

Terlihat truk tangki CPO tergeletak di sungai berbatu dalam kondisi miring dan terlihat adanya jejak tumpahan CPO hanyut terbawa arus sungai.

Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait insiden tersebut, sementara supir dan kernet truk tidak dapat dijumpai di lokasi kejadian. (art/drc)

Editor: admin

T#g:minyak cpopemkab madinasungai batang nataltruk cpotruk masuk jurang
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Senin, 11 Jun 2018 03:04

    Formada-Tabagsel Minta Polda Sumut Bentuk Satgasus

    Maraknya penambangan emas di Desa Lancat, Kecamatan Lingga Bayu dan Desa Ampung Siala, Kecamatan Batang Natal, Kabupaten Mandailing Natal, disinyalir ilegal tidak memiliki izin resmi dari Pemkab maupun Pemprovsu.

  • Kamis, 31 Mei 2018 02:01

    Pemkab Madina Temukan Sejumlah Makanan dan Minuman Kadaluarsa

    Dinas Kesehatan bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Polres Madina melakukan razia makanan kadaluarsa disejumlah toko dan swalayan di Kota Panyabungan, Rabu 30 Mei 2018.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:30

    Air Sungai Aek Orsik Meluap, Dahlan: Kasihan para siswa mau ujian

    Untuk mengantisipasi banjir, kata Dahlan, pihaknya akan memperlebar polongan yang di ujung dan mengorek sungai, serta memperbaiki tembok sekolah yang ambruk.

  • Senin, 14 Mei 2018 00:22

    Menko Perekonomian Dapat Gelar Sutan Kumala Sakti

    Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution beserta istri Salsia Ulfa Sahabi Manoppo mengikuti prosesi adat Mangupa-upa dan gelar adat kebangsawanan dari Pemkab Mandailing Natal.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir