• Home
  • Metropolis
  • Terima Kasih Pak Wali, Jalan Rusak Dekat Kampus UMSU Sudah Diaspal

Terima Kasih Pak Wali, Jalan Rusak Dekat Kampus UMSU Sudah Diaspal

Selasa, 28 Feb 2017 01:26
Dibaca: 514 kali
Dinamika Rakat
Jalan rusak dekat Kampus UMSU Jalan Denai, sudah diaspal.
DINAMIKARAKYAT - Akhirnya pengguna jalan yang melintas di Jalan Denai, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, merasa senang. Jalan rusak dekat kampus UMSU selama ini sudah diaspal.

Warga sekitar pun mengucapkan terima kasi kepada Pemko Medan. Selain debu, banjir yang menggenan jika hujan turun sudah berkurang.

"Meski belum 100 persen pengaspalannya, tapi terima kasih pak wali. Jalannya sudah diaspal, mendingan dari sebelumnya yang rusak parah," ucap warga bermarga Tambunan, Senin 27 Februari 2017.


Meski demikian, warga berharap jalan rusak yang masih tersisa segera diaspal. "Masih ada yang belum diaspal, masih 60 persen aspal yang dibuat," sambungnya.

Diketahui, pengaspalan jalan rusak dekat kampus UMSU dilaksanakan oleh Pemko Medan pada minggu ketiga bulan Februari 2017. Panjang jalan yang diaspal sekira 50 meter dengan lebar 8 meter.

Namun terlihat jalan rusak yang diaspal hanya selebar 6 meter. Sudah sepekan belum ada kelanjutan dari pengaspalan jalan rusak tersebut.


Sekretaris Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Pemko Medan Sulfan dikonfirmasi soal anggaran yang digunakan untuk mengaspal jalan rusak dekat kampus UMSU membatah menggunakan APBD 2017.

"Belum ada pencairan di tahun ini (2017)," ucap Sulfan. Apakah pengaspalan menggunakan APBD 2016, Sulfan tidak mau berkomentar. "Tanya ke sana (kadis) Dinas Bina Marga," tutup Sulfan.

Sejauh ini laporan keuangan masing-masing dari SKPD masih dalam proses pemeriksaan Inspektorat Pemko Medan. Anehnya, jalan rusak dekat kampus UMSU bisa diaspal di awal tahun 2017 yang anggarannya belum dicairkan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dinas bina marga medanjalan diaspaljalan rusakkampus umsupemko medan
Berita Terkait
  • Rabu, 17 Jan 2018 02:41

    MTQ Tingkat Kecamatan Medan Polonia Digelar di Masjid Taqwa

    Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat Kecamatan Medan Polonia diselenggarakan di Masjid Taqwa, Jalan Polonia, Gang A, Kota Medan, Sabtu 20 Januari 2018.

  • Rabu, 10 Jan 2018 22:59

    Mulai 2018, Masalah Sampah di Kota Medan Tanggungjawab Kecamatan

    Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan Hasyim mengatakan masalah sampah yang terjadi di Kota Medan, mulai Januari 2018 menjadi tangungjawab pihak Kecamatan.

  • Rabu, 03 Jan 2018 23:29

    Kepala Lingkungan di Kota Medan Melapor Diperas Pihak Kelurahan dan Kecamatan

    Banyak kepala lingkungan melapor telah diperas oleh oknum kelurahan dan kecamatan di Kota Medan, yang tidak diketahui oleh Walikota Dzulmi Eldin.

  • Senin, 01 Jan 2018 15:41

    GAMSU Desak KPK Ungkap Penerima Suap dari Podomoro Medan

    Ketua DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin mendesak KPK segera mengusut tuntas gudaan suap pembangunan gedung Podomoro Deli City Medan, yang banyak melibatkan oknum wakil rakyat dan pejabat Pemko Medan.

  • Selasa, 26 Des 2017 00:55

    BKP Sumut ke Pemko Medan Rp35 Miliar Terindikasi Jadi Ajang Korupsi

    Bantuan Keuangan Provinsi (BKP) Sumut yang masuk ke Pemerintah Kota (Pemko) Medan untuk tahun 2017, terindikasi menjadi ajang korupsi melalui program pembangunan drainase pada Dinas Bina Marga Medan.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir