Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Sambut Tahun 2018, Tengku Erry Hadiri Tabligh Akbar di Tanjungbalai

Sambut Tahun 2018, Tengku Erry Hadiri Tabligh Akbar di Tanjungbalai

Senin, 01 Jan 2018 15:13
Dibaca: 202 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi hadiri tabligh akbar di Kota Tanjungbalai.
DINAMIKARAKYAT - Menyambut tahun 2018, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi hadiri tabligh akbar di Kota Tanjungbalai, dengan penceramah Ustadz Muhammad Nur Maulana, di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Minggu 31 Desember 2017.

"Hari ini dia (Ustadz Maulana) hadir di Tanjung Balai khusus dalam rangka tabligh akbar sekaligus menyambut hari jadi Kota Tanjungbalai ke-397 dan Tahun Baru 2018, ucap Tengku Erry.

Hadir WaliKota Tanjungbalai M. Syahrial, Wakil Walikota Ismail, Plt Sekdaprovsu Ibnu Sri Hutomo, Ketua Tim Penggerak PKK Provsu Evi Diana Sitorus, FKPD Provsu, ulama, FKPD Tanjungbalai, Sekda Tanjungbalai, Camat, Lurah, Kepling dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta kaum ibu.

"Alhamdulilah Ustadz Maulana mestinya harus kumpul bersama keluarganya di Makassar. Tapi hari ini ustadz mau berkumpul bersama masyarakat Tanjungbalai," kata Tengku Erry.

Erry berharap dengan silahturahmi ini dapat menjadikan Kota Tanjungbalai dan suasana akhir tahun semakin meriah.

"Mari kita bergandengan tangan, tidak saling menjelekkan tapi bagaimana kita membangun Tanjungbalai dan Sumut sehingga lebih baik. Tentunya dengan kebersamaan, kita bisa membangun daerah sesuai dengan harapan masyarakat," terangnya.

Menurut Erry, Kota Tanjungbalai akan tumbuh sebagai daerah investasi. Daerah ini juga dapat menjadi kota tujuan wisata, apalagi kawasannya sangat dekat dengan negara tetangga yakni Malaysia.

"Tanjungbalai ini merupakan salah satu pintu masuk, di mana saat ini ada empat pintu masuk di Sumut yakni, Kualanamu, Silangit, Tanjungbalai dan Belawan," kata Erry.

Erry juga mengharapkan masyarakat dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Tanjungbalai dalam menyambut penyelenggaraan Pilkada yang akan digelar tahun 2018.

Ustadz Maulana dalam tausiyahnya, mengatakan kepada para jamaah agar senantiasa memuji Allah SWT. Barangsiapa yang memuji Allah, maka pujian itu akan kembali kepada dirinya. Begitu pula siapa yang bersyukur maka akan ditambahkan rezekinya. Tapi sebaliknya, kalau tidak bersyukur maka akan semakin dipersulit pintu rezekinya.

Dia juga mengajak jamaah untuk hormat dan menyayangi orangtua. Siapa yang menyayangi orangtua bagaikan raja maka dia akan diberi rezeki seperti raja, tapi sebaliknya kalau dia memperlakukan orangtuanya seperti pembantu, maka dia juga akan diberikan rezeki pembantu.

"Makanya, syukurilah nikmat yang telah diberikan kepada kita, maka Allah pasti akan menambahkannya," ujar Ustadz Maulana. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pemko tanjungbalaitahun baru 2018tengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Sabtu, 20 Jan 2018 11:36

    "Salam Azab si Kota Kerang"

    Kita sebagai masyarakat awam hanya bisa mengelus dada disaat melintasi jalanan yang digenangi air banjir hujan, sampah yang menumpuk, debu-debu yang bertebaran.

  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • Selasa, 16 Jan 2018 01:34

    Kata Muhri, Seandainya Tengku Erry Ikut Pilgubsu Pasti Akan Lebih Menarik

    Jika konteks penilaian terhadap calon gubernur dan pasangannya, lanjut politisi demokrat ini, hanya pasangan JR Saragih dan Ance Silian yang benar-benar memiliki rekam jejak pengorbanan terhadap pembangunan daerah.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir