Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Rumah Sakit Haji Medan Masih Banyak yang Perlu Dibenahi

Rumah Sakit Haji Medan Masih Banyak yang Perlu Dibenahi

Jumat, 08 Jun 2018 08:19
Dibaca: 138 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama jajaran direksi RS Haji Medan.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengharapkan Rumah Sakit Haji Medan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sebagai satu-satunya rumah sakit umum dibawah Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang berstatus Badan Pelayanan Umum (BLU), Tengku Erry menyadari masih banyak yang perlu dibenahi.

"Di antaranya penambahan dokter spesialis dan sub spesialis yang masih kurang. Demikian juga bangunan dan peralatan yang masih perlu dibenahi," ujar Tengku Erry dalam sambutan acara berbuka puasa bersama jajaran RSU Haji Medan, Rabu 6 Juni 2018.

Tengku Erry berpesan kepada seluruh pegawai, dokter dan tenaga kesehatan yang ada di RSU Haji Medan agar bekerja dengan baik, melayani dengan baik, agar RSU haji Medan menjadi lebih besar di masa-masa mendatang.

"Seluruh pejabat maupun staf diharapkan tetap kompak saling mendukung bergandengan tangan membangun rumah sakit milik masyarakat Sumatera Utara ini. Jangan membuat pengelompokan PNS maupun non PNS. Semua harus bekerja sama dan menjadi team work," ujarnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang mengembangkan Rumah Sakit Haji Medan.

"Pesan saya agar seluruh pejabat tetap kompak saling mendukung bergandengan tangan membangun rumah sakit milik masyarakat Sumatera Utara. Saya harap bisa menjadi teladan dan kepercayaan masyarakat luas," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:buka puasa bersamabulan suci ramadhanrumah sakit haji medanumat islam
Berita Terkait
  • Minggu, 29 Jul 2018 12:06

    Kasus BUD Boru Turnip, Ombudsman Surati IPB dan Panggil Pemkab Simalungun

    Menerima laporan itu, Ombudsman RI Perwakilan Sumut langsung menanganinya melalui metode Reaksi Cepat Ombudsman (RCO) dengan segera koordinasi dengan pihak IPB.

  • Minggu, 29 Jul 2018 11:47

    Pindah Agama Islam, Pemkab Simalungun Diduga Hentikan Program BUD Boru Turnip Kuliah di IPB

    Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera utara menjadwalkan, akan meminta keterangan Kepala Dinas Pendidikan Simalungun, Selasa 31 Juli 2018, terkait kebijakan pemerintah daerah itu yang diduga berbau Suku, Agama, Ras dan Antargolongan (SARA) dalam progr

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Sabtu, 09 Jun 2018 03:03

    PDAM Tirtanadi Bersama Wartawan Berbagi Takjil Depan Kantor

    PDAM Tirtanadi Sumut bersama dengan wartawan menggelar kegiatan membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang berpuasa di bulan suci ramadhan, Jumat 8 Juli 2018, sekira pukul 17:00 WIB.

  • Sabtu, 09 Jun 2018 02:46

    358 ASN Pemprovsu Terima Zakat, Masing-masing Rp 300 Ribu

    Sebanyak 358 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) beragama Islam Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, menerima zakat dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sumut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir