Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Pangdam dan Kapolda Sumut Hadiri Simponi Religi dan Kebangsaan

Pangdam dan Kapolda Sumut Hadiri Simponi Religi dan Kebangsaan

Sabtu, 29 Jun 2019 15:57
Dibaca: 458 kali
drberita/istimewa
DPP IKAPDA bersama Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah Raya adakan simponi riligi dan kebangsaan peduli yatim dan dhuafa di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Medan, Jumat 28 Juni 2019, dengan thema santri peduli negeri, harapan yatim dhuafa membangun bangsa.

Acara yang dibuat dalam rangka meyambut Hari Bhayangkara ke 73 itu dihadiri lima ribu orang di antaranya Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Agus Andrianto, Pangdam I BB Mayjend TNI MS. Fadhillah, Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, Kepala BIN Daerah Sumut Brigjend TNI Ruruh A. Setia Wibawa, Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Atrial, Danlanud Suwondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Liengkey, Ketua Umum DPP IKAPDA Eddy Siregar, pejabat utama Polda Sumut, veteran, Warakauri, anggota DPP IKAPDA dan komunitas Abang Becak.

Ketua Umum DPP IKAPDA Eddy Siregar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hut Bhayangkara ke-73 dan yatim piatu dan dhuafa mendoakan para pimpinan negara ini agar menjadi lebih baik.

Pangdam I BB Mayjen TNI. M. Sabrar Fadillah mengapresiasi kegiatan yang dibuat DPP IKAPDA dan semoga hari Bhayangkara ke 73a Polda Sumut makin Promoter.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan jika semuanya mengikuti ajaran kitab suci dari semua agama, kita yakin akan bisa memperbaiki akhlak. Kita bangsa Indonesia terdiri dari ratusan suku.

"Kami menyakini kontribusi para santri dalam perjuangan dulu dan pembangunan negeri ini. Kita harus peduli dengan sekeliling kita dahulu barulah kemudian kita peduli dengan yang ada di luar negeri kita," ucap Agus.

"Saya atas nama Kapolda dan Polda Sumut menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin," sambungnya.

Dalam Hut Bhayangkara ke-73 Polda Sumut berterimakasih kepada FORKOPIMDA dan seluruh komponen di Sumut sehingga situasi kantibmas sampai sampai saat ini dapat terjaga. (ril/drc)

Editor: admin

T#g:idul fitriirjen pol agus andriantokapolda sumutpangdam mayjen tni muhammad sabrar fadillahpolda sumutyatim fiatu
Berita Terkait
  • Kamis, 13 Feb 2020 01:00

    7 Anggota Polri Ditangkap Pesta Narkoba Bersama 5 Cewek Cantik

    Ketujuhnya masing-masing Briptu OMT, Briptu MSS, Bripda HRP, Bripda MARP, Bripda AF, Bripda JP dan Bripda CKS. Dan lima wanita cantik tersebut An (25), Wi (22), Ra (25), Pu (25) dan Li (26).

  • Selasa, 11 Feb 2020 16:17

    KOMPAS Labusel Minta Kapoldasu Periksa Kompol Darwin Ginting dan Iptu Ilham

    Kejahatan jalanan yang terjadi di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) diduga tidak tuntas penanganannya di Polsek Kota Pinang, berujung pada aksi unjuk rasa ke Polda Sumut.

  • Senin, 10 Feb 2020 18:21

    Masyarakat Tapteng Demo: Ada yang mengganggu Pak Kapolda?

    Belasan massa dari Aliansi Masyarakat Peduli Tapanuli Tengah, melakukan demonstrasi di Polda Sumut. Massa mendesak Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin agar segera menangkap dalang penculikan Ametro Pandiangan.

  • Jumat, 07 Feb 2020 11:53

    Perwira Polisi Terlibat Pembakaran Rumah di Samosir Ditangkap di Riau

    Selain itu, perwira polisi berinisial RHA ini juga diduga terlibat pembakaran mobil milik korban bernama Rudolf Manurung di kawasan Sunggal, Medan. Oknum polisi itu bertugas di bagian Dokkes Polda Sumut.

  • Kamis, 06 Feb 2020 10:28

    Bahas Kamtibmas Jelang Pilkada: Kapolda Sumut Bertemu Kelompok Cipayung Plus

    Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan pertemuan dengan Kelompok Cipayung Plus dalam rangka menyikapi situasi kamtibmas menjelang pilkada serentak 2020 di 23 Kabupaten Kota.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir