Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Pangdam dan Kapolda Sumut Hadiri Simponi Religi dan Kebangsaan

Pangdam dan Kapolda Sumut Hadiri Simponi Religi dan Kebangsaan

Sabtu, 29 Jun 2019 15:57
Dibaca: 87 kali
drberita/istimewa
DPP IKAPDA bersama Pangdam I BB Mayjen TNI MS Fadhillah dan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.
DINAMIKARAKYAT - Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah Raya adakan simponi riligi dan kebangsaan peduli yatim dan dhuafa di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Medan, Jumat 28 Juni 2019, dengan thema santri peduli negeri, harapan yatim dhuafa membangun bangsa.

Acara yang dibuat dalam rangka meyambut Hari Bhayangkara ke 73 itu dihadiri lima ribu orang di antaranya Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Agus Andrianto, Pangdam I BB Mayjend TNI MS. Fadhillah, Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, Kepala BIN Daerah Sumut Brigjend TNI Ruruh A. Setia Wibawa, Kepala BNNP Sumut Brigjend Pol Atrial, Danlanud Suwondo Kolonel Pnb Dirk Poltje Liengkey, Ketua Umum DPP IKAPDA Eddy Siregar, pejabat utama Polda Sumut, veteran, Warakauri, anggota DPP IKAPDA dan komunitas Abang Becak.

Ketua Umum DPP IKAPDA Eddy Siregar mengatakan kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut Hut Bhayangkara ke-73 dan yatim piatu dan dhuafa mendoakan para pimpinan negara ini agar menjadi lebih baik.

Pangdam I BB Mayjen TNI. M. Sabrar Fadillah mengapresiasi kegiatan yang dibuat DPP IKAPDA dan semoga hari Bhayangkara ke 73a Polda Sumut makin Promoter.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menyampaikan jika semuanya mengikuti ajaran kitab suci dari semua agama, kita yakin akan bisa memperbaiki akhlak. Kita bangsa Indonesia terdiri dari ratusan suku.

"Kami menyakini kontribusi para santri dalam perjuangan dulu dan pembangunan negeri ini. Kita harus peduli dengan sekeliling kita dahulu barulah kemudian kita peduli dengan yang ada di luar negeri kita," ucap Agus.

"Saya atas nama Kapolda dan Polda Sumut menyampaikan selamat Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin," sambungnya.

Dalam Hut Bhayangkara ke-73 Polda Sumut berterimakasih kepada FORKOPIMDA dan seluruh komponen di Sumut sehingga situasi kantibmas sampai sampai saat ini dapat terjaga. (ril/drc)

Editor: admin

T#g:idul fitriirjen pol agus andriantokapolda sumutpangdam mayjen tni muhammad sabrar fadillahpolda sumutyatim fiatu
Berita Terkait
  • Kamis, 05 Sep 2019 02:16

    Bobby: Fery "Tak Mungkin" ditahan, Dia anak Sarmadan Hasibuan

    Kader PMII ini mengharapkan Polda Sumut tidak hanya sebatas menggunakan hukum teringan atas seseorang yang terjerat narkoba. Apalagi seorang wakil rakyat yang seharusnya menjadi contoh.

  • Minggu, 01 Sep 2019 21:45

    JMM Apresiasi Kapolda Agus: Dugaan Korupsi UIN Sumut Jadi Penentu

    JMM menilai selama ini Agus berhasil sebagai pengayom dan sahabat bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara, serta berhasil dalam mengungkap kasus-kasus besar di Sumut.

  • Sabtu, 31 Agu 2019 12:14

    Tak Percaya, Alumni Minta Polda Buktikan Dugaan Korupsi UIN Sumut

    Dugaan korupsi di UIN Sumut menjadi perhatian alumni. Mereka tidak percaya sudah terjadi perbuatan 'haram' dibekas kampus tempat mereka menimba ilmu. Polda pun diminta untuk membuktikan tindak pidana korupsi itu.

  • Kamis, 29 Agu 2019 10:47

    Info Diperiksa Polda, Humas UIN Sumut Ngaku Belum Tahu

    Humas Universitas Islam Negeri (UIN) Sumut Yuni mengaku belum mendapatkan informasi soal pemeriksaan Tipikor Polda, terkait dugaan korupsi proyek pembangunan gedung dan pengadaan cleaning service.

  • Rabu, 21 Agu 2019 23:26

    Masyarakat Penggarap Telaga Dingin Bawa Bukti Tanaman ke Polda Sumut

    Merasa kesal, massa pengunjukrasa kemudian membuang bukti batang pohon yang dibawa di depan Kantor SPKT Polda Sumut. Massa lalu membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir