Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • PT KAI Divre Sumut Kerahkan 250 Petugas Untuk Arus Mudik

PT KAI Divre Sumut Kerahkan 250 Petugas Untuk Arus Mudik

Minggu, 03 Jun 2018 01:24
Dibaca: 102 kali
ilustrasi
Kereta Api.
DINAMIKARAKYAT - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional I Sumut menerjunkan 250 petugas Perlintasan Jalan (PJL) di sepanjang rute yang dilintasi untuk memuluskan laju kereta api tanpa ada kendala saat arus mudik.

Demikian diungkapkan ‎Vice President PT KAI Divre I Sumut Rusi Haryono di Medan, Jumat 1 Juni 2018.

Ia mengatakan selain itu untuk arus mudik nantinya, juga mengerahkan ‎Polisi Khusus Kereta Api (Polsuska) dengan totalnya ada 305 personel kemanan yang akan melakukan penjagaan.

‎Rusi Haryono menjelaskan persipan itu dilakukan untuk memastikan keandalan layanan kepada pengguna setia jasa kereta api.

"Untuk jalur sudah kita laksanakan pngecekan lintasan, rel, wesel di stasiun, dan jembatan," kata Rusi.

Namun untuk saat ini pihak PT KAI belum menemukan kendala berarti di perlintasan kereta api. "Kendala kecil langsung ditindaklanjuti dengan cepat," kata Rusi.

Untuk ticketting, PT KAI juga melakukan pembelian secara online. "Bisa juga langsung datang dan membeli di minimarket serta melalui telepon genggam," terangnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:arus mudiklebaran idul fitriPT KAI
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Senin, 11 Jun 2018 03:07

    TPHP Sumut Klaim Harga Kebutuhan Pangan Stabil Jelang Idul Fitri

    Tim Pemantau Harga Pangan (TPHP) Sumut mengklaim harga kebutuhan pangan masih tergolong stabil ‎menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H. Namun masih ada sejumlah komoditi pangan mengalami kenaikan.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:18

    5 Maskapai Tambah Penerbangan Arus Mudik Lebaran di Bandara Kualanamu

    Pihak Bandara Kualanamu Internasional Airport, Deliserdang, Sumatera Utara, sudah menerima tambahan jadwal penerbangan (Ekstra Filght) dari 5 maskapai penerbangan untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 2018.

  • Sabtu, 09 Jun 2018 03:48

    KPPU Medan Warning Para Agen Penjual Daging Ayam dan Sapi

    Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Medan mewarning para agen penjual daging ayam. Karena harga daging ayam di pasaran masih mengalami kenaikan saat Bulan Ramadan dan menjelang Idul Fitri 1439 H.

  • Sabtu, 09 Jun 2018 02:51

    Jelang Idul Fitri, Bulog Sumut Impor 130 Ton Daging Kerbau Beku dari India

    Untuk memenuhi kebutuhan pasokan daging yang meningkat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Badan Urusan Logistik (Bulog) Divisi Regional (Divre) I Sumut, ‎kembali mengimpor daging kerbau beku asal India sebanyak 130 ton.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir