PC IMM: Medan Rumah Kita Bukan Cuma Slogan

Senin, 30 Apr 2018 22:35
Dibaca: 109 kali
drberita/istimewa
Pelantikan PC IMM Medan
DINAMIKARAKYAT - PC IMM Kota Medan Periode 2018-2019 resmi dilantik di Medan club, Kamis 26 April 2018 kemarin, dengan tema "Revitalisasi Kepemimpinan Profetik untuk IMM Berkemajuan".

PD Muhammadiyah Kota Medan diwakili oleh Rafdinal dalam nasihatnnya mengatakan bahwa IMM adalah perpanjangan tangan Dakwah Muhammadiyah di Mahasiswa.

"IMM harus terus menjadi barometer pergerakan Mahasiswa di Kota Medan," pintanya dalam keterang pers diterima wartawan, 30 April 2018.

Selain itu, dukungan terhadap senior dan alumni diharapkan agar diaspora kader IMM terus menjadi perhatian ke depannya, Edi Saputra Ketua Fokal IMM Kota Medan.

Ahmad Bayu Nugroho, Ketua Umum PC IMM Kota Medan dalam sambutan mengatakan kesiapan dirinya sebagai mitra diskusi untuk membangun sinergitas ke depan lebih baik kepada internal maupun eksternal dalam mewujudkan visi Kota Medan sebagai "Medan Rumah Kita".

"Medan Rumah Kita bukan hanya sebatas slogan saja, hari ini IMM hadir bersama seluruh elemen untuk mewujudkan pembangunan yang ramah tentunya," tegas Bayu.

Pemko Medan menurutnya harus terus meningkatkan perhatian dan pembinaannya terhadap seluruh mahasiswa dan pemuda di Kota Medan.

"Medan Rumah Kita, Walikota Medan adalah Ayah bagi kami (IMM) sebagai salah satu elemen mahasiswa dan pemuda," sebutnya.

Ikrar pelantikan dipandu oleh Budi Setiawan Siregar, Ketua Umum DPD IMM Sumut berlangsung khidmat. Budi berharap PC IMM Kota Medan mampu mengimplementasikan tema yang diambil.

"Amanah ini berat ke depannya, ikrar PC IMM Kota Medan atasnama Allah dan Rasul. Semoga kepemimpinan ini lebih baik," pesannya.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Medan, Walikota Medan yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Sosial Musaddad Nasution, Rektor UMSU Agussani, Dirut PD Pembangunan Medan Putrama Alkhairi, PD Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, PD Nasyiyatul Aisyiyah, PD IPM Medan, Cipayung Plus Medan, BEM Unimed dan Komisariat Se Kota Medan. (art/drc)

Editor: admin

T#g:imm medanmahasiswa muhammadiyahmedan rumah kita
Berita Terkait
  • Senin, 07 Mei 2018 01:04

    IMM: Pemko Medan Terlalu Berlebihan Sikapi Atribut #2019GantiPresiden

    Tagar #2019GantiPresiden, #2019TetapJokowi atau #Jokowi2Periode merupakan pendapat rakyat secara konstitusional mengingat pemilihan presiden memang akan dilaksanakan pada tahun 2019.

  • Rabu, 18 Okt 2017 01:03

    Diskusi 'Award Medan Kota Terbaik' Hasilkan Penolakan dan Gugatan

    Memang kenyataan yang dirasakan warga juga tidak jauh berbeda, lalu menjadi pertayaannya, indikator apa saja yang dinilai oleh lembaga pemberi award tersebut, perlu dimintai klarifikasi.

  • Senin, 22 Mei 2017 22:51

    Menteri ESDM Ajak IMM Jangan Bicara Politik

    Ignasius mengajak mahasiswa untuk membicarakan tentang energi berkeadilan dan mengajak mahasiswa untuk mensosialisasikannya kepada masyarakat.

  • Senin, 22 Mei 2017 21:26

    Gubernur Sumut Tepati Janji Kepada Mahasiswa Muhammadiyah

    Sumut merupakan provinsi yang berbilang kaum, semua budaya dan agama ada di sini, namun berkat IMM Sumut, provinsi ini masih kondusif.

  • Rabu, 17 Mei 2017 23:41

    Kapolri: Apakah kita akan mampu mempertahankan NKRI?

    Sejarah telah membuktikan bahwa pemuda merupakan ujung tombak dari pergerakan pembentukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir