Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Masyarakat Belawan Dapat MCK dan Sumur Bor dari Persit KCK PD I Bukit Barisan

Masyarakat Belawan Dapat MCK dan Sumur Bor dari Persit KCK PD I Bukit Barisan

Jumat, 06 Sep 2019 20:22
Dibaca: 120 kali
drberita/istimewa
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadillah resmikan MCK dan Sumur Bor untuk masyarakat Belawan.
Bobby Nasution Center
DRberita | MCK dan Sumur Bor dalam rangka bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan, telah diresmikan di Jalan Taman Makan Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat 6 September 2019.

Hadir dalam kegiatan Pangdam I/BB, para Asinten Kasdam, Danlantamal I/Belawan, Dandim 0201/BS Medan, Walikota Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyon Marinir I Belawan, Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan beserta pengurus.

Pengurus Lion Clup, Pelindo I Belawan, Danramil Belawan, Kapolsek Medan Belawan, Camat, Lurah Medan Belawan, FKPPI, AMPI, PP, PPM dan masyarakat.

Walikota Medan Zulmi Eldin mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I Bukit Barisan yang telah membuat  kegiatan MCK dan Sumur Bor.

"Bakti sosial ini bertujuan untuk membangun persatuan elemen bangsa Indonesia dan membantu beban masyarakat. Kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat. Kita ucapkan banyak terima kasih kepada Persit KCK PD I Bukit Barisan bekerja sama dengan Lion Clup yang mau membangun daerah Belawan ini," ucap Eldin.

Eldin berpesan kepada Masyarakat agar menjaga apa yang telah diberikan. "Mushola, MCK dan Sumur Bor yang telah diberikan kepada masyarakat untuk dapat menjaganya dan mengunakannya dengan sebaik-baiknya, dengan cara hidup sehat dan tidak membuang sampah dan kotoran sembarangan," sambungnya.

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadillah mengapresiasi apa yang telah dilakukan Persit KCK dalam bakti sosial.

"Terima Kasih kepada tamu yang hadir dari ForKopinda Kota Medan, kepada ibu-ibu Persit KCK khususnya atas partisipasi yang telah dibuat. Terima kasih juga kepada TNI-AL yang ikut mendukung kegiatan ini dan seluruh pendukung kegiatan ini," ucap Fadillah.

Menurut Fadillah, salah satu Pokok TNI-AD Operasi Militer, selain perang melakukan kegiatan teritorial kepada masyarakat seperti ini.

"Kami berharap kepada masyarakat sekitaran sini dapat menjaga apa yang sudah diberikan. Gunakanlah bangunan ini sebaik-baiknya untuk kebaikan bersama," sebutnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga melaksanakan sunatan massal dengan jumlah 50 orang, pelayanan KB, memberikan 100 sembako dan pembagian kursi roda kepada masyarakat. (art/drc)

Editor: admin

T#g:masyarakat belawanpersit bukit barisansumur bortni
Berita Terkait
  • Rabu, 19 Feb 2020 11:03

    Baku Tembak Dengan KKSB: Kodam Cenderawasih Pastikan Seorang Remaja Perempuan Tertembak

    Komando Daerah Militer (Kodam) XVII/Cenderawasih memastikan seorang warga bernama Kina Sani, tertembak oleh anggota KKSB. Korban seorang remaja perempuan berusia 14 tahun tertembak di telapak kaki kirinya.

  • Rabu, 12 Feb 2020 22:39

    Jokowi Lantik Laksamana Madya TNI Aan Kurnia Kepala Bakamla

    Aan sebelumnya menjabat Komandan Jenderal Akademi TNI sejak Maret 2018 lalu. Dia merupakan alumnus Akademi Angkatan Laut (AAL) angkatan XXXII Tahun 1987.

  • Senin, 10 Feb 2020 20:49

    Anggota TNI AL Belawan Tewas di Tempat Ditabrak Tronton

    Peristiwa kecelakaan ini berawal ketika truk tronton membawa kontainer berplat polisi BK 9789 XB melaju dengan ugal-ugalan saat akan memotong truk lain di depannya dari sebelah kiri badan jalan.

  • Senin, 10 Feb 2020 20:18

    Danjen Akademi dan Asops Panglima TNI Diganti

    Panglima TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa peran Akademi TNI untuk membentuk perwira TNI yang berkualitas dan memiliki potensi pengembangan yang luas dan positif.

  • Sabtu, 08 Feb 2020 10:20

    KSAD Pastikan Lettu 'King of The King' Dony Pedro Sudah Ditahan

    Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa mengaku kecolongan adanya anggota TNI aktif Lettu Dony Pedro menjadi Presiden King of The King, saat ini sudah ditahan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir