Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Masyarakat Belawan Dapat MCK dan Sumur Bor dari Persit KCK PD I Bukit Barisan

Masyarakat Belawan Dapat MCK dan Sumur Bor dari Persit KCK PD I Bukit Barisan

Jumat, 06 Sep 2019 20:22
Dibaca: 19 kali
drberita/istimewa
Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadillah resmikan MCK dan Sumur Bor untuk masyarakat Belawan.
DRberita | MCK dan Sumur Bor dalam rangka bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan, telah diresmikan di Jalan Taman Makan Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Jumat 6 September 2019.

Hadir dalam kegiatan Pangdam I/BB, para Asinten Kasdam, Danlantamal I/Belawan, Dandim 0201/BS Medan, Walikota Medan, Kapolres Pelabuhan Belawan, Danyon Marinir I Belawan, Ketua Persit KCK PD I Bukit Barisan beserta pengurus.

Pengurus Lion Clup, Pelindo I Belawan, Danramil Belawan, Kapolsek Medan Belawan, Camat, Lurah Medan Belawan, FKPPI, AMPI, PP, PPM dan masyarakat.

Walikota Medan Zulmi Eldin mengucapkan terima kasih kepada Pangdam I Bukit Barisan yang telah membuat  kegiatan MCK dan Sumur Bor.

"Bakti sosial ini bertujuan untuk membangun persatuan elemen bangsa Indonesia dan membantu beban masyarakat. Kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat. Kita ucapkan banyak terima kasih kepada Persit KCK PD I Bukit Barisan bekerja sama dengan Lion Clup yang mau membangun daerah Belawan ini," ucap Eldin.

Eldin berpesan kepada Masyarakat agar menjaga apa yang telah diberikan. "Mushola, MCK dan Sumur Bor yang telah diberikan kepada masyarakat untuk dapat menjaganya dan mengunakannya dengan sebaik-baiknya, dengan cara hidup sehat dan tidak membuang sampah dan kotoran sembarangan," sambungnya.

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadillah mengapresiasi apa yang telah dilakukan Persit KCK dalam bakti sosial.

"Terima Kasih kepada tamu yang hadir dari ForKopinda Kota Medan, kepada ibu-ibu Persit KCK khususnya atas partisipasi yang telah dibuat. Terima kasih juga kepada TNI-AL yang ikut mendukung kegiatan ini dan seluruh pendukung kegiatan ini," ucap Fadillah.

Menurut Fadillah, salah satu Pokok TNI-AD Operasi Militer, selain perang melakukan kegiatan teritorial kepada masyarakat seperti ini.

"Kami berharap kepada masyarakat sekitaran sini dapat menjaga apa yang sudah diberikan. Gunakanlah bangunan ini sebaik-baiknya untuk kebaikan bersama," sebutnya.

Kegiatan bakti sosial ini juga melaksanakan sunatan massal dengan jumlah 50 orang, pelayanan KB, memberikan 100 sembako dan pembagian kursi roda kepada masyarakat. (art/drc)

Editor: admin

T#g:masyarakat belawanpersit bukit barisansumur bortni
Berita Terkait
  • Sabtu, 07 Sep 2019 14:37

    Imbas Festival Multi Etnis, 2 Anggota DPRD Medan Minta Eldin Copot Kadis Kebudayaan

    Hendra dan anggota Fraksi Golkar Ilhamsyah menganggap Dinas Kebudayaan tidak mampu menyajikan kesenian yang berkualitas. Tidak sekedar kesenian bersifat hiburan, akan tetapi memiliki fungsi pembinaan pada kesenian itu sendiri.

  • Selasa, 03 Sep 2019 22:26

    Dewan Kesenian Medan Protes Festival Multi Etnis

    Anggaran kegiatan yang tergolong lumayan besar ini, jika dibandingkan dengan kondisi di lapangan tidak terlalu mewah. Sebaliknya, kegiatan kelihatan biasa-biasa saja.

  • Sabtu, 24 Agu 2019 00:01

    Melihat Latihan Nembak Senjata Berat TNI AD 2019

    Latihan menembak senjata berat terintegrasi yang melibatkan rudal-rudal canggih kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI AD, untuk menguji kemampuan alutsista terbaru yang akan diikutkan dalam latihan gabungan TNI 2019.

  • Kamis, 15 Agu 2019 11:27

    Sertijab Kasdam I/BB: Ini Pesan Pangdam Kepada Brigjen TNI Untung Budiharto

    Wilayah tanggung jawab Kodam I/BB meliputi Empat Provinsi yaitu Provinsi Sumut, Sumbar, Riau dan Prov Kepri serta berbatasan langsung dengan Negara Tetangga dan dilintasi Selat Malaka yang merupakan jalur penting perdagangan internasional.

  • Selasa, 13 Agu 2019 21:48

    TNI Lakukan Water Boombing Padamkan Kebakaran Hutan Riau

    Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas Karhutla akan melakukan pemadaman langsung ke titik api dengan water boombing atau pengeboman air menggunakan pesawat hercules.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir