Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Kompi Markas "Macan" Juara Nembak Antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS

Kompi Markas "Macan" Juara Nembak Antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS

Sabtu, 13 Jul 2019 17:18
Dibaca: 82 kali
drberita/istimewa
Lombak menembak Yonif Para.
DINAMIKARAKYAT - Kompi Markas "Macan" juara lomba menembak antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS bertempat  di lapangan Tembak Pratu Salehuddin Sambueja, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 13 Juli 2019.

Dalam lomba menembak tersebut diikuti oleh 75 penembak terbaik dari Kompi Macan, Kompi Alap-Alap, Kompi Beruang, Kompi Cobra dan Kompi Banteng.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatih kemapuan dan kemahiran menembak senapan yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama.

Selain itu lomba menembak antar kompi tersebut juga sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta kekompakan prajurit Yonif Para Raider 433/JS.

Danyonif Para Raider 433/JS juga berharap kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 433/JS untuk bersaing sebagai prajurit petarung dan selalu menjujung tinggi sportifitas dan kekompakan.

Setelah melaksanakan perlombaan Menembak Senapan, keluar sebagai Juara I diraih oleh Kompi Markas dengan nilai 2700, Juara II diduduki Kompi Cobra dengan nilai 2605 dan Kompi Alap-Alap harus puas sebagai juara III dengan nilai 2572.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonif Para Raider 433/JS dan seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama Yonif Para Raider 433/JS. (rel/drc)

Editor: admin

T#g:lomba nembaknkritniyonif para
Berita Terkait
  • Senin, 23 Sep 2019 12:13

    Pesan Edy di HUT ke 54 Yonif Raider 100/PS

    Wilayah Sumatera Utara yang cukup luas dan sumber daya alam yang besar, namun infrastrukturnya yang masih terbatas serta sumber daya manusianya yang masih perlu ditingkatkan kualitasnya merupakan tantangan khusus bagi aparatur di daerah, termasuk prajurit

  • Sabtu, 07 Sep 2019 14:37

    Imbas Festival Multi Etnis, 2 Anggota DPRD Medan Minta Eldin Copot Kadis Kebudayaan

    Hendra dan anggota Fraksi Golkar Ilhamsyah menganggap Dinas Kebudayaan tidak mampu menyajikan kesenian yang berkualitas. Tidak sekedar kesenian bersifat hiburan, akan tetapi memiliki fungsi pembinaan pada kesenian itu sendiri.

  • Jumat, 06 Sep 2019 20:22

    Masyarakat Belawan Dapat MCK dan Sumur Bor dari Persit KCK PD I Bukit Barisan

    MCK dan Sumur Bor dalam rangka bakti sosial Persit Kartika Chandra Kirana PD I Bukit Barisan, telah diresmikan di Jalan Taman Makan Pahlawan, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

  • Selasa, 03 Sep 2019 22:26

    Dewan Kesenian Medan Protes Festival Multi Etnis

    Anggaran kegiatan yang tergolong lumayan besar ini, jika dibandingkan dengan kondisi di lapangan tidak terlalu mewah. Sebaliknya, kegiatan kelihatan biasa-biasa saja.

  • Sabtu, 24 Agu 2019 00:01

    Melihat Latihan Nembak Senjata Berat TNI AD 2019

    Latihan menembak senjata berat terintegrasi yang melibatkan rudal-rudal canggih kesenjataan Artileri Pertahanan Udara (Arhanud) TNI AD, untuk menguji kemampuan alutsista terbaru yang akan diikutkan dalam latihan gabungan TNI 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir