• Home
  • Metropolis
  • Kompi Markas "Macan" Juara Nembak Antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS

Kompi Markas "Macan" Juara Nembak Antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS

Sabtu, 13 Jul 2019 17:18
Dibaca: 20 kali
drberita/istimewa
Lombak menembak Yonif Para.
DINAMIKARAKYAT - Kompi Markas "Macan" juara lomba menembak antar Kompi Yonif Para Raider 433/JS bertempat  di lapangan Tembak Pratu Salehuddin Sambueja, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 13 Juli 2019.

Dalam lomba menembak tersebut diikuti oleh 75 penembak terbaik dari Kompi Macan, Kompi Alap-Alap, Kompi Beruang, Kompi Cobra dan Kompi Banteng.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 433/JS Mayor Inf Yudy Ardiyan Saputro mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka melatih kemapuan dan kemahiran menembak senapan yang diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama.

Selain itu lomba menembak antar kompi tersebut juga sebagai wahana untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme serta kekompakan prajurit Yonif Para Raider 433/JS.

Danyonif Para Raider 433/JS juga berharap kepada seluruh prajurit Yonif Para Raider 433/JS untuk bersaing sebagai prajurit petarung dan selalu menjujung tinggi sportifitas dan kekompakan.

Setelah melaksanakan perlombaan Menembak Senapan, keluar sebagai Juara I diraih oleh Kompi Markas dengan nilai 2700, Juara II diduduki Kompi Cobra dengan nilai 2605 dan Kompi Alap-Alap harus puas sebagai juara III dengan nilai 2572.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasiops Yonif Para Raider 433/JS dan seluruh Perwira, Bintara serta Tamtama Yonif Para Raider 433/JS. (rel/drc)

Editor: admin

T#g:lomba nembaknkritniyonif para
Berita Terkait
  • Selasa, 09 Jul 2019 17:16

    Dianggap Sebarkan Hoax, Kivlan Zein Laporkan Petinggi Polri

    Tiga polisi yang dilaporkan adalah Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol M. Iqbal, Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya AKBP Ade Ary, dan Kompol Pratomo Widodo.

  • Selasa, 09 Jul 2019 16:42

    Alasan Kurang Bukti, Bareskrim Tolak Laporan Mantan Komandan Tim Mawar

    Bareskrim Mabes Polri menolak laporan soal Majalah Tempo yang diajukan oleh Mantan Komandan Tim Mawar Mayjen (Purn) Chairawan Nusyirwan, karena alasan kurang barang bukti.

  • Sabtu, 06 Jul 2019 17:48

    Zaman Penjajahan Terulang Kembali: Bumiputera Jadi "Jongos" di Negeri Sendiri

    Pembuatan pasal itu tidak lepas dari sejara kolonial Belanda yang membagi penduduk nusantara menjadi tiga kategori, pertama bangsa Eropa, kedua Timur Asing yakni bangsa Cina dan Arab, dan ketiga pribumi.

  • Sabtu, 06 Jul 2019 16:44

    Pangdam dan Wagubsu Hadiri Sertijab Danlantamal Belawan

    Panglima Koarmada I Laksamana Muda TNI Yudo Margono dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan merupakan dinamika dari sebuah organisasi yang terus bergerak maju.

  • Sabtu, 29 Jun 2019 16:26

    Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Panen Desa Biting Jember

    Serda Yunus Babinsa Biting Koramil Arjasa Kodim 0824/Jember bersama PPL Nurhasyim melaksanakan pendampingan panen padi milik Yudianto anggota Kelompok Tani Makmur Dusun Tegallo Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, seluas 1,2 hektare.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir