• Home
  • Metropolis
  • Kodrati Kumpulkan 111 Kantong Darah dari Pegawai dan Pelanggan PDAM

Kodrati Kumpulkan 111 Kantong Darah dari Pegawai dan Pelanggan PDAM

Kamis, 22 Mar 2018 00:33
Dibaca: 137 kali
drberita/istimewa
pelanggan PDAM ikut donor darah.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi (Kodrati) bekerjasama dengan PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Medan kembali menggelar donor darah pegawai dan pelanggan di Aula Kantor Tirtanadi Jalan SM. Raja, Medan, Selasa 20 Maret 2018.

Ketua Kodrati Gunawan Hari Mulya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu program kerja yang rutin dilaksanakan per tiga bulan. Sehingga dalam satu tahun dilaksanakan sebanyak 4 kali.

Kegiatan donor darah ini tidak hanya diperuntukkan untuk karyawan PDAM Tirtanadi tapi juga terbuka untuk umum, masyarakat atau pelanggan.

"Selain untuk kemanusiaan, kegiatan ini juga dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi sesama karyawan dan juga pelanggan serta mensosialisasikan hidup sehat, karena dengan donor darah, sirkulasi darah di dalam tubuh menjadi lancar dan juga darah berganti, kata Gunawan.

Selain itu, Kodrati juga juga mengajak seluruh karyawan, masyarakat atau pelanggan untuk hidup beramal karena bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

"Selain untuk kesehatan dan beramal, donor darah dapat menjadi gaya hidup masyarakat di era milenium ini," ujarnya di sela-sela donor.

Menurut Gunawan, sejak dilaksanakannya donor darah pada 2011 lalu, animo karyawan, masyarakat ataupun pelanggan cukup tinggi.

"Bahkan hari ini ada masyarakat atau pelanggan cabang Delitua yang melakukan donor darahnya, dan untuk setiap donor, alhamdulillah terkumpul 111 dan untuk pelaksanaan donor pada Desember 2017 lalu terkumpul 112 kantong darah bahkan pernah mencapai terkumpul 186 kantong," pungkasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:donor darahPDAM Tirtanadipmi medan
Berita Terkait
  • Rabu, 04 Apr 2018 22:53

    Jalur Q6 dan Q7 IPA Sunggal PDAM Tirtanadi Terganggu

    Perawatan akan dilakukan pada hari Jumat malam Sabtu 6 April 2018 dimulai pukul 21.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 04.00 Wib dinihari Sabtu 7 April 2018.

  • Jumat, 23 Mar 2018 02:31

    Pemuda Muhammadiyah Dukung KPK Tetapkan Tersangka Direksi PDAM Tirtanadi

    KPK sangat tepat jika mengambilalih kasus dan menetapkan tersangka, karena Kejati Sumut sepertinya tidak sanggup untuk melanjutkan kasus dugaan korupsi IPA Martubung.

  • Jumat, 23 Mar 2018 01:19

    Akibat Pembuatan Gorong-gorong, Pipa PDAM Depan Polda Sumut Direlokasi

    Gangguan pelayanan terjadi sehubungan dengan pekerjaan relokasi pipa transmisi diameter 600 mm di lokasi Jalan Medan - Tanjung Morawa depan Polda Sumut.

  • Senin, 19 Mar 2018 18:28

    PIB Desak KPK Tetapkan Tersangka Suap Jabatan Direksi PDAM Tirtanadi

    Ketua Presedium Pemerhati Indonesia Bersih (PIB) Rosisyanto mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera menetapkan tersangka kasus dugaan suap jabatan Direksi PDAM Tirtanadi Sumut.

  • Jumat, 16 Mar 2018 17:45

    Sebaiknya Kejati Sumut SP3 kan Kasus Korupsi IPA Martubung

    Sudah enam tahun lamanya kasus dugaan korupsi Instalasi Pengelolaan Air (IPA) Martubung, PDAM Tirtanadi, diselidiki Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Namun belum ada titik terang dari hasil penyidikan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir