Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Kata Dirut BPJS, Tengku Erry Pemimpin yang Peka Terhadap Nasib Pekerja

Kata Dirut BPJS, Tengku Erry Pemimpin yang Peka Terhadap Nasib Pekerja

Senin, 18 Des 2017 21:17
Dibaca: 349 kali
drberita/istimewa
Ahli waris, Gubsu Tengku Erry Nuradi, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, Dirut Bank Sumut Edhi Rizliyanto.
DINAMIKARAKYAT - Direktur Utama (Dirut) BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengapresiasi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi sebagai pimpinan yang memiliki kepekaan dan inisiatif yang tinggi untuk melindungi masyarakat melalui jaminan sosial, BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikatakan Agus Susanto di sela-sela penandatanganan Kerjasama dan Penyerahan Tanda Bukti Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Kawasan Industri Medan (KIM-2), Senin 18 Desember 2017.

Gubernur Sumut ikut mendukung para pekerja berpenghasilan pas-pasan melalui PT Bank Sumut yang sudah mengalokasikan dana CSR membantu para pekerja.

"PT Bank Sumut sudah mengalokasikan dana CSR untuk membantu para pekerja yang dikategorikan pas-pasan dengan total mencapai 20 ribu iuran pekerja," kata Agus.

Sebagai rencana kerja strategis nasional, Agus pun meminta dukungan semua pihak dan elemen masyarakat untuk mensosialiasikan BPJS Ketenagakerjaan.

"Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu para pekerja ini ada peningkatan ekonomi dan bisa mengiur sendiri. Tadi saya bisik-bisik dengan Pak Gubernur nanti bisa ditambah lagi mencapai 50 ribu iuran pekerja," katanya.

"Sekali lagi saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya karena Pak Gubernur memiliki inistiaf untuk membantu para pekerja yang rentan," sambung Agus. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutBPJSBuruhkim medan
Berita Terkait
  • Minggu, 03 Jun 2018 02:13

    IPK Madina: PT. NPN Langgar Undang-Undang Ketenagakerjaan

    PT. Nawakara Perkasa Nusantara (NPN) dinilai telah melanggar Undang-Undang Ketenagakerjaan, antara perusahaan penyedia tenaga kerja dan karyawan yang bernaung di perusahaan tersebut.

  • Senin, 07 Mei 2018 01:02

    Pesta Rakyat: Pemberian CSR dan Undian Rp1 Miliar Bank Sumut

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana bantuan CSR alokasi Pemprovsu dengan jumlah Rp 1.648.415.000 dan undian Gebyar Martabe Bank Sumut senilai Rp1 miliar.

  • Rabu, 02 Mei 2018 00:30

    Kontrak Politik: Presiden KSPI Serukan Buruh Menangkan Prabowo di Pilpres 2019

    Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal meminta kepada seluruh elemen massa konfederasi buruh yang tergabung dalam KSPI berkomitmen dan bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di 2019.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 05 Apr 2018 20:47

    Bank Sumut Miliki 292 Cabang, 295 ATM dan Rp29 Triliun Aset

    Bank Sumut merupakan salah satu dari 27 Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang memiliki 292 kantor cabang, 295 jaringan ATM dan memilik aset Rp29 triliun.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir