Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Kata Dirut BPJS, Tengku Erry Pemimpin yang Peka Terhadap Nasib Pekerja

Kata Dirut BPJS, Tengku Erry Pemimpin yang Peka Terhadap Nasib Pekerja

Senin, 18 Des 2017 21:17
Dibaca: 165 kali
drberita/istimewa
Ahli waris, Gubsu Tengku Erry Nuradi, Dirut BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto, Dirut Bank Sumut Edhi Rizliyanto.
DINAMIKARAKYAT - Direktur Utama (Dirut) BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto mengapresiasi Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi sebagai pimpinan yang memiliki kepekaan dan inisiatif yang tinggi untuk melindungi masyarakat melalui jaminan sosial, BPJS Ketenagakerjaan.

Hal ini dikatakan Agus Susanto di sela-sela penandatanganan Kerjasama dan Penyerahan Tanda Bukti Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan di Kawasan Industri Medan (KIM-2), Senin 18 Desember 2017.

Gubernur Sumut ikut mendukung para pekerja berpenghasilan pas-pasan melalui PT Bank Sumut yang sudah mengalokasikan dana CSR membantu para pekerja.

"PT Bank Sumut sudah mengalokasikan dana CSR untuk membantu para pekerja yang dikategorikan pas-pasan dengan total mencapai 20 ribu iuran pekerja," kata Agus.

Sebagai rencana kerja strategis nasional, Agus pun meminta dukungan semua pihak dan elemen masyarakat untuk mensosialiasikan BPJS Ketenagakerjaan.

"Mudah-mudahan seiring berjalannya waktu para pekerja ini ada peningkatan ekonomi dan bisa mengiur sendiri. Tadi saya bisik-bisik dengan Pak Gubernur nanti bisa ditambah lagi mencapai 50 ribu iuran pekerja," katanya.

"Sekali lagi saya sampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinginya karena Pak Gubernur memiliki inistiaf untuk membantu para pekerja yang rentan," sambung Agus. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bank sumutBPJSBuruhkim medan
Berita Terkait
  • Minggu, 14 Jan 2018 14:46

    Anggota Komisi C Apresiasi RUPS Bank Sumut

    Anggota Komisi C DPRD Sumut Muslim Simbolon mengapresiasi hasil keputusan RUPS Luar Biasa PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Tengku Erry Nuradi, dengan menetapkan dua direktur untuk melengkapi management bank.

  • Sabtu, 13 Jan 2018 17:33

    RUPS PT Bank Sumut Tetapkan Abdi Santosa Ritonga Sebagai Direkrut Pemasaran

    Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT Bank Sumut menghasilkan keputusan dua poin, Sabtu 13 Januari 2018, dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi.

  • Minggu, 10 Des 2017 01:27

    Perpres 54 dan Peraturan LKPP Tidak Berlaku di Pemko Medan, KPK Belum Tahu

    Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 tahun 2011 tentang pengadaan barang/jasa, dan Peraturan LKPP (Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/jasa Pemerintah) yang menjadi payung hukum penggunaan APBD, hanya menjadi 'kitab suci'.

  • Minggu, 26 Nov 2017 00:11

    BPJS Kesehatan Tidak Tanggung Biaya Perobatan 8 Penyakit Kronis

    Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan berencana tidak akan tanggung semua biaya perobatan delapan penyakit kronis.

  • Senin, 13 Nov 2017 21:40

    Hakim PT Medan Perberat Hukuman Irwan Pulungan dan Zulkarnain

    Kedua terdakwa terbukti bersalah secara sah dan menyakinkan melakukan korupsi pada pengadaan 294 unit mobil dinas operasional di PT Bank Sumut senilai Rp17,6 miliar yang bersumber dari Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan (RKAT) 2013.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir