Karyawan Diskotik Stroom Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Senin, 17 Jun 2019 17:28
Dibaca: 64 kali
drberita/istimewa
Mayat Jefry Sangat Marulita Bakara di dalam kamar kos.
DINAMIKARAKYAT - Ditemukan sesosok mayat laki-laki Jefry Sangat Marulita Bakara (27) di kamar kos lantai 2 di Jalan Panci, No. 3, Medan, Senin 17 Juni 2019 sekira pukul 12.00 WIB. Mayat tersebut diketahui asli warga Kampung Kristen Kota Pinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Menurut saksi Suryamin Damanik (33), karyawan swasta dan Gian Hariandi (35), karyawan swasta, warga Jalan Panci No. 3 Medan, yang juga penghuni kos mengatakan, korban sebelumnya kos di rumah sebelah dan berhubung rumah tersebut hendak dijual, korban pindah kos ke (TKP) dan sudah panjar sebelum lebaran.

"Korban sudah menyicil mengangkat barang-barangnya ke kos (TKP) namun korban belum tidur di kamar kos," ujar Suryamin.

Sehari sebelumnya, saksi melihat korban sudah tidur di kamar Kos. Senin 17 Juni 2019 sekitar pukul 12.00 WIB, terdengar dari kamar korban suara handphoen terus menerus berdering selama kurang lebih setengah jam.

Merasa curiga, saksi selanjutnya melihat ke dalam kamar korban yang pintunya terbuka sedikit, setelah melihat ke dalam kamar, saksi terkejut melihat korban sudah dalam kondisi kaku terlentang.

Saksi kemudian memberitahukan kepada anak kos lainnya di lantai 1 yaitu Gian Hariyadi tentang keadaan korban. Kedua saksi kemudian memanggil kepala lingkungan dan memberitahukan kejadian tersebut ke polisi.

Selang tak berapa lama polisi patroli dipimpin Kanit Reskrim Polsek Medan Baru IPTU Philip A. Purba dan Panit Sabhara IPDA Charles tiba di TKP.

Setibanya di TKP anggota polisi menemukan korban dalam keadaan kaku terlentang dan dari mulut korban mengeluarkan air liur yangg bau alkohol dan disamping korban ditemukan koyo merk handyplast.

Anggota Polsek Medan Baru selanjutnya menghubungi Inafis Polrestabes Medan, untuk mencari data diri korban dan ditemukan KTP korban di dompetnya.

Dari keterangan saksi, polisin mendapat informasi bahwa korban bekerja di Diskotik Stroom Gedung Selecta Jalan Listrik Medan. Selanjutnya Polsek Medan Baru memasang police line dan membawa korban ke RS. Bhayangkara Medan.

Hasil pemeriksaan inafis Polresta Medan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, hanya dari mulut korban mengeluarkan aroma alkohol. Barang barang milik korban yang diamankan yaitu 1 unit hape merk samsung, 1 unit android samsung, dan sebuah koyo handyplast. (bem/drc)

Editor: admin

T#g:diskotik strommayatpolsek medan barutewas
Berita Terkait
  • Sabtu, 22 Jun 2019 02:03

    Rumah Industri Korek Api Meledak, 30 Orang Tewas Terpanggang

    Berdasarkan keterangan saksi Agus dan Selamet, mereka mengakui ada mendengar ledakan kuat dari sebuah rumah industri korek api dan melihat kobaran api dan gumpalan asap hitam.

  • Rabu, 19 Jun 2019 14:35

    41 Pelajar dan Mahasiswa Kota Medan Diamankan

    Sebanyak 41 pelajar dan mahasiswa berasal dari sejumlah sekolah dan kampus di Kota Medan, diamankan polisi karena tawuran, Selasa 18 Juni 2019.

  • Kamis, 10 Mei 2018 00:55

    Main Judi, Peserta Lelang Jabatan Eselon 2 Pemprov Sumut Ditangkap Polisi

    Peserta lelang lajabatan eselon 2 Pemprov Sumut itu ditangkap saat sedang bermain judi bersama beberapa PNS lainnya di warung depan Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sumut, Rabu 9 Mei 2018.

  • Senin, 20 Nov 2017 20:01

    Pria Tua Ditemukan Tewas Terduduk di Kursi

    Pria tua itu ditemukan tewas pertama kali oleh Adi Suparman (61), seorang pedagang, warga Jalan Flamboyan Raya, Gang Pribadi, No. 1, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

  • Selasa, 31 Okt 2017 22:36

    Nekat, Pelajar Jambret Pengguna Jalan Malam Hari

    seorang pelajar diamankan warga usai menjambret pengguna jalan bernama Ratna Juwita Pinem saat menyeberang di Jalan Jamin Ginting Simpang Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir