Jumat Barokah, Kapolda Sumut Bagi-bagi Nasi Kotak

Jumat, 12 Jul 2019 21:13
Dibaca: 27 kali
drberita/istimewa
Personil unit lantas Polsek Medan Timur membagikan nasi kota jumat barokah Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto.
DINAMIKARAKYAT - Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto berbagi nasi kotak kepada para abang tukang becak dan petugas kebersihan, dalam giat "Jumat Barokah" di Gelanggang Remaja, Jalan Sutomo, Medan, Jumat 12 Juli 2019.

Giat jumat barokah berbagi nasi kotak tersebut dilaksanakan oleh di wilayah hukum Polsek Medan Timur, dipimpin oleh Kapolsek diwakili Kanit Lantas Iptu M. Suleman, Panit 2 Lantas Aiptu J. Barus dan personil unit lantas.

Sebanyak 200 nasi kotak barokah diberikan kepada para pengemudi becak kayuh maupun pengemudi becak motor (bentor) serta petugas kebersihan di Gelanggang Remaja.

Dalam giat itu Kanit Lantas Polsek Medan Timur Iptu M. Suleman juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pengemudi becak kayuh dan pengemudi bentor serta petugas kebersihan, yaitu menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga kekondusifan situasi kamtibmas.

Menghimbau masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas, menjauhi narkoba dan ikut berperan memberantas, melaporkan kepada pihak kepolisian apabila menemui atau melihat maupun mengetahui ada tindak pidana atau gangguan keamanan.

"Bapak Kapolda berpesan agar menjaga hubungan baik dengan sesama masyarakat baik seprofesi maupun lain profesi, untuk menjaga persatuan dan kesatuan NKRI," ucap M. Suleman.

"Mengajak masyarakat agar nenolak, isu sara, berita hoax dan saling menjaga serta menghormati antar umat beragama," tutupnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gelanggang remaja medanirjen agus andriantokapolda sumutnasi kotak
Berita Terkait
  • Jumat, 12 Jul 2019 22:09

    PPGMTH Minta Kapolda Sumut Usut Korupsi Jalan di Padang Lawas Utara

    Mereka sangat mengharapkan Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto ringan tangan untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan dugaan korupsi Kadis Pekerjaan Umum dan Pertambangan Energi Ramlan Nasution.

  • Sabtu, 29 Jun 2019 15:57

    Pangdam dan Kapolda Sumut Hadiri Simponi Religi dan Kebangsaan

    Ikatan Alumni Pesantren Darul Arafah Raya adakan simponi riligi dan kebangsaan peduli yatim dan dhuafa di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang, Medan, Jumat 28 Juni 2019, dengan thema santri peduli negeri, harapan yatim dhuafa membangun bangsa.

  • Rabu, 14 Jun 2017 22:15

    Irjen Rycko: Semoga Idul Fitri ini kita mendapat gelar Umat Muslim yang bertaqwa

    Dzikir dan tabligh akbar yang dilaksanakan bukan sekedar berdzikir, tetapi sebagai bagian dari doa agar permintaan untuk kebaikan di ijabah Allah SWT.

  • Rabu, 14 Jun 2017 21:59

    Opick Ajak Gubernur dan Kapolda Sumut Dzikir Akbar Bersama Masyarakat Tabagsel

    Dzikir dan Tabligh Akbar diikuti puluhan ribu massa, santri, kaum dhuafa dan yatim piatu dihadiri penyanyi religius asal ibukota Opick di Lapangan Yonif 123/Rajawali, Padangsidimpuan, Sumut.

  • Rabu, 07 Jun 2017 23:06

    Sertijab Kapolda Sumut Disaat Masih Hari Raya Idul Fitri

    Irjen Rycko Amelza Dahniel terlebih dahulu akan melakukan sertijab dengan Gubernur Akademi Kepolisian (Akpol) pada Sabtu mendatang.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir