Bank Sumut

Jalan Provinsi Depan Polda Sumut Digenangi Banjir

Selasa, 05 Des 2017 00:34
Dibaca: 296 kali
drberita/istimewa
Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Heru terjun langsung mengatur macat di lokasi banjir depan Mapoldasu.
DINAMIKARAKYAT - Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Heru Prakoso terjun langsung mengurai kemacetan di ruas Jalan SM Raja, Medan, yang merupakan jalan provinsi, tepatnya di depan Mapolda Sumut, Senin 4 Desember 2017.

Terlihat sejumlah personil lalulintas turut membantu para pengguna jalan, khususnya pengendara roda 2. Heru pun terlihat turut mendorong motor yang mogok di tengah-tengah banjir.

Heru mengatakan penyebab banjir yang terjadi adalah hujan yang terus menerus mengguyur Kota Medan sejak, Mingg 3 Desember 2017.

"Banjir yang terjadi ini hasil pengamatan kami, karena hujan yang terus menerus sejak kemarin (Minggu)," katanya.

Maka dari itu, untuk mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Mapolda Sumut, akibat genangan air setinggi lutut orang dewasa itu, pihaknya langsung turun tangan.

Pantauan di lokasi, terlihat sejumlah kendaraan roda empat maupun dua terjebak banjir. Bahkan, ada yang mogok di tengah jalan. Personil lantas tampak membantu mendorong kendaraan yang macet tersebut, khususnya roda dua. (art/drc)

Editor: admin

T#g:hujan derasjalan provinsi sumutpolda sumutpolda sumut banjir
Berita Terkait
  • Jumat, 02 Feb 2018 01:02

    Jaksa Kebut Berkas Tersangka Mujianto

    Penelitian berkas dilakukan selama 14 hari kerja, setelah berkas dilimpahkan dari Polda Sumut ke Kejati Sumut, setelah diteliti dan unsur penyidikan memenuhi, baru kemudian berkas perkara dinyatakan lengkap (P-21).‎

  • Kamis, 01 Feb 2018 03:02

    Polda Sumut Tahan Mujianto Setelah Mabes Polri Tangkap Marlon Purba

    Polda Sumut akhirnya menahan Mujianto dan Rosihan Anwar terkait kasus penipuan yang tercantum dalam surat laporan STTLP/509/IV/2017 SPKT "II" tertanggal 28 April 2017.

  • Selasa, 23 Jan 2018 23:18

    Kejatisu Terima Berkas Tersangka Mujianto

    Dugaan penipuan itu berawal dari ajakan kerjasama melalui staf Mujianto, Rosihan Anwar untuk melakukan bisnis penimbunan lahan seluas 1 Ha atau setara 28.905 M3 di atas tanah lahan di Kampung Salam Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, sekira Juli

  • Selasa, 23 Jan 2018 21:42

    Diduga Ada Sponsor, Pos Polisi di Kota Medan Diprotes

    Aksi ini dilakukan karena JMM menilai adanya kejanggalan yang dilakukan oleh pihak Polrestabes Medan terkait banyaknya pos polisi yang tersebar di pinggir jalan memakai embel-embel sponsor dari pihak swasta.

  • Selasa, 23 Jan 2018 00:53

    Ombudsman Berharap Polda Sumut Mengusut Kasus Siswa Ilegal

    Ombudsman Republik Indonesia perwakilan Sumatera Utara berharap kepolisian mengusut tuntas kasus siswa ilegal di dua sekolah, SMA Negeri 2 dan SMA Negeri 13 Medan dipindahkan.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir