Jalan Provinsi Depan Polda Sumut Digenangi Banjir

Selasa, 05 Des 2017 00:34
Dibaca: 395 kali
drberita/istimewa
Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Heru terjun langsung mengatur macat di lokasi banjir depan Mapoldasu.
DINAMIKARAKYAT - Direktur Lalulintas Polda Sumut Kombes Heru Prakoso terjun langsung mengurai kemacetan di ruas Jalan SM Raja, Medan, yang merupakan jalan provinsi, tepatnya di depan Mapolda Sumut, Senin 4 Desember 2017.

Terlihat sejumlah personil lalulintas turut membantu para pengguna jalan, khususnya pengendara roda 2. Heru pun terlihat turut mendorong motor yang mogok di tengah-tengah banjir.

Heru mengatakan penyebab banjir yang terjadi adalah hujan yang terus menerus mengguyur Kota Medan sejak, Mingg 3 Desember 2017.

"Banjir yang terjadi ini hasil pengamatan kami, karena hujan yang terus menerus sejak kemarin (Minggu)," katanya.

Maka dari itu, untuk mengurai kemacetan yang terjadi di Jalan SM Raja, tepatnya di depan Mapolda Sumut, akibat genangan air setinggi lutut orang dewasa itu, pihaknya langsung turun tangan.

Pantauan di lokasi, terlihat sejumlah kendaraan roda empat maupun dua terjebak banjir. Bahkan, ada yang mogok di tengah jalan. Personil lantas tampak membantu mendorong kendaraan yang macet tersebut, khususnya roda dua. (art/drc)

Editor: admin

T#g:hujan derasjalan provinsi sumutpolda sumutpolda sumut banjir
Berita Terkait
  • Sabtu, 19 Mei 2018 00:34

    Polda Sumut Tetapkan Mantan Bupati Tapteng Jadi Tersangka

    Penetapan tersangka tersebut berdasarkan laporan Joshua Maruduttua Habeahan pada 30 april 2018. Joshua melaporkan Sukran dan Amirsyah Tanjung yang merupakan saudara kandung.

  • Jumat, 27 Apr 2018 22:41

    Merasa Dikriminalisasi, Mujianto Mohon Perlindungan dan Kepastian Hukum dari Presiden

    Ia menduga oknum penyidik Ditreskrimum Unit I Subdit II Harda-Bangtah Poldasu tidak professional dan proporsional sehingga terjadi kekeliruan yang sangat fatal menetapkannya menjadi tersangka.

  • Jumat, 23 Mar 2018 01:19

    Akibat Pembuatan Gorong-gorong, Pipa PDAM Depan Polda Sumut Direlokasi

    Gangguan pelayanan terjadi sehubungan dengan pekerjaan relokasi pipa transmisi diameter 600 mm di lokasi Jalan Medan - Tanjung Morawa depan Polda Sumut.

  • Kamis, 22 Mar 2018 01:00

    Kasus Bupati Asahan, Keluarga Korban: Aparat penegak hukum bertindak semena-mena

    Laporan pertama, dengan LP Nomor. 243/III/2016/Bareskrim, terkait penggelapan barang tidak bergerak dan menempatkan keterangan palsu dalam LHKPN Bupati Asahan, setelah 2 tahun dilaporkan, akhirnya dihentikan Penyidik dengan alasan tidak cukup bukti.

  • Senin, 12 Mar 2018 00:18

    Kejatisu Terima Limpahan Berkas dan Tersangka Kasus Korupsi Alkes RSU Swadana dari Polda Sumut

    Kejatisu menerima pelimpahan berkas perkara dan barang bukti bersama tersangka dugaan korupsi pengadaan alat kesehatan (alkes) dan Keluarga Berencana (KB) Rumah Sakit Umum (RSU) Swadana, Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara, tahun 2012.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir