Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Gubernur Sumut Berikan Bantuan Sembako dan Asuransi Kepada Pujakesuma

Gubernur Sumut Berikan Bantuan Sembako dan Asuransi Kepada Pujakesuma

Jumat, 22 Des 2017 00:47
Dibaca: 121 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi kepada masyarakat pujakesuma di Padangsidimpuan.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi memberikan bantuan sembako 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat kurang serta 2.000 kartu asuransi.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan pada acara pelantikan DPD PKB, Wanita dan Generasi Muda Pujakesuma Padangsidempuan masa bakti 2017-2021.

Pelantikan dilakasakan oleh Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno di Gedung Serbaguna Harapan Bunda, Kota Padangsidimpuan, Kamis 21 Desember 2017.

Sebagai dewan pembinan, Tengku Erry berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat.

"Bantuan ini nilainya tidak seberapa, ini adalah bentuk perhatian kami untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan," katanya.

Erry berpesan agar terus bergandengan tangan melakukan pembangunan baik di Padangsidimpuan maupun Sumatera Utara.

"Sumut yang multi etnis ini harus kita eratkan persatuan dan kesatuannya. Jangan mau diadu domba. Jadikan perbedaan itu modal kuat membangun provinsi yang kita cintai ini," tuturnya.

Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan mengingatkan etnis Jawa di Sumut agar senantiasa mendukung upaya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. "Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," pesannya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pilgubsu 2018pujakesumatengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 04:27

    KPK Diminta Sadap Proses Pengadaan Logistik Pilgubsu

    Ketua Umum DPP Gerakan Aktivis Mahasiswa Sumatera Utara (GAMSU) Ali Muksin meminta KPK melakukan penyadapan terhadap proses pengadaan logistik pelaksanaan pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) tahun 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 01:54

    Ketum DPP SPRI Menilai Edy Rahmayadi Terkesan Sangat Apriori

    Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI) menilai pernyataan Cagubsu Edy Rahmayadi yang merendahka jurnalis di Medan, Sumatera Utara, termasuk golongan orang susah terkesan sangat apriori.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir