Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Gubernur Sumut Berikan Bantuan Sembako dan Asuransi Kepada Pujakesuma

Gubernur Sumut Berikan Bantuan Sembako dan Asuransi Kepada Pujakesuma

Jumat, 22 Des 2017 00:47
Dibaca: 261 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi kepada masyarakat pujakesuma di Padangsidimpuan.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi memberikan bantuan sembako 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat kurang serta 2.000 kartu asuransi.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan pada acara pelantikan DPD PKB, Wanita dan Generasi Muda Pujakesuma Padangsidempuan masa bakti 2017-2021.

Pelantikan dilakasakan oleh Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno di Gedung Serbaguna Harapan Bunda, Kota Padangsidimpuan, Kamis 21 Desember 2017.

Sebagai dewan pembinan, Tengku Erry berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat.

"Bantuan ini nilainya tidak seberapa, ini adalah bentuk perhatian kami untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan," katanya.

Erry berpesan agar terus bergandengan tangan melakukan pembangunan baik di Padangsidimpuan maupun Sumatera Utara.

"Sumut yang multi etnis ini harus kita eratkan persatuan dan kesatuannya. Jangan mau diadu domba. Jadikan perbedaan itu modal kuat membangun provinsi yang kita cintai ini," tuturnya.

Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan mengingatkan etnis Jawa di Sumut agar senantiasa mendukung upaya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. "Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," pesannya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pilgubsu 2018pujakesumatengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Sabtu, 16 Jun 2018 08:22

    Dinamika Pilgubsu: Ketidaklaziman KTP-el dan Sikap Ambigu

    Esensi dari polemik yang ada bukan sah atau tidaknya KTP elektronik tersebut. Yang menjadi trigger hinggga isu lokal "beraroma" nasional ini menarik perhatian adalah stereotip yang terlanjur muncul.

  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir