• Home
  • Metropolis
  • Gubernur Sumut Berikan Bantuan Sembako dan Asuransi Kepada Pujakesuma

Gubernur Sumut Berikan Bantuan Sembako dan Asuransi Kepada Pujakesuma

Jumat, 22 Des 2017 00:47
Dibaca: 192 kali
drberita/istimewa
Tengku Erry Nuradi kepada masyarakat pujakesuma di Padangsidimpuan.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi memberikan bantuan sembako 1 ton beras dan sembako kepada masyarakat kurang serta 2.000 kartu asuransi.

Penyerahan bantuan itu dilaksanakan pada acara pelantikan DPD PKB, Wanita dan Generasi Muda Pujakesuma Padangsidempuan masa bakti 2017-2021.

Pelantikan dilakasakan oleh Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno di Gedung Serbaguna Harapan Bunda, Kota Padangsidimpuan, Kamis 21 Desember 2017.

Sebagai dewan pembinan, Tengku Erry berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan beban masyarakat.

"Bantuan ini nilainya tidak seberapa, ini adalah bentuk perhatian kami untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan," katanya.

Erry berpesan agar terus bergandengan tangan melakukan pembangunan baik di Padangsidimpuan maupun Sumatera Utara.

"Sumut yang multi etnis ini harus kita eratkan persatuan dan kesatuannya. Jangan mau diadu domba. Jadikan perbedaan itu modal kuat membangun provinsi yang kita cintai ini," tuturnya.

Ketua DPW Pujakesuma Sumut Sugiatno mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik dan mengingatkan etnis Jawa di Sumut agar senantiasa mendukung upaya pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. "Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung," pesannya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:pilgubsu 2018pujakesumatengku erry nuradi
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Kamis, 05 Apr 2018 20:29

    Pengalaman Tengku Erry Senam di Anjungan KM Kelud

    Sejak pukul 06.30 WIB, Tengku Erry beserta istri Evi Diana, Plt Sekda Ibnu S Hutomo dan para Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Pemprovsu sudah berkumpul di atas anjungan kapal buatan Jerman sepanjang 148 meter tersebut.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir