Bank Sumut

Dame Duma: Pengusaha Reklame Alip-alipan

Oleh: Arif Tampubolon
Senin, 15 Okt 2018 10:31
Dibaca: 141 kali
istimewa
Sebuah tiang reklame berdiri di Jalan Amir Hamzah Kota Medan.
Anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra, Dame Duma Sari Hutagalung berang melihat tiang reklame di Jalan Amir Hamzah Kota Medan. Pasalnya, Satuan Polisi Pamong Praja sedang galak dan giat-giatnya menertibkan reklame liar di sekitar Kota Medan. 

Kepada wartawan, Senin (15/10) Duma menyebutkan pelaku usaha reklame sengaja mendirikan tiang di waktu malam hari. Sengaja sembunyi-sembunyi untuk menghindari dari pantauan Satpol PP sebagai petugas yang menjalanan peraturan daerah (Perda). 

"Seperti main alip-alipan saja. Malam sudah pasti mereka mendirikan tiang itu, biar gak nampak sama petugas. Menganggu keindahan kota,"ujar Duma.

Anggota Komisi C ini pun menyatakan pengusaha reklame harusnya mendukung program Pemerintah Kota Medan. Bukan dengan berbagai cara mendirikan usahanya di titik yang lain. 

"Habis dipangkas disana malah berdiri disini. Selesai ditumbangkan di titik sana, muncul yang di sebelah lain,"kata Duma. 

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Medan, Sofyan menegaskan tim takkan berhenti menumbangkan tiang reklame yang menyalahi hingga semuanya kelar.

"Sampai seluruhnya bisa tertangani dan kita tumbangkan lagi (jika bermunculan),"kata Sofyan. 

(armand)
T#g:
Komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir