Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Bukan Fitnah atau Hoax, Baru Sebulan Ditutup Lobang Kembali Muncul

Bukan Fitnah atau Hoax, Baru Sebulan Ditutup Lobang Kembali Muncul

Oleh: Muhammad Artam
Minggu, 24 Des 2017 22:42
Dibaca: 496 kali
drberita
Lobang di Jalan Menteng Raya, depan Mandiri Supermarket.
DINAMIKARAKYAT - Anggaran Rp1 triliun sepertinya tidak cukup untuk menutup lobang yang ada di jalan-jalan Kota Medan. Faktanya, baru sebulan ditutup, lobang-lobang itu kembali muncul.

Bukan fitnah atau hoax, kondisi Jalan Menteng Raya, persisnya di depan Irian Supermarket, yang baru sebulan lalu diaspal oleh Dinas Bina Marga Medan, kini kembali lobangnya terlihat.

Ada dugaan anggaran pengaspalan atau menutup lobang di jalan tersebut dikorupsi. Namun begitu, warga yang melintas di jalan tersebut berharap lobang segera ditutup.

"Biar tak ketahuan dikorupsi, kalau bisa cepatlah kembali ditutup lobangnya itu," ucap A. Nasution, pengguna sepeda motor, warga Jalan Menteng Raya, Gang Swadaya, Medan, Minggu 24 Desember 2017.

Nasution yang setiap harinya melintasi jalan tersebut untuk pergi dan pulang kerja, mengaku kerjaan Dinas Bina Marga Medan, menutup lobang asal-asalan.

"Waktu itu saya mau balik ke rumah, melintas di depan Irian Supermarket, saya tau mereka mengerjakan jalan itu, saya perkirakan sekira 50 meter. Malam mereka kerjanya," sebutnya.

Pria yang bertugas sebagai petugas pengamanan di salah satu hotel di Kota Medan, itu sangat prihatin dengan perbaikan jalan yang dilakukan Dinas Bina Marga Medan.

"Anggarannya kan banyak, kenapa kualitas kerja mereka gebitu? Cocoknya diganti pejabatnya, biar bagus jalan di Kota Medan ini," serunya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:apbd medandinas bina marga medanjalan berlobangkorupsi apbdmedan sejuta lobangpemko medansyahnan harahap
Berita Terkait
  • Selasa, 31 Jul 2018 07:07

    Dugaan Kolusi Proyek Pendopo Rumdis Gubsu, MFH: Ok Henry dan Eric Aruan Harus Jujur

    Wakil Ketua Komisi A DPRD Sumut Muhri Fauzi Hafiz (MFH) meminta OK Henry selaku Kepala Inspektorat dan Eric Aruan selaku Kepala Biro Administrasi Pembangunan, harus jujur dan turut bertanggungjawab.

  • Senin, 30 Jul 2018 10:35

    DPRD Sumut Minta KPK Usut Proyek Pendopo Rumah Dinas Gubernur

    Aroma kolusi itu begitu kentara, saat proses lelang pekerjaan dengan harga penawaran sendiri (HPS) sebesar Rp 6.695.740.000,00 dan pagu Rp 6.696.000.000,00. KPK harus mengusut proyek ini.

  • Senin, 30 Jul 2018 09:12

    Intelijen Kejati Sumut Tangkap DPO Maling Uang Rakyat di Banten

    Tim Intelijen Kejati Sumut yang dipimpin langsing Asintel Kejati Sumut Leo Simanjuntak menangkap DPO terpidana korupsi dari Kejari Langkat dan juga Kejari Pematangsiantar.

  • Minggu, 22 Jul 2018 16:33

    PD Pasar Jadi Polemik Pembahasan Pansus LKPJ 2017 DPRD Medan

    Persoalan PD Pasar Kota Medan menjadi polemik. Pansus LKPJ 2107 DPRD Medan menilai Dirut Perusahaan Daerah (PD) Pasar Rusdy Sinuraya kurang bijak.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:12

    Habis Lebaran Agus Tripriyono Dipanggil Kembali

    Kepala Seksi Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Serdang Bedagai Doni Harahap memastikan mantan Kepala BPKAD Pemkab Sergai Agus Tripriyono dipanggil kembali sehabis lebaran idul fitri.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir