Bank Sumut
  • Home
  • Metropolis
  • Bukan Fitnah atau Hoax, Baru Sebulan Ditutup Lobang Kembali Muncul

Bukan Fitnah atau Hoax, Baru Sebulan Ditutup Lobang Kembali Muncul

Oleh: Muhammad Artam
Minggu, 24 Des 2017 22:42
Dibaca: 295 kali
drberita
Lobang di Jalan Menteng Raya, depan Mandiri Supermarket.
DINAMIKARAKYAT - Anggaran Rp1 triliun sepertinya tidak cukup untuk menutup lobang yang ada di jalan-jalan Kota Medan. Faktanya, baru sebulan ditutup, lobang-lobang itu kembali muncul.

Bukan fitnah atau hoax, kondisi Jalan Menteng Raya, persisnya di depan Irian Supermarket, yang baru sebulan lalu diaspal oleh Dinas Bina Marga Medan, kini kembali lobangnya terlihat.

Ada dugaan anggaran pengaspalan atau menutup lobang di jalan tersebut dikorupsi. Namun begitu, warga yang melintas di jalan tersebut berharap lobang segera ditutup.

"Biar tak ketahuan dikorupsi, kalau bisa cepatlah kembali ditutup lobangnya itu," ucap A. Nasution, pengguna sepeda motor, warga Jalan Menteng Raya, Gang Swadaya, Medan, Minggu 24 Desember 2017.

Nasution yang setiap harinya melintasi jalan tersebut untuk pergi dan pulang kerja, mengaku kerjaan Dinas Bina Marga Medan, menutup lobang asal-asalan.

"Waktu itu saya mau balik ke rumah, melintas di depan Irian Supermarket, saya tau mereka mengerjakan jalan itu, saya perkirakan sekira 50 meter. Malam mereka kerjanya," sebutnya.

Pria yang bertugas sebagai petugas pengamanan di salah satu hotel di Kota Medan, itu sangat prihatin dengan perbaikan jalan yang dilakukan Dinas Bina Marga Medan.

"Anggarannya kan banyak, kenapa kualitas kerja mereka gebitu? Cocoknya diganti pejabatnya, biar bagus jalan di Kota Medan ini," serunya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:apbd medandinas bina marga medanjalan berlobangkorupsi apbdmedan sejuta lobangpemko medansyahnan harahap
Berita Terkait
  • Jumat, 19 Jan 2018 00:50

    Dua Kali Mangkir, Kejatisu Kembali Panggil Tersangka Edita Siburian

    Dalam kasus dugaan korupsi dana sosialisasi peningkatan aparatur Pemerintah Desa di Badan Pemberdayaan Masyarakat (Bapemas) Sumut tahun 2015 senilai Rp 40,8 miliar, Edita Siburian juga sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun tidak ditahan.

  • Jumat, 19 Jan 2018 00:25

    Bayar Rp 5000, Kata Jukir Karcis Parkir Habis

    Kebocoran PAD dari sektor parkir sangat mungkin terjadi pada Dinas Perhubungan Pemko Medan. Pasalnya, para juru pakir (jukir) mengaku karcis parkir telah habis.

  • Kamis, 18 Jan 2018 23:52

    Maringan dan Syaiful Buka-bukaan Soal Fee ke OK Arya

    Maringan Situmorang terdakwa kasus suap mantan Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain mengakui sudah dilarang keluarganya menjadi rekanan di pemerintahan di Sumatera Utara.

  • Kamis, 18 Jan 2018 23:35

    Karcis Parkir di RSU Pringadi Medan Pakai Perda 2011

    Karcis parkir dengan Perda No. 10 Tahun 2011 beredar di Rumah Sakit umum (RSU) Pirngadi Medan. Padahal, Pemko Medan sudah mengeluarkan karcis parkir dengan Perda tahun 2014.

  • Kamis, 18 Jan 2018 13:52

    Kasus Dugaan Korupsi IPA Martubung Sudah Gelar Perkara, Tapi Belum Ada Tersangka

    Dalam kasus ini Kejari Cabang Belawan telah memanggil dan memeriksa sejumlah saksi di antaranya Direktur Air Limbah Heri Batangari Nasution dan Direktur Administrasi dan Keuangan Arif Haryadian.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir