Bank Sumut

Boydo: Apa Motivasi Dia Menaikkan Gaji

Oleh: armand
Rabu, 01 Agu 2018 17:08
Dibaca: 636 kali
armand
Boydo HK Panjaitan
Sekretaris Komisi C DPRD Medan, Boydo HK Panjaitan heran dengan kenaikan gaji karyawan dalam situasi keuangan badan usaha milik daerah (BUMD). Padahal, setiap rapat dengar pendapat (RDP), direktur utama perusahaan daerah (PD) Pasar Kota Medan, Rusdi Sinuraya mengaku tak pernah capai target pendapat asli daerah (PAD). 

"Hasil laba tidak signifikan. Kondisi pasar yang tak kunjung jelas dan LKPj kemarin tidak jelas. Apa motivasi dia menaikkan gaji? Seharusnya dia merampingkan karyawan untuk menghemat pengeluaran mengingat kas kosong terus. Bukan malah menaikkan gaji," ujar Boydo, Rabu (1/8) siang. 

Mestinya, PD Pasar Kota Medan bisa merombak seluruh manajemen untuk meningkatkan kualitas. Meningat tak ada perubahan di PD Pasar Kota Medan secara signifikan. 

"Kalau dikelola dengan baik, pasti tidak ada kata merugi. Kota Medan punya 53 pasar, seharusnya bisa mendapatkan untung yang luar biasa. Kenapa kota besar lainnya hanya punya 20-30 pasar keuntungan mereka besar? Kan jadi bertanya-tanya kita. Apa saja kerja Dirut nya itu," ujarnya. (den/drc)

T#g:boydo hk panjaitandprd medankomisi c dprd medanPADpd pasarrusdi sinuraya
Berita Terkait
  • Rabu, 21 Agu 2019 22:45

    Buruh Demo Walikota dan DPRD Medan Pertanyakan Kantor DPC KSPSI

    Massa FSP LEM-SPSI juga meminta Pemko Medan untuk menjelaskan status Kantor DPC KSPSI yang berada di Jalan Ahmad Yani VII No. 29 Medan, atau segera diberikan penggantinya.

  • Jumat, 26 Jul 2019 22:38

    Apertemen De'Glass "Jadi Target" Komisi IV DPRD Medan

    Komisi D DPRD Kota Medan meminta pembangunan Apertemen De'Glass, Jalan Gelas, Sei Putih, Kecamatan Medan Petisah, agar tidak dilanjutkan sebelum izin persetujuan dari rumah warga sebelah.

  • Selasa, 09 Jul 2019 20:04

    Balitbang Sumut Siapkan 5 Daerah Percontohan KAT

    Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Provinsi Sumatera Utara Irman mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan finalisasi KAT dibeberapa daerah sebagai percontohan.

  • Sabtu, 29 Jun 2019 16:26

    Program Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Panen Desa Biting Jember

    Serda Yunus Babinsa Biting Koramil Arjasa Kodim 0824/Jember bersama PPL Nurhasyim melaksanakan pendampingan panen padi milik Yudianto anggota Kelompok Tani Makmur Dusun Tegallo Desa Biting Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, seluas 1,2 hektare.

  • Senin, 13 Agu 2018 01:33

    Kasus Video Main Judi: Komisi A Akan Panggil Pj Walikota Padangsidimpuan

    Komisi A DPRD Sumut dalam waktu dekat ini akan memanggil Pj Walikota Padangsidimpuan Sarmadan Hasibuan terkait video penangkapan main judi di Hotel Garuda Plaza, Medan, Minggu 20 Mei 2018, lalu yang viral di media sosial.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir