• Home
  • Metropolis
  • 112 Tahun PDAM Tirtanadi: Tengku Erry Ingin Direksi Cari Terobosan Baru

112 Tahun PDAM Tirtanadi: Tengku Erry Ingin Direksi Cari Terobosan Baru

Senin, 18 Des 2017 00:08
Dibaca: 381 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi bersama jajaran Direksi PDAM Tirtanadi di IPA Tirta Lyonise.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi ingin jajaran Direksi PDAM Tirtanadi mencari terobosan baru untuk mengatasi permasalahan pelayanan air bersih.

Hal itu menjadi pesan yang disampaikan Tengku Erry pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) PDAM Tirtanadi ke 112, di Kantor Pusat BUMD Sumut, usai meletakkan batu pertama pembangunan Instalasi Pengolahan Air (IPA) Tirta Lyonaise, Deliserdang, Minggu 17 Desember 2017.

Untuk meningkatkan kinerja melayani publik, dibutuhkan kerja tim (team work), guna mengulang kejayaan yang pernah dicapai.

"Sejak berdirinya PDAM Tirtanadi (1905) sampai saat ini, telah mencapai kejayaan dengan berbagai prestasi yang telah dicapai. Momentum ulang tahun ini diharapkan bisa membangkitkan kembali kejayaan yang tentu tidak mudah dan memerlukan kerja keras dari seluruh direksi dan jajarannya serta dukungan dari dewan pengawas," ucap Tengku Erry.

HUT PDAM Tirtanadi kali ini mengambil tema 'Bekerja Sama Untuk Pelayanan Terbaik'. Erry meyakini kerja keras adalah ibadah dan pengabdian kepada Allah SWT. Dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan terus memperbaiki segala kekurangan dan cepat tanggap terhadap setia keluhan pelanggan.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo mengapresiasi kehadiran dan dukungan Gubernur Sumut untuk peningkatan pelayanan perusahaan kepada masyarakat tersebut. Dirinya berharap dukungan penuh pemerintah provinsi bisa terus berlanjut.

Apalagi dengan rencana upgrating IPA Tirta Lyonise akan dilakukan seperti di Sunggal (400 liter/detik), Delitua (300 liter/detik) Denai (240 liter/detik) dan Pancur Batu (30 liter/detik).

"Ini bagian dari beberapa program pengembangan PDAM Tirtanadi. Sehingga ke depan kita akan berusaha mencapai kapasitas produksi 2.400 liter/detik," sebut Sutedi. (art/drc)

Editor: admin

T#g:BUMD SumutPDAM Tirtanaditirta lyonise
Berita Terkait
  • Senin, 09 Apr 2018 21:28

    KPK, Kapan Pemberi Suap Gatot Jadi Tersangka

    Ketua Presedium Pemerhati Indonesia Bersih (PIB) Rosisyanto mempertanyakan sikap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang terkesan tak seimbang dalam menuntaskan kasus suap mantan Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho.

  • Rabu, 04 Apr 2018 22:53

    Jalur Q6 dan Q7 IPA Sunggal PDAM Tirtanadi Terganggu

    Perawatan akan dilakukan pada hari Jumat malam Sabtu 6 April 2018 dimulai pukul 21.00 WIB dan diperkirakan selesai pukul 04.00 Wib dinihari Sabtu 7 April 2018.

  • Jumat, 23 Mar 2018 02:31

    Pemuda Muhammadiyah Dukung KPK Tetapkan Tersangka Direksi PDAM Tirtanadi

    KPK sangat tepat jika mengambilalih kasus dan menetapkan tersangka, karena Kejati Sumut sepertinya tidak sanggup untuk melanjutkan kasus dugaan korupsi IPA Martubung.

  • Jumat, 23 Mar 2018 01:19

    Akibat Pembuatan Gorong-gorong, Pipa PDAM Depan Polda Sumut Direlokasi

    Gangguan pelayanan terjadi sehubungan dengan pekerjaan relokasi pipa transmisi diameter 600 mm di lokasi Jalan Medan - Tanjung Morawa depan Polda Sumut.

  • Kamis, 22 Mar 2018 00:33

    Kodrati Kumpulkan 111 Kantong Darah dari Pegawai dan Pelanggan PDAM

    Komunitas Donor Darah PDAM Tirtanadi (Kodrati) bekerjasama dengan PMI Unit Transfusi Darah (UTD) Medan kembali menggelar donor darah pegawai dan pelanggan di Aula Kantor Tirtanadi Jalan SM. Raja, Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir