Wakili Gubsu, M. Zein Hadiri Milad 1 Tahun IPEMI

Kamis, 26 Okt 2017 06:02
Dibaca: 299 kali
drberita/istimewa
Kadis Koperasi dan UKM Sumut M. Zein.
DINAMIKARAKYAT - Ikatan Pengusahan Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut melaksanakan milad 1 tahun dan Rakerwil di Raz Plaza, Medan, Senin 23 Oktober 2017.

Mewakili Gubernur, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Sumut M. Zein mengatakan IPEMI Sumut dapat menjadi pintu masuk pengusaha muslimah dan calon pengusaha yang memiliki talenta, penguatan jaringan serta pemasaran.

"Selain menjadi pintu masuk, IPEMI bisa meneteskan jejaring usaha hingga kalangan menengah dan bawah agar menjadi lebih kuat, yang dibekali berbagai kreasi dan inovasi," ujar Zein.

IPEMI memiliki peran dan fungsi strategis, terutama untuk membantu mengembangkan usaha-usaha para muslimah sehingga dapat terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan nasional.

"IPEMI diharapkan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan ekonomi para pengusaha muslimah, jamaah, majelis taklim maupun komunitas Islam lainnya," sebutnya.

Dengan milad 1 tahun IPEMI diharapkan dapat memperkuat dan mengembangkan usaha para muslimah yang sudah ada, membantu muslimah yang ingin menjadi pengusaha dan membantu muslimah yang ingin mendapatkan income untuk keluarga.

"Ke depan diharapkan IPEMI mengembangkan dan melakukan inovasi-inovasi yang dapat memperkuat perannya dan senantiasa menjalin jejaring kebersamaan dalam langkah konkrit untuk membantu pemerintah sebagai penggerak pembangunan dan tidak berjalan sendiri-sendiri dalam mewujudkan visi serta tujuan yang ingin dicapai," katanya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dinas koperasi ukm sumutipemi sumutpengusaha muslimah indonesia
Berita Terkait
Komentar Pembaca

Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

Tentang Kami

Pedoman Media Siber

Disclaimer

Iklan

Karir