Bank Sumut

Syahri Damanik, Ketua KNPI Tebingtinggi Terpilih

Senin, 21 Okt 2019 19:19
Dibaca: 208 kali
drberita/istimewa
Musda KNPI Kota Tebingtinggi.
DRberita | Sekira tiga puluh OKP menjadi peserta dan peninjau dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tebingtinggi dengan bukti mandat dan dukungan yang diberikan kepada panitia musda.

"Berbagai tahapan sidang peleno berjalan dengan baik sesuai ketentuan AD/ART organisasi. Inilah musda yang sah untuk menentukan ketua dan arah organisasi ke depan, bukan sekedar pembukaan kemudian terpilih ketua. Semua rangkain sesuai peraturan organisasi kita jalankan, sehingga dinamika organisasi kepemudaan berjalan," ucap Sekretaris Panitia Musda KNPI Kota Tebingtinggi RL Panggabean dalam keterangan persnya, Senin 21 Oktober 2019.

Musda KNPI Kota Tebingtinggi ke XIII dihadirin peserta dari berbagai organisasi antara lain BKPRMI, Pemuda Muhammadiyah, IPM, GPA, APA, IPA, GP Ansor, IPPNU, IPNU, ISARAH, PEMUDA KATOLIK, GAMKI, PPM, GM FKPPI, SAPMA PP, SAPMA AMPI, FATAYAT NU, GMPI, PEMUDA MUSLIMIN, NA, Pemuda Trikora, AMPG dan lainnya.

Acara yang berlangsung di Gedung Balai Kartini Kota Tebingtinggi, Sabtu 19 Oktober 2019, menetapkan Muhammad Syahri Ramadhan Damanik terpilih sebagai Ketua DPD KNPI periode 2019-2022.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara El Adrian Shah didampingin sekretaris dan pengurus.

Ketua Terpilih M. Syahri Ramadhan Damanik mengucapkan terima kasih kepada seluruh OKP Kota Tebingtingga yang telah memberikan suaranya dalam menentukan pilihan di Musda KNPI ke XIII.

"Kepercayaan dan amanah ini akan saya pegang. Saya memohon dukungan rekan-rekan sekalian untuk berkomitmen membesarkan KNPI. KNPI tanpa OKP tidaklah ada apa-apanya, KNPI adalah tempat berhimpunya OKP. Saya siap berkhidmat untuk OKP dan pemuda di Kota Tebingtinggi ini, bersama-sama mewujudkan pemuda lebih baik bersama KNPI," ucap Syahri. (art/drc)

Editor: admin

Sumber: Pers Rilis

T#g:knpiknpi tebing tinggiOKPormas
Berita Terkait
  • Senin, 21 Okt 2019 20:01

    Fery Fadly Pimpin PD GPA Kota Tanjungbalai

    Pimpin Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (PD GPA) Kota Tanjungbalai priode 2019-2022 sudah diamanahkan kepada Fery Fadly, dalam rapat pembentukan kepengurusan.

  • Senin, 30 Sep 2019 00:37

    Samsir Pohan Dapat Dukungan AMPI Jadi Ketua KNPI Sumut

    Beberapa organisasi kepemudaan kembali menyatakan dukungan kepada Samsir Pohan untuk memimpin KNPI Sumut pada MUSDA KNPI 30 September 2019.

  • Sabtu, 21 Sep 2019 23:14

    PDAM Tirtanadi Kalah di PTUN Medan & KI Provsu

    Selanjutnya dalam putusan itu, hakim ketua mengatakan menguatkan putusan KI Provsu untuk seluruhnya, sebagaimana putusan KI Provsu, yakni menyatakan informasi yang dimohonkan pemohon yang kini sebagai termohon pada sidang keberatan PTUN Medan merupakan in

  • Rabu, 18 Sep 2019 00:39

    Sabrina Dukung Keterbukaan Informasi Publik di Sumut

    Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemprov Sumut bersama Komisi Informasi (KI) berkomitmen meningkatkan katerbukaan informasi publik di Sumatera Utara.

  • Kamis, 15 Agu 2019 14:27

    Dana Hibah KNPI Tebingtinggi 2018 Terindikasi Korupsi

    Sangat kuat dugaan praktik KKN pengunaan dana Hibah KNPI 2018 senilai 500 juta dilakukan oleh pihak KNPI versi saudara MHH. Dana tersebut diambil dan laporan pertangung jawabannya terindikasi di manipulasi demi mendapat keuntungan pribadi dan kelompok.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir