Bank Sumut

Mabar Berpotensi Raih Prestasi PAAR Kota Medan

Oleh: Yudha
Senin, 24 Feb 2020 15:06
Dibaca: 133 kali
drberita
Tim Monitoring PKK Kota Medan di Kelurahan Mabar
Bobby Nasution Center
DRberita | Kegiatan monitoring Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) terus dilakukan oleh tim penilai TP PKK Kota Medan yang diketuai oleh Ibu Donny Yusri Ramadhan, di aula kantor Lurah Mabar, Senin 24 Februari 2020.

Sebelumnya, kedatangan tim monitoring TP PKK Kota Medan disambut oleh Tapak Suci Kecamatan Medan Deli dan lagu-lagu dari PAUD Tunas Bangsa.

Seiring masuknya Kelurahan Mabar dalam nominasi PAAR terbaik Kota Medan, Citra Widia Pahleni Rozali, sebagai Ketua TP PKK Kelurahan Mabar bersemangat menjadikan dirinya beserta kader-kader PKK untuk lebih aktif, kreatif dan inovatif dalam menggerakkan.

"Harapan saya, seluruh kader yang bernaung di bawah Kelurahan Mabar, hendaknya lebih aktif, kreatif dan inovatif lagi dalam menjalankan PKK ini. Ini adalah bukti kerja keras dan kerjasama yang baik bagi kita semua," kata Citra Widia.

Kegiatan ini diisi dengan acara simulasi oleh kader, drama kekerasan dalam rumah tangga oleh Solidaritas Gerakan Cerdas, dan puisi dari Forum Anak Mabar.

Dalam hal ini, ketua tim monitoring juga menyampaikan apresiasi yang luar biasa dan saran untuk TP PKK Kelurahan Mabar. Dirinya mengatakan salut dengan semua kader dalam mempersiapkan dan memberikan saran pada poin-poin yang dianggap penting untuk kelengkapan.

"Aplaus yang luar biasa untuk Kelurahan Mabar. Terima kasih untuk ibu ketua, bapak lurah dan segenap jajaran yang hadir. Ada beberapa poin yang ingin saya tambahkan, agar apa yang sudah digelar, menjadi lengkap. Seperti, administrasi, smoga anti narkoba, kekerasan dalam rumah tangga dan traffic king. Mudah-mudahan menjadi yng terbaik untuk Kota Medan dan mungkin saja ke provinsi lalu nasional" bebernya yang disambut aplaus dari hadirin.

Selain itu, dalam sambutan penutup, yang disampaikan oleh Lurah Kelurahan Mabar Farandi E Siregar mengucapkan terima kasih sekaligus meminta arahan dan koordinasi kepada para tim monitoring, apa-apa saja yang harus disempurnakan agar persiapan menjadi lebih matang.

"Terima kasih kepada tim monitoring, para kader lingkungan mau pun kelurahan, Kepala Lingkungan, Babinsa, Babinkamtibmas, SGC, FAM, Karang Taruna Kelurahan Mabar yang sangat membantu dalam acara ini. Semoga menjadi yang terbaik untuk tingkat Kota Medan, Provinsi mau pun nasional. Kepada tim, kami meminta arahan dan bimbingan dalam mempersiapkan hal-hal yang diperlukan untuk ini semua. Semoga kita berhasil menjadi yang terbaik," kata Farandi. (art/drc)

Editor: Bornok

T#g:medan utarapkk kota medanpola asuh anak dan remaja
Berita Terkait
  • Jumat, 07 Feb 2020 11:30

    Angka Putus Sekolah di Medan Utara Tergolong Tinggi

    Kegiatan yang digagas tokoh muda Kota Medan Bobby Nasution ini mengangkat tema 'Meneropong Pendidikan Anak Nelayan Tradisional' di Kota Medan.

  • Minggu, 01 Sep 2019 21:04

    Testimoni Masyarakat Medan Utara

    Karena kesenjangan dan rendahnya perhatian steakholder (perencana dan pelaksana kebijakan ) mengesankan bahwa pembangunan wilayah Medan Utara, seolah tidak pernah menjadi skala prioritas sejak Bachtiar Ja'far pensiun dari Walikota Medan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir