Bank Sumut
  • Home
  • Komunitas
  • Kapten Prima Pasi Intel, Mayor Andi Pasi Ops Kodim Medan dan Kapten Andri Danramil 16

Kapten Prima Pasi Intel, Mayor Andi Pasi Ops Kodim Medan dan Kapten Andri Danramil 16

Minggu, 29 Okt 2017 01:44
Dibaca: 178 kali
drberita/istimewa
Sertibak pasi intel,ops dan dandim 16 Kodim Medan.
DINAMIKARAKYAT - Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto mengucapkan selamat dan sukses kepada Mayor Inf Andi Sasmito yang diamanahkan menjabat Pasi Ops Kodim 0201/BS.

Dalam upacara Korps Raport Perwira Kodim 0201/BS, Kolonel Bambang juga meresmikan jabatan Kapten Czi Andri Prasetyo Wibowo Danramil 16 Kodim 0201/BS.

Dandim mengharapkan, perwira TNI yang mengemban jabatan baru di Kodim 0201/BS dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik, sehingga keberadaan Kodim 0201/BS di Kota Medan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bukan hanya dua perwira itu saja yang diberikan jabatan baru, Dandim Kolonel Bambang juga mendefenitifkan jabatan Kapten Kav Prima Wahyudi sebagai Pasi Intel Kodim 0201/BS.

Sebelumnya, Kapten Prima menjabat Wadanramil 04 Kodim 0201/BS dan juga dipercayakan Plh Pasi Intel Kodim hingga akhirnya jabatan tersebut didefenitifkan.

Kolonel Bambang Herqutanto berpesan, agar Kapten Kav Prima Wahyudi untuk segera menyesuaikan dengan jabatan barunya karena tugas sebagai Pasi Intel Kodim 0201/BS tentunya memiliki beban tugas yang lebih berat bila dibandingkan dengan jabatan sebelumnya.

Menurut Kolonel Inf Bambang Herqutanto, dalam organisasi militer serah terima jabatan bertujuan untuk memberikan kesempatan pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan dalam rangka penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

Selain itu serah terima juga merupakan upaya untuk mengembangkan kemampuan para perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan sejalan dengan tuntutan tugas yang semakin beragam dengan intensitas yang makin tinggi.

Alih tugas ini hendaknya dipahami sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Komandan Kodim 0201/BS ini berpesan kepada istri masing-masing perwira yang melaksanakan Korps Raport Perwira, agar memberikan dukungan kepada suaminya, karena dukungan dari seorang istri sangat berpengaruh terhadap keberasilan tugas suami. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kaptem primakodim medantni
Berita Terkait
  • Senin, 20 Nov 2017 20:57

    Sebelum ke Vietnam, Display Drumband 'Gita Dirgantara' Dilepas dari Kantor Gubsu

    Display Drumband 'Gita Dirgantara' taruna Akademi Angkatan Udara (AAU) dilepas dalam rangka Latihan Cakra Wahana Paksa (Navigasi Udara) 2017 bagi taruna Tingkat AAU (W-2014) dari depan Kantor Gubernur Sumut Jalan Diponegoro Medan.

  • Senin, 20 Nov 2017 00:21

    Pengamanan Pesta Adat Anak Presiden di Medan Terbuka dan Tertutup

    Menjelang hari resepsi pernikahan Putri Peresiden Joko Widodo di Medan, yang tinggal menghitung hari, Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw dan Pangdam I/BB Mayjen Cucu Somantri menghadiri rapat koordinasi di Komplek Tasbih Medan.

  • Rabu, 18 Okt 2017 00:18

    Gubsu dan Pangdam Teken MoU Pembangunan Jalan Penghubung di Tabagsel, dari Palas ke Madina

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi dan Pangdam I/BB Mayjen Cucu Sumantri menandatangan MoU kerjasama giat karya bhakti pembangunan jalan penghubung di kawasan Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), dari Kabupaten Padang Lawas (Palas) dan Mandailing Natal (Mad

  • Selasa, 17 Okt 2017 23:16

    Pangdam dan Kapolda Sumut Ingatkan Prajurit Netral di Pilkada dan Pilgubsu 2018

    Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw dalam amanatnya mengingatkan agar prajurit TNI dan Polri mampu menjaga netralitas baik dalam Pilkada maupun Pilgubsu 2018.

  • Selasa, 17 Okt 2017 22:52

    Gubernur Sumut Berharap TNI dan Polri Bisa Jaga Netralitas di Pilkada dan Pilgubsu 2018

    Sinergitas yang terjalin antara instansi terkait selama ini dalam upaya menciptakan suasana aman dan kondusif sangat penting bagi Sumatera Utara, terutama menjelang Pilkada dan Pilgubsu 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir