Bank Sumut
  • Home
  • Komunitas
  • Kapten Prima Pasi Intel, Mayor Andi Pasi Ops Kodim Medan dan Kapten Andri Danramil 16

Kapten Prima Pasi Intel, Mayor Andi Pasi Ops Kodim Medan dan Kapten Andri Danramil 16

Minggu, 29 Okt 2017 01:44
Dibaca: 649 kali
drberita/istimewa
Sertibak pasi intel,ops dan dandim 16 Kodim Medan.
DINAMIKARAKYAT - Dandim 0201/BS Kolonel Inf Bambang Herqutanto mengucapkan selamat dan sukses kepada Mayor Inf Andi Sasmito yang diamanahkan menjabat Pasi Ops Kodim 0201/BS.

Dalam upacara Korps Raport Perwira Kodim 0201/BS, Kolonel Bambang juga meresmikan jabatan Kapten Czi Andri Prasetyo Wibowo Danramil 16 Kodim 0201/BS.

Dandim mengharapkan, perwira TNI yang mengemban jabatan baru di Kodim 0201/BS dapat meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik, sehingga keberadaan Kodim 0201/BS di Kota Medan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Bukan hanya dua perwira itu saja yang diberikan jabatan baru, Dandim Kolonel Bambang juga mendefenitifkan jabatan Kapten Kav Prima Wahyudi sebagai Pasi Intel Kodim 0201/BS.

Sebelumnya, Kapten Prima menjabat Wadanramil 04 Kodim 0201/BS dan juga dipercayakan Plh Pasi Intel Kodim hingga akhirnya jabatan tersebut didefenitifkan.

Kolonel Bambang Herqutanto berpesan, agar Kapten Kav Prima Wahyudi untuk segera menyesuaikan dengan jabatan barunya karena tugas sebagai Pasi Intel Kodim 0201/BS tentunya memiliki beban tugas yang lebih berat bila dibandingkan dengan jabatan sebelumnya.

Menurut Kolonel Inf Bambang Herqutanto, dalam organisasi militer serah terima jabatan bertujuan untuk memberikan kesempatan pengembangan karier bagi perwira yang bersangkutan dalam rangka penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

Selain itu serah terima juga merupakan upaya untuk mengembangkan kemampuan para perwira dalam dimensi kepemimpinan dan manajerial dengan mengedepankan profesionalisme keprajuritan sejalan dengan tuntutan tugas yang semakin beragam dengan intensitas yang makin tinggi.

Alih tugas ini hendaknya dipahami sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan efektivitas dan efisiensi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok Satuan.

Komandan Kodim 0201/BS ini berpesan kepada istri masing-masing perwira yang melaksanakan Korps Raport Perwira, agar memberikan dukungan kepada suaminya, karena dukungan dari seorang istri sangat berpengaruh terhadap keberasilan tugas suami. (art/drc)

Editor: admin

T#g:kaptem primakodim medantni
Berita Terkait
  • Selasa, 02 Okt 2018 10:23

    Kami Bangga Jadi Musuh PKI

    Banyak nilai-nilai yang kita ambil dari peringatan sejarah seperti ini yakni nilai evaluasi bagi kita semua, nilai pendidikan bagi anak bangsa agar tidak terulang kembali hal-hal yang tidak baik seperti masa yang lalu, dan harapan kedepan bisa lebih baik

  • Kamis, 09 Agu 2018 09:59

    TNI Patroli Malam di Lokasi Gempa Lombok

    Ia menyampaikan telah memperoleh informasi peroleh dari Kepala Dusun Karanglango, Desa Tanjung, Kasmiadi, bahwa masyarakatnya resah dan khawatir terhadap rumahnya dari pencurian.

  • Jumat, 27 Jul 2018 01:39

    Siapa Hafid Bahtiar yang Ingin Menjadi Panglima TNI?

    Dengan modal tubuh jangkung dan fisik kuat yang terbentuk dari kegiatan kesehariannya sebagai pemain basket di SMA Negeri 1 Campurdarat, Tulungagung, Hafid mendaftar sebagai taruna akmil.

  • Kamis, 19 Jul 2018 10:14

    Anggota Zipur 1/DD Selamatkan Pelaku Jambret dari Amukan Massa

    Seorang pelaku kejahatan jalanan nyaris tewas dihakimi massa usai beraksi menjambret korbannya, di depan Pos Yon Zipur 1/DD, Rabu 18 Juli 2018, malam sekira pukul 23.30 Wib.

  • Senin, 16 Apr 2018 16:09

    Ada Prabowo dan Gatot Dihut Kopassus ke 66

    Berbeda dengan JS Prabowo dan Prabowo Subianto yang pernah berdinas sebagai prajurit Kopassus, Gatot adalah warga kehormatan dari pasukan elite tersebut. Pria kelahiran Tegal itu mendapatkan brevet komando dan baret merah saat menjabat sebagai Kepala Staf

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir