Bank Sumut

Fery Fadly Pimpin PD GPA Kota Tanjungbalai

Senin, 21 Okt 2019 20:01
Dibaca: 365 kali
drberita/istimewa
Ketua GPA Tanjungbalai Fery Fadly.
DRberita | Pimpin Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (PD GPA) Kota Tanjungbalai priode 2019-2022 sudah diamanahkan kepada Fery Fadly dalam rapat pembentukan kepengurusan.

Pembentukan PD GPA Kota Tanjungbalai ini dihadiri Ketua PD Alwashliyah Kota Tanjungbalai Buya Gustami, Seketaris Mery Simargolang.

Peserta yang hadir sepakat menunjuk Fery Fadly sebagai ketua. Rekam jejak Fery dalam dunia organisasi sangat menjadi perhitungan para peserta. Diketahui Fery pernah aktif sebagai Aktivis Himmah ketika kuliah di Medan, jabat terakhir diembannya  Bendahara PW HIMMAH priode 2014 - 2017.

Ia juga diamanahkan sebagai Ketua Karateker PC Himmah Kota Tanjungbalai priode 2017-2018. Selain itu, Fery juga pernah menjabat sebagai Wakil Seketari GPA Kota Medan masa ketua Mahrizal, Se.

"Setelah ditunjuk sebagai Pimpin GPA Tanjungbalai, saya akan membawa GPA Tanjungbalai kearah yang lebih baik, tidak terlepas dari khittoh dan sibgroh Alwashliyah," ujar Fery dalam keterangan persnya, Senin 21 Oktober 2019.

"Pendidikan kaderisasi, dakwah, amal sosial, ekonomi keummatan, Amar ma'ruf nahi mungkar. Saya juga siap menjadi kontrol sosial pemerintah kota agar terbebas dari korupsi," sambunya lagi.

"Terima kasih saya ucapakan kepada pimpinan wilayah GPA Sumut, telah percaya kepada saya untuk melaksanakan pembentukan PD GPA Tanjungbalai, sehingga melahirkan kepemimpinan depenitif. Semoga amanah ini dapat saya jalankan sesuai petunjuk dan perintah organisasi," tutupnya.

Sebelaumnya, mandat SK Karateker Nomor: Kep-044/PW.GPA-SU/IX/2019 menunjuk Ketua Karateker Adnan Rasyid, Seketaris Fery Fadly. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gerakan pemuda alwashliyahgpa tanjungbalaiOKPormas
Berita Terkait
  • Senin, 21 Okt 2019 19:19

    Syahri Damanik, Ketua KNPI Tebingtinggi Terpilih

    Sekira tiga puluh OKP menjadi peserta dan peninjau dalam Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tebingtinggi dengan bukti mandat dan dukungan yang diberikan kepada panitia musda.

  • Sabtu, 21 Sep 2019 23:14

    PDAM Tirtanadi Kalah di PTUN Medan & KI Provsu

    Selanjutnya dalam putusan itu, hakim ketua mengatakan menguatkan putusan KI Provsu untuk seluruhnya, sebagaimana putusan KI Provsu, yakni menyatakan informasi yang dimohonkan pemohon yang kini sebagai termohon pada sidang keberatan PTUN Medan merupakan in

  • Rabu, 18 Sep 2019 00:39

    Sabrina Dukung Keterbukaan Informasi Publik di Sumut

    Untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, Pemprov Sumut bersama Komisi Informasi (KI) berkomitmen meningkatkan katerbukaan informasi publik di Sumatera Utara.

  • Sabtu, 10 Agu 2019 16:55

    IPK dan PP di Medan Bentrok

    Dua organisasi masyarakat (ormas) Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan Pemuda Pancasila (PP) di Kota Medan, Sabtu 10 Agustus 2019, bentrok di Jalan Bedagai, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Medan Timur.

  • Senin, 22 Jan 2018 11:17

    Pengurus JCI Medan Dilantik di Rumah Dinas Gubsu

    Sebagai organisasi pemuda, JCI dituntut untuk mampu eksis serta dapat menjawab perkembangan zaman dan menambah dinamika pembangunan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir