Bank Sumut
  • Home
  • Komunitas
  • Anggarkan Rp10 Miliar, Tengku Erry Ingin Muhammadiyah Miliki Gedung Dakwah Megah

Anggarkan Rp10 Miliar, Tengku Erry Ingin Muhammadiyah Miliki Gedung Dakwah Megah

Selasa, 07 Nov 2017 00:40
Dibaca: 667 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi sambut pengurus wilayah muhammadiyah sumut.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berkeinginan melihat keluarga besar Muhammadiyah Sumatera Utara memiliki gedung dakwah yang megah.

"Jadi bukan e-commerce-nya saja yang baik, tetapi juga infrastrukturnya. Semoga gedung dakwah nantinya dapat terealisasi. Saya mohon dukungan tokoh-tokoh di DPRD Sumut untuk sama-sama mengawalnya," ucap Tengku Erry saat menjamu makan malam keluarga besar Muhammadiyah sekaligus membuka acara Simposium Politik Lokal Tahun 2018 dan Suksesi Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Jumat kemarin 3 Novembeer 2017.

Hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Hasyimsyah Nasution, para tokoh Muhammadiyah di antaranya Ibrahim Sakty Batubara, Muslim Simbolon, SA Siregar, pimpinan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kota, Pengurus Aisyiyah se-Sumut, pemuda, mahasiswa serta pelajar Muhammadiyah.

Mewakili tokoh Muhammadiyah Sumatera Utara Ibrahim Sakty Batubara menyampaikan bahwa saat ini pihak Muhammadiyah berencana membangun gedung dakwah yang lebih refresentatif lagi dari gedung yang saat ini sudah berusia 32 tahun.

Bahkan gedung dakwah yang direncanakan berlantai tujuh itu akan menelan biaya mencapai Rp70 miliar.

"Perlu saya sampaikan sebelumnya pihak panitia pembangunan gedung dakwah telah bertemu pak Gubernur dan Alhamdulillah Pemprov Sumut akan menganggarkannya Rp10 miliar pada APBD tahun depan. Ini satu kesyukuran kita berkat kerjasama yang baik. Semoga pembangunan gedung dakwah ini dapat segera terealisasi," pungkasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gedung dakwahmuhammadiyah sumuttengku erry nuradiumat islam
Berita Terkait
  • Kamis, 18 Jan 2018 12:29

    Gubsu: Perhatian Pemerintah Pusat Sangat Luar Biasa

    Kunjungan ke lokasi pembangunan Pelabuhan Belawan, Rabu 17 Januari 2018, mereka laksanakan sambil berdiskusi untuk melihat sejauh mana pengerjaan reklamasi dilakukan.

  • Kamis, 18 Jan 2018 11:37

    Menteri Budi: Pelabuhan Kuala Tanjung Beroperasi April 2018

    Pelabuhan ini juga didukung dengan moda kereta api yang terintegrasi dan ditargetkan untuk jalur kereta api Bandar Tinggi-Kuala Tanjung akan tuntas akhir tahun ini.

  • Rabu, 17 Jan 2018 02:41

    MTQ Tingkat Kecamatan Medan Polonia Digelar di Masjid Taqwa

    Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 51 tingkat Kecamatan Medan Polonia diselenggarakan di Masjid Taqwa, Jalan Polonia, Gang A, Kota Medan, Sabtu 20 Januari 2018.

  • Rabu, 17 Jan 2018 02:25

    Anak Medan Penghina Jokowi dan Tito Divonis 18 Bulan Penjara

    Farhan Balatif terbukti bersalah melakukan penghinaan terhadap Presiden RI Joko Widodo dan Kapolri Jendral Tito Karnavian melalui media sosial facebook dan twitter.

  • Selasa, 16 Jan 2018 14:18

    Di Konser Naif, Tengku Erry Ikut Berdiri Menikmati Alunan Musik 70-an

    Penampilan Band Naif dengan nuansa lagu tahun 70-an menarik perhatian Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi bersama puluhan ribu penonton di Lanud Soewondo, Polonia, Medan, Minggu 14 Januari 2018.

  • komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir