• Home
  • Komunitas
  • Anggarkan Rp10 Miliar, Tengku Erry Ingin Muhammadiyah Miliki Gedung Dakwah Megah

Anggarkan Rp10 Miliar, Tengku Erry Ingin Muhammadiyah Miliki Gedung Dakwah Megah

Selasa, 07 Nov 2017 00:40
Dibaca: 757 kali
drberita/istimewa
Gubsu Tengku Erry Nuradi sambut pengurus wilayah muhammadiyah sumut.
Perindo
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi berkeinginan melihat keluarga besar Muhammadiyah Sumatera Utara memiliki gedung dakwah yang megah.

"Jadi bukan e-commerce-nya saja yang baik, tetapi juga infrastrukturnya. Semoga gedung dakwah nantinya dapat terealisasi. Saya mohon dukungan tokoh-tokoh di DPRD Sumut untuk sama-sama mengawalnya," ucap Tengku Erry saat menjamu makan malam keluarga besar Muhammadiyah sekaligus membuka acara Simposium Politik Lokal Tahun 2018 dan Suksesi Nasional Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara, Jumat kemarin 3 Novembeer 2017.

Hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Hasyimsyah Nasution, para tokoh Muhammadiyah di antaranya Ibrahim Sakty Batubara, Muslim Simbolon, SA Siregar, pimpinan Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Kota, Pengurus Aisyiyah se-Sumut, pemuda, mahasiswa serta pelajar Muhammadiyah.

Mewakili tokoh Muhammadiyah Sumatera Utara Ibrahim Sakty Batubara menyampaikan bahwa saat ini pihak Muhammadiyah berencana membangun gedung dakwah yang lebih refresentatif lagi dari gedung yang saat ini sudah berusia 32 tahun.

Bahkan gedung dakwah yang direncanakan berlantai tujuh itu akan menelan biaya mencapai Rp70 miliar.

"Perlu saya sampaikan sebelumnya pihak panitia pembangunan gedung dakwah telah bertemu pak Gubernur dan Alhamdulillah Pemprov Sumut akan menganggarkannya Rp10 miliar pada APBD tahun depan. Ini satu kesyukuran kita berkat kerjasama yang baik. Semoga pembangunan gedung dakwah ini dapat segera terealisasi," pungkasnya. (art/drc)

Editor: admin

T#g:gedung dakwahmuhammadiyah sumuttengku erry nuradiumat islam
Berita Terkait
  • Senin, 16 Apr 2018 15:03

    Gedung Perpustakaan dan Arsip Sumut Ditabalkan Nama Tengku Rizal Nurdin

    Khusus ruang rapat di kantor Gubsu yang dulunya menggunakan nama-nama bunga, sekarang semua ruang pertemuan atau ruang rapat diberi nama-nama Gubsu terdahulu.

  • Senin, 09 Apr 2018 22:38

    Libur Lebaran Idul Fitri Akan Ditambah

    Anggota Komisi V DPR Syarif Alkadrie mendukung rencana pemerintah untuk menambah cuti libur lebaran. Hal itu menurutnya bisa meminimalisasi jumlah pekerja yang bolos menjelang cuti lebaran.

  • Senin, 09 Apr 2018 21:09

    Pejabat Eselon 3 Pemprov Sumut yang Dilantik dari 24 OPD

    Pelantikan tersebut turut dihadiri Plt Sekdaprovsu Ibnu S. Hutomo, para asisten dan staf ahli gubernur, pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemprov Sumut.

  • Senin, 09 Apr 2018 20:50

    Gubernur Sumut Lantik 99 Pejabat Eselon 3

    Selain itu mutasi juga dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi perubahan nomenklatur karena ada beberapa OPD yang berubah nomenklaturnya dan juga ada nomenklatur baru, terutama UPT-UPT yang baru.

  • Kamis, 05 Apr 2018 21:10

    Bank Sumut di Batam Jadi Pengobat Rindu Pada Kampung Halaman

    Kehadiran Bank Sumut di Batam, menjadi pengobat rindu terhadap kampung halaman, sekaligus memudahkan warga Sumut di Batam untuk mengirim uang kepada orang tua, kepada anak, dan uang bulanan kepada keluarga.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir