Bank Sumut

LIPAN RI Laporkan PT Persaoran ke Kejati Sumut

Selasa, 16 Jul 2019 23:57
Dibaca: 139 kali
drberita/istimewa
DPP LIPAN RI demo pembangunan jalan di moara soma di Kejatisu.
DINAMIKARAKYAT - DPP Lembaga Independen Peduli Aset Negara (LIPAN) RI melaporkan PT Persaoran sebagai kontraktor pelaksana proyek pembangunan jalan di Moara Soma ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jalan AH Nasution, Medan, Selasa 16 Juli 2019.

Laporan yang dibuat DPP LIPAN RI setelah berorasi di depan Kantor Kejati Sumut yang dipimpin oleh Koordinator Aksi Andre Syahputra bersama 10 orang rekannya.

Massa DPP LIPAN RI memita Kejati SUmut agar mengusut tuntas dugaan pengkondisian pemenang tender PT Persaoran sebagai kontraktor pelaksana pembangunan jalan di Moara Soma.

Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian meminta agar massa DPP LIPAN RI memberikan data-data yang kongkrit atas temuan dugaan korupsi pembangunan jalan di Moara Soma, sehingga bukti awal dugaan korupsi dapat ditindaklanjuti.

"Laporan dari teman-teman DPP LIPAN RI kita terima, dan kita berharap data dan bukti awal diserahkan kepada kita untuk ditindaklanjuti," ucap Sumanggar.

Setelah aspirasinya diterima, massa DPP LIPAN RI kemudian meninggalkan Kantor Kejati Sumut dengan tertib dan aman. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dinas pu sumutkejati sumutkorupsi apbdlsm lipan ript persaoran
Berita Terkait
  • Selasa, 20 Agu 2019 19:26

    Sujamrat Amro Tak Sendiri Lagi, Sudah Ada 1 Teman

    Setelah melakukan proses penyidikan yang panjang, Tipikor Polda Sumut menahan Direktur PT Rian Makmur Jaya (RMJ) Junaedi, Senin 19 Agustus 2019 malam.

  • Selasa, 13 Agu 2019 00:18

    Dana Bimtek 142 Desa Kabupaten Batubara, Jaksa & Polisi Dimana?

    Kejaksaan Tinggi dan Polda Sumatera Utara didesak segera mengusut tuntas dana miliaran rupiah yang digunakan untuk Bimbingan Teknis (Bimtek) dari 142 desa di Kabupaten Batubara.

  • Jumat, 09 Agu 2019 20:03

    Selamat Datang Asintel Andi Murji Machfud di Sumut

    Posisinya digantikan Andi Murji Machfud yang sebelumnya Kepala Sub Direktorat Pertahanan dan Keamanan pada Direktorat Ideoologi, Politik, Pertahanan dan Keamanan Jamintel Kejagung RI.

  • Jumat, 09 Agu 2019 15:50

    2 Paket Proyek PUPR Jadi Korban Dinas Kesehatan Sergai

    Proyek pembangunan gudang Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai) terkesan dipaksakan. Karena proyek tersebut mengorbankan dua aset yang dibangun pada tahun 2017.

  • Rabu, 07 Agu 2019 18:31

    Hakim Pertanyakan Status Mujianto DPO Polda, P21 Berkas Lalu SKP2 Kejatisu

    Hakim tunggal Ali Tarigan terheran mendengar Mujianto sempat masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) Poldasu karena melarikan diri setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan dan penggelapan.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2019 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir