Bank Sumut

LIPAN RI Laporkan PT Persaoran ke Kejati Sumut

Selasa, 16 Jul 2019 23:57
Dibaca: 253 kali
drberita/istimewa
DPP LIPAN RI demo pembangunan jalan di moara soma di Kejatisu.
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - DPP Lembaga Independen Peduli Aset Negara (LIPAN) RI melaporkan PT Persaoran sebagai kontraktor pelaksana proyek pembangunan jalan di Moara Soma ke Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Jalan AH Nasution, Medan, Selasa 16 Juli 2019.

Laporan yang dibuat DPP LIPAN RI setelah berorasi di depan Kantor Kejati Sumut yang dipimpin oleh Koordinator Aksi Andre Syahputra bersama 10 orang rekannya.

Massa DPP LIPAN RI memita Kejati SUmut agar mengusut tuntas dugaan pengkondisian pemenang tender PT Persaoran sebagai kontraktor pelaksana pembangunan jalan di Moara Soma.

Kasi Penkum Kejati Sumut Sumanggar Siagian meminta agar massa DPP LIPAN RI memberikan data-data yang kongkrit atas temuan dugaan korupsi pembangunan jalan di Moara Soma, sehingga bukti awal dugaan korupsi dapat ditindaklanjuti.

"Laporan dari teman-teman DPP LIPAN RI kita terima, dan kita berharap data dan bukti awal diserahkan kepada kita untuk ditindaklanjuti," ucap Sumanggar.

Setelah aspirasinya diterima, massa DPP LIPAN RI kemudian meninggalkan Kantor Kejati Sumut dengan tertib dan aman. (art/drc)

Editor: admin

T#g:dinas pu sumutkejati sumutkorupsi apbdlsm lipan ript persaoran
Berita Terkait
  • Selasa, 28 Jan 2020 10:10

    Terungkap, Rektor UIN Sumut Akui Sudah Diperiksa Jaksa dan KPK

    Hal itu diakui Saidurrahman kepada Anggota Komisi VIII DPR RI saat datang ke UIN Sumut, di Medan, pada Jumat 15 November 2019, dalam rangka kunjungan kerja untuk meninjau Proyek SBSN senilai Rp 90 miliar.

  • Jumat, 24 Jan 2020 22:42

    Pekan Depan Kadis Perkim Paluta Kembali Diperiksa Kejatisu

    Pekan depan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) kembali memeriksa Kadis Perkim Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) Makmur Harahap terkait dugaan korupsi pembelihan lahan untuk kantor pemerintahan.

  • Jumat, 24 Jan 2020 20:21

    Kejatisu Terima Dugaan Korupsi PPK Darurat Permukiman Regional Medan

    Kami yakin dan percaya Kejatisu dipimpin Bapak Amir Yanto mampu menyelesaikan persoalan tersebut di atas yang menyebabkan kerugian keuangan negara sekira Rp 1,6 miliar lebih.

  • Jumat, 24 Jan 2020 19:51

    GAM Bawa Dugaan Korupsi Dinas PUPR Kota Tanjungbalai ke Polda Sumut

    Dugaan korupsi proyek lanjutan pembangunan Jembatan Sei Silau 3 di ruas Jalan Lingkar Kota Tanjungbalai dibawa LSM Gerakan Aktivis Mahasiswa (GAM) ke Polda Sumut, Kamis 23 Januari 2020.

  • Jumat, 24 Jan 2020 18:53

    Arief Dilaporkan Dugaan Korupsi ke Kejatisu

    Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) Arief Trinugroho dilaporkan ke Kejaksaan Tinggi atas dugaan korupsi TPP tahun 2019.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir