Bank Sumut
  • Home
  • Kerah Putih
  • Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

Sabtu, 21 Jul 2018 01:04
Dibaca: 696 kali
drberita/istimewa
Hulk dan Black Panther di depan Kantor Gubernur Sumut.
Bobby Nasution Center
DINAMIKARAKYAT - Dua pria melakukan unjukrasa di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, dengan memakai pakaian tokoh pahlawan dalam komik dan film bioskop.

Kedua pria ini memakai pakaian Hulk dan Black  Panther. Kedua toko superhero ini ada di dalam seri komik dan film Avengers.

Mereka berdua tergabung dalam Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM), kali ini dua superhero tersebut melakukan unjukrasa karena menganggap pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara diduga terindikasi melakukan korupsi.

"Kami mengindikasi bahwa pejabat eselon dua telah melakukan korupsi," ucap Ketua JMM Fahrul Harahap (Hulk) kepada wartawan di depan Kantor Gubsu, Kamis 19 Juli 2018.

Hulk meminta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang duduk dengan nyantai, namun terlibat penyelewengan uang rakyat.

"Kami minta kepada pihak terkait untuk segera melakukan penyelidikan," kata Hulk.

Fahrul menceritakan, mengapa memilih tokoh superhero sebagai kostum melakukan aksi unjukrasa tersebut. "Ya, kami mau lihat kan kepada mereka, bahwa lebih layak lagi superhero Avengers ini menjabat ketimbang mereka," ucapnya.

Sementara Hardinata (Black Panther) mengatakan, sengaja mengenakan pakaian ini agar para pejabat yang korup bisa berfikir menyelamatkan bukan menjerat masyarakat.

"Sengaja, agar mereka tau kalau mau jadi pahlawan harus merangkul masyarakat bukan menjerat masyarakat," kata Black Panther.

Aksi dua orang berpakaian superhero ini sempat membuat kemacetan lalulintas karena pengguna jalan melihat aksi mereka yang terbilang unik. Di mana mereka memakai pakaian pahlawan dalam komik untuk aksi unjukrasa. (art/drc)

Editor: admin

T#g:black pantherfilm avengershulkkantor gubsupejabat korupPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Senin, 10 Feb 2020 15:40

    Batal ke Kantor Gubsu, Massa Pendukung 'Save Babi' Kepung Kantor DPRD Sumut

    Massa aksi yang tergabung dalam Gerakan Aksi Masyarakat Sumut dipimpin Boasa Simanjuntak, itu diperkirakan berjumlah 3.000 orang, dan tiba di depan Kantor DPRD Sumut, pukul 09.45 WIB. Sebelum orasi, massa menyanyikan lagu nasional dan daerah.

  • Jumat, 31 Jan 2020 23:59

    Gubsu Imbau ASN Kerja Naik Sepeda

    Seluruh kepala OPD Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) diimbau bersepeda dari masing-masing kantor menuju Kantor Gubernur Jalan Diponegoro, Medan, Jumat 31 Januari 2020.

  • Jumat, 31 Jan 2020 22:50

    Staf Ngeluh, Sekretaris Dinas PPA Sumut Kurang Ngerti Kerja

    Muna diketahui menjadi Sekretaris Dinas PPA Sumut sejak Agustus 2019. Dia ASN pindahan dari Kabupaten Deliserdang. Sebelum menjabat sekretaris, Muna staf di sala satu UPD Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Provinsi Sumut.

  • Minggu, 26 Jan 2020 02:12

    Beban APBN Khusus DAK Gaji ke Pemprovsu Berkurang

    Dari perbandingan jumlah ASN yang pensiun dengan formasi yang dibutuhkan, beban keuangan APBN khususnya Dana Alokasi Umum (DAU) ke Pemprovsu untuk gaji dipasti berkurang.

  • Jumat, 24 Jan 2020 22:10

    Pelantikan Eselon 3 Pemprovsu Abal-abal: Gubsu dan Sekda Harus Jeli

    Sejumlah masalah menyelimuti pelantikan pejabat eselon 3 Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) pada awal tahun 2020. Mulai dari izin pindah sampai penempatan pejabat yang dilantik pada masing-masing OPD.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2020 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir