Bank Sumut
  • Home
  • Kerah Putih
  • Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

Hulk & Black Panther Unjukrasa Depan Kantor Gubernur Sumut

Sabtu, 21 Jul 2018 01:04
Dibaca: 147 kali
drberita/istimewa
Hulk dan Black Panther di depan Kantor Gubernur Sumut.
DINAMIKARAKYAT - Dua pria melakukan unjukrasa di depan Kantor Gubernur Sumatera Utara, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, dengan memakai pakaian tokoh pahlawan dalam komik dan film bioskop.

Kedua pria ini memakai pakaian Hulk dan Black  Panther. Kedua toko superhero ini ada di dalam seri komik dan film Avengers.

Mereka berdua tergabung dalam Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM), kali ini dua superhero tersebut melakukan unjukrasa karena menganggap pejabat di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara diduga terindikasi melakukan korupsi.

"Kami mengindikasi bahwa pejabat eselon dua telah melakukan korupsi," ucap Ketua JMM Fahrul Harahap (Hulk) kepada wartawan di depan Kantor Gubsu, Kamis 19 Juli 2018.

Hulk meminta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) segera melakukan tindakan tegas terhadap mereka yang duduk dengan nyantai, namun terlibat penyelewengan uang rakyat.

"Kami minta kepada pihak terkait untuk segera melakukan penyelidikan," kata Hulk.

Fahrul menceritakan, mengapa memilih tokoh superhero sebagai kostum melakukan aksi unjukrasa tersebut. "Ya, kami mau lihat kan kepada mereka, bahwa lebih layak lagi superhero Avengers ini menjabat ketimbang mereka," ucapnya.

Sementara Hardinata (Black Panther) mengatakan, sengaja mengenakan pakaian ini agar para pejabat yang korup bisa berfikir menyelamatkan bukan menjerat masyarakat.

"Sengaja, agar mereka tau kalau mau jadi pahlawan harus merangkul masyarakat bukan menjerat masyarakat," kata Black Panther.

Aksi dua orang berpakaian superhero ini sempat membuat kemacetan lalulintas karena pengguna jalan melihat aksi mereka yang terbilang unik. Di mana mereka memakai pakaian pahlawan dalam komik untuk aksi unjukrasa. (art/drc)

Editor: admin

T#g:black pantherfilm avengershulkkantor gubsupejabat korupPemprov Sumut
Berita Terkait
  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Minggu, 03 Jun 2018 01:48

    Zakat dan Infaq ASN Kantor Gubsu Tahun 2017 Senilai Rp2,7 Miliar Lebih

    Program khusus Ramadhan Berkah ini adalah menyalurkan 15.000 paket berupa uang senilai Rp4,5 miliar yang diberikan kepada para kaum dhuafa se-Provinsi Sumut melalui Baznas kabupaten/kota.

  • Minggu, 03 Jun 2018 01:31

    Gubsu: Zakat Berpotensi Mewujudkan Rasa Keadilan Sosial

    Zakat adalah salah satu ibadah yang memiliki posisi yang sangat penting, strategis, dan menentukan baik dari sisi hukum agama maupun dari sisi pembangunan ekonomi umat.

  • Sabtu, 26 Mei 2018 02:13

    Gubernur dan BPN Teken MoU Sertifikat Tanah Milik Pemprov Sumut

    Gubenur Tengku Erry Nuradi dan Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sumut Bambang Priyono menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) tentang percepatan persertifikatan tanah milik Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

  • Kamis, 24 Mei 2018 23:39

    LKPD ke BPK RI: Gubernur Sumut Motivasi Pemda Dapatkan WTP

    Yakni dengan meningkatkan kinerja, tanggung jawab dan integritasnya, sehingga dapat melaksanakan pengelolaan keuangan, aset maupun kekayaan daerah yang dipisahkan dengan baik dan taat azas.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir