Gubernur Sumut Buka Pameran Wisata Indonesia di Hongaria

Sabtu, 03 Mar 2018 02:14
Dibaca: 269 kali
drberita/istimewa
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi buka pameran wisata Indonesia di Hongaria.
DINAMIKARAKYAT - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi membuka pameran Tour Operator Utazas di Paviliun Indonesia di Hong Expo Budapest, Hongaria, Kamis 1 Maret 2018.

Pameran ini merupakan even tahunan yang diselenggarakan Budapest dan difasilitasi oleh KBRI di Hongaria. Diikuti oleh ratusan tour operator dari Eropa, Asia dan Amerika.

Hadir dalam acara Wakil Dubes Indonesia di Hongaria Yusdalina Lubis, perwakilan Kementerian Luar Negeri Jakarta Taufik dan Kepala Biro Otda Basarin Yunus Tanjung mendampingi Gubernur Sumut.

Gubernur Sumut menyampaikan bahwa destinasi pariwisata Indonesia cukup banyak selain Bali. Masih ada Danau Toba, Bukit lawang, Pulau Nias. Selain itu juga destinasi ada di Sumatera Barat dan Makassar dan daerah lainnya.

Untuk mengunjungi destinasi pariwisata Sumatera Utara sangat mudah karena ada 8 bandara yang melayani penerbangan ke dua bandara bertaraf internasional yaitu Kualanamu Internasional Airport di Deliserdang dan Silangit di Tapanuli Utara.

"Dua airport ini bisa di akses dari Singapura dan Kuala Lumpur dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam penerbangan," ucap Tengku Erry.

Peserta pameran dari Indonesia diikuti 6 perusahaan tour operator yaitu, Adventure Indonesia, Nusa Dua Tour and Travel, Dewi Wisata (Makassar), Suarti Boutique Village, Bali Online Travel dan satu lagi dari Provinsi Sumatera Utara yaitu Ravelino Tour and Travel pimpinan Yulhendri.

Paviliun Indonesia pada pameran kali ini mengusung tema enchating Sumatera artinya bahwa Indonesia memiliki destinasi wisata yang masih banyak yang mempesona di Sumatera. (art/drc)

Editor: admin

T#g:bukit lawangdanau tobatengku erry nuradiwisata indonesia
Berita Terkait
  • Rabu, 13 Jun 2018 03:31

    Tengku Erry dan Mantu Jokowi Safari Ramadhan di Mandailing Natal

    Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengingatkan bahwa penanaman nilai-nilai keagamaan akan mampu menjaga persatuan, kesatuan serta menghempang pengaruh buruk salah satunya narkoba.

  • Selasa, 12 Jun 2018 02:39

    Tengku Erry Resmikan Tol Tanjung Morawa-Parbarakan

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi meresmikan ruas jalan Tol Medan - Kualanamu –Tebing Tinggi, Seksi 1 Tanjung Morawa-Parbarakan sepanjang 10,75 Km beroperasi, Senin 11 Juni 2018.

  • Minggu, 10 Jun 2018 02:15

    Tengku Erry Percaya Dengan Sekda Sumut Sabrina

    Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya ini berdasarkan Keputusan Presiden RI Nomor 66/TPA Tahun 2018 tanggal 14 Mei 2018 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Madya.

  • Sabtu, 09 Jun 2018 03:46

    John M Situngkir "Diam" Soal Pinjaman Rp 4,16 triliun dari Bank Dunia Untuk Danau Toba

    Perkembangan Danau Toba menjadi destinasi wisata internasional, bukan tugas Pemerintah Pusat. Namun tugas bersama antara Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sumut serta kalangan masyarakat sendirinya.

  • Jumat, 08 Jun 2018 07:20

    Meski Belum Selesai 100 Persen, Tol Tamora-Perbarakan Dibuka Untuk Lebaran

    Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi mengatakan bahwa kondisi fisik ruas tol di seksi 1 Tanjung Morawa (Tamora)-Perbarakan sepanjang 10,3 km sudah siap dilalui untuk menghadapi arus mudik lebaran Idul Fitri 1439 H/2018 M.

  • Komentar Pembaca

    Copyright © 2012 - 2018 drberita.com. All Rights Reserved.

    Tentang Kami

    Pedoman Media Siber

    Disclaimer

    Iklan

    Karir